Dua hari setelah kejadian itu Yoojung kembali kerumah Soojung dengan Mingyu, tentu saja Bora mencemaskan keadaan Soojung saat itu tapi ia hanya bisa terdiam dirumah karna Seungmin melarang nya.
Yoojung berjalan menuju dapur, ia melihat meja makan nya yang kosong dan hanya ada uang saku beberapa ribu won.
Diambil nya uang itu Yoojung pun langsung bersiap-siap untuk menggantikan posisi Soojung disekolah, saat sampai di depan rumah Yoojung melihat sepedah nya yang memang sudah tidak layak pakai akibat tertabrak kemarin. Yoojung mengeluarkan uang saku tadi dan tersenyum getir."Kenapa kau hidup menyedihkan seperti ini" gumam nya.
Yoojung menghembuskan nafas nya berat, Yoojung bukan lah orang yang mudah menangis tapi melihat kehidupan Soojung yang begitu pahit membuat nya merasa sakit selama ini ia hidup dalam kemewahan sedangkan Soojung ia harus merasakan kejam nya dunia.
Ini pertamakali nya Yoojung berangkat sekolah naik bus, ia tidak tau harus naik bus apa untuk sampai ke Pyeongyang High School sehingga ia hanya duduk di halte dan berharap ada seorang siswa yang satu sekolah dengan nya.
Sebuah bus berhenti di salah satu halte tempat Yoojung menunggu ia melihat ada Mingyu di dalam bus itu, langsung saja Yoojung buru-buru naik kedalam bus itu, karna penuh terpaksa Yoojung pun harus berdiri sampai sekolah.
Yoojung mengamati Mingyu yang sedang memejamkan mata nya sambil menggunakan headset. Tentu saja Mingyu tidak menyadari nya, Yoojung ragu untuk membangunkan nya tapi jika tidak membangunkan nya bisa-bisa ia kelabasan.
"Yak Kim Mingyu!" satu kali Yoojung memanggil nya tapi tidak ada jawaban.
"Yak! Ireonna" masih tidak ada jawaban.
"Yak!! Kim Mingyu!" akhirnya Yoojung mencubit pundak Mingyu dengan keras sampai membuat nya kaget.
"Arghh! Appo!" Mingyu mengusap-usap pundak nya yang terasa sakita ia melihat siapa yang mencubitnya dan langsung saja ia melebarkan bola matanya.
"Soojung~ah!"
"Mwo?" jawab Yoojung ketus.
"Kenapa kau sekolah?"
"Karna aku sudah sehat, yak! ireonna aku ingin duduk" perintah nya.
"M..wo?!"
"Kau bangun aku ingin duduk, tangan ku sudah sakit" jawab nya sedikit ketus.
"Eoh arraseo, arraseo! Duduklah"
Yoojung pun bertukar posisi dengan Mingyu, ia langsung memejamkan matanya. Mingyu memperhatikan Yoojung dari atas hingga bawah, rasanya ada yang berbeda dari penampilan Soojung biasanya.
Setelah 15 menit lama nya, akhirnya mereka sampai di depan gerbang sekolah. Mingyu turun terlebih dulu, Mingyu mengulurkan tangan nya untuk membantu Yoojung turun dari bus mengingat karna Yoojung belum sepenuh nya pulih.
Bukan nya menerima tangan Mingyu, Yoojung malah menatap aneh uluran tangan Mingyu dan langsung jalan melalui nya begitu saja.
"Yak! Yak! Yoon Soojung tunggu aku" panggil Mingyu sambil berlari kecil.
Sedangkan yang dipanggil terus saja berjalan meninggalkan nya. Mingyu berhasil menyamakan langkah nya dengan Yoojung, ia merasa sedikit lelah.
"Kenapa kau jalan cepat sekali?" kesal Mingyu.
"Kau saja yang jalan nya lambat" jawab nya tanpa menatap Mingyu.
Mingyu menghembuskan nafas nya pasrah, ia menoleh kebelakang dan melihat ada sebuah mobil putih melaju ke halaman parkir dengan sedikit kencang.
Mingyu langsung menarik lengan Yoojung yang memang berjalan agak tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Twin's • (ChanYoo)
Fiksi Penggemar(New Cover) [ Completed ] Jung Yoojung, merupakan seorang pelajar Be One High School dimana merupakan sekolah elit dan hampir semua anak berada dikalangan atas. Sedangkan Yoon Soojung, seorang pelajar Pyongyang High School, Soojung memang terpisah d...