...
...
...Chanyeol semakin mendekatkan wajah nya, bahkan hidung mancung nya sudah bersentuhan dengan milik Yoojung.
"Kau mau apa Park Chanyeol?" ucap Kyulkyung.
Chanyeol dan Yoojung membuka matanya, ia menatap manik mata Yoojung dari dekat, Yoojung pun langsung menjauhkan wajah nya.
Taeyong melirik Kyulkyung seperti mengatakan: kenapa kau menggagalkan nya?
"Yoojung~a, kajja kita pulang" ajak Kyulkyung sambil menarik tangan nya.
"Eoh.. Eoh kajja"
Yoojung meninggalkan mereka berdua, Chanyeol hanya melongo melihat kepergian Yoojung.
"Lee Taeyong, kenapa Kyulkyung sangat menjengkelkan?" ucap Chanyeol kesal.
Taeyong tertawa, ia menjitak kepala Chanyeol.
"Yak! Sadarlah Chan! Jelas dia menegurmu, karna ini ditempat umum!"
"Aish! Aku malu bertemu Yoojung, mau taruh dimana muka ku yang tampan ini"
"Aigo, aku geli dengar nya. Kajja, orang orang memperhatikan kita"
Kyulkyung terus menarik Yoojung keluar, Yoojung menghentikan langkahnya begitupun dengan Kyulkyung.
"Yak! Zhou Kyulkyung! Kenapa kau merusak suasana?" ucap nya kesal.
"Mwo? Yak Jung Yoojung! sadarlah ini ditempat umum, kau benar-benar mengharapkan Chanyeol mencium mu, eoh?"
Yoojung mengedipkan mata nya berkali-kali, ia membuang muka karna Kyulkyung menatap nya seeprti ingin memangsa.
"Aku sangat penasaran, kenapa kau jadi menyukai pria es itu? Bukankah dia musuhmu?"
"Aku tidak mengganggap nya musuh!"
"Aigo bisa-bisanya wanita gila dan kasar sepertimu menyukai pria es. Lebih parah nya lagi tidak memberitahu sahabat kecilnya" sindir Kyulkyung.
"Mwo? wanita gila? Yak! Kau sendiri juga begitu, bisa-bisa nya berkencan dengan pria datar itu tanpa sepengetahuanku!" ucap nya tak mau kalah.
"Jung Yoojung! Jangan mengatai Taeyongku" ucap nya ngotot.
"Kau juga mengatai Chanyeolku!" balas Yoojung tak kalah ngotot.
Chanyeol dan Taeyong menghentikan langkah nya, mereka menatap keduanya dengan mata yang berbinar.
"Jadi kau sudah mengakui aku milikmu?" tanya Taeyong.
Yoojung dan Kyulkyung membalikan badan nya.
Chanyeol dan Taeyong berjalan mendekat.
Taeyong langsung merangkul bahu Kyulkyung mengajak nya pulang, Yoojung menatap kepergian mereka.
"Tadi kau bilang apa Jung?" tanya Chanyeol dengan senyuman menggoda.
"Memang aku bilang apa?" tanya nya pura-pura bodoh.
"Chanyeolku"
"Kapan aku berkata seperti itu?"
"Barusan, aku tidak tuli Jung"
"Bukan aku yang mengatakan" elak nya.
"Lalu siapa?" tanya Chanyeol semakin menggoda.
"Mulutku"
Chanyeol tertawa mendengar jawaban Yoojung.
"kenapa tertawa?" tanya Yoojung kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Twin's • (ChanYoo)
Fanfiction(New Cover) [ Completed ] Jung Yoojung, merupakan seorang pelajar Be One High School dimana merupakan sekolah elit dan hampir semua anak berada dikalangan atas. Sedangkan Yoon Soojung, seorang pelajar Pyongyang High School, Soojung memang terpisah d...