Part 20

295 48 5
                                    

🍃🍃🍃

Pyeongyang High School

Tzuyu berjalan memasuki kelas dengan angkuh nya.

Chaeyoung dahyun, dan Mina menatap nya dengan heran, selepas kejadian kemarin Tzuyu sama sekali tidak ada kabar biasanya dia selalu muncul di grup chat dan membahas Soojung.

"Tzuyu~ya neo gewanchanha?" tanya Dahyun.

"Menurutmu?"

"Apa yang dikatakan Mingyu kemarin?" tanya Chaeyoung.

"Sesuatu yang ingin aku dengar sejak dulu, dia mengatakan nya kemarin"

"Mwo? Geuraeso?" tanya Mina antusias.

"Lihat saja aku tidak peduli lagi apa arti Mingyu untuk ku, Yoon Soojung kau harus merasakan nya juga!"

"Ahh kau sangat mengerikan" ucap Dahyun lirih.

🌿🌿🌿

Hyera dan Doyeon berjalan menuju kelas, sepanjang koridior banyak yang memperhatikan mereka lebih tepat nya memperhatikan Hyera karena kejadian dikantin waktu itu.

"Kang Hyera, kau tak malu?" tanya Doyeon to the point.

"Malu kenapa?"

"Soal kejadian dikantin kemarin kau kalah melawan Yoojung ,lihat lah banyak anak² yang memandang kau remeh"

Hyera menghentikan langkah nya, dan menatap Doyeon nyalang.

"Kim Doyeon, ini hanya permulaan aku belum memulainya kau pikir aku takut dengan nya?aku tidak peduli mereka memandangku seperti apa! Kau lihat saja nanti yang menang" Hyera mengatakannya dengan penuh penekanan, setelah itu ia meninggalkan Doyeon yang berdiri mematung mendengar perkataan nya.

Ddrrrtt... Drrtt...

Hyera merasakan hp nya bergetar ia mengangkat telpon itu dan berjalan menuju kamar mandi.

"Yeobseo"

"Yeobseo Hyera~ah, bagaimana kabarmu?" tanya seseorang disebrang telpon sana.

"Hmm aku baik-baik saja, kau?"

"Nan gweanchana, bagaimana sekolahmu?"

"Tidak terlalu buruk"

"Syukurlah, lalu apa kau sudah menemukan dia juga?"

"Tentu saja aku bahkan sekelas dengan nya"

"Baguslah, kau lakukan lah dengan benar! Kau harus ingat apa yang telah dilakukan keluarga nya pada appa mu"

"Kau tak perlu khawatir aku sudah merencankan semua nya, kau juga balas lah rasa sakitmu jangan kau biarkan dia tersenyum diatas penderitaanmu"

"Arraseo" tutupnya.

"Jung Yoojung aku benar-benar tidak sabar menantikan penderitaanmu!" gumam nya.

💦💦💦

"Choi saem kenapa belum datang juga?" tanya Yeri pada Minhyun.

Crazy Twin's • (ChanYoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang