Part 12

271 47 2
                                    

Tuut... Tuutt... Tuutt...

"Hah! Tumben sekali oppa tidak mengakat sama sekali" gumam Yoojung.

⛄⛄⛄

Busan Hospital🏥

"Soojung~ah, Soojung~ah" panggil seorang wanita paru baya sambil berlari.

"Eomoni" panggil Mingyu.

"Mingyu~ya bagaimana keadaan Soojung, kenapa ini bisa terjadi, dan dimana Soojung" tanya Bora begitu melihat Mingyu.

"Eomoni tenanglah, Soojung baik-baik saja" ucap Mingyu menenangkan nya.

Sejak dilarikan kerumah sakit Mingyu menelfon ibu Soojung dan memberikan kabar tentang Soojung.

Cekleekk..

Setelah menunggu 20 menit akhirnya pintu ruangan terbuka menampakan para dokter yang menangani Soojung.

"Dokter bagimana keadaannya bagimana? Tanya Bora tidak sabaran.

"Eomoni tenanglah" ucap Mingyu.

"Keadaan Soojung tidak terlalu parah dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan, ia hanya mengalami shock saja sebentar lagi juga akan sadar" terangnya.

"Syukurlah, terimakasih dokter" ucap Bora sambil membungkukan badan nya.

Bora dan Mingyu langsung memasuki ruang rawat Soojung. Bora menatap Soojung intens ada perasaan bersalah yang sebesar-besarnya melihat kehidupan Soojung yang jauh dari kata bahagia, ia gagal dalam membahagiakan nya. Bora sangat menyesal telah mengikuti permainan licik sang suami.

"Mingyu~ya bagaimana ini bisa terjadi" tanya nya sekali lagi.

"Keugae" Mingyu sangat bingung untuk menjelaskan semua nya tidak mungkin ia akan menceritakan yang sebenarnya terjadi.

"Apa uri Soojung senang di sekolah? Dia memiliki banyak teman kan?" Tanya nya lagi.

"Ten..tu saja eomoni" jawab Mingyu kikuk.

Bora hanya tersenyum getir, sebenarnya ia tau apa yang dialami putri nya selama ini di sekolah, tetapi Bora memilih bersikap biasa saja dan pura-pura tidak tahu, karna ia percaya Mingyu akan melindunginya apapun yang terjadi. Bora sudah sangat mengenal Mingyu dengan baik maka itu ia mempercayakan Soojung padanya.


"Wajahmu kenapa?" Tanya nya saat melihat wajah memar Mingyu.

"Ahaha aku berkelahi di jam istirahat" jawab Mingyu.

"Kemarilah" panggil Bora.

Bora memberishkan sisa-sisa darah yang sudah kering di wajah Mingyu.

Sejak usai perkelahian tadi Mingyu langsung mencari keberadaan Soojung dan saat menemukan nya betapa terkejutnya Mingyu melihat Soojung sudah tergeletak. Ia sudah menduga hal ini akan terjadi jika Taeyong kalah melawan nya. Sudah pasti Soojunglah yang akan dijadikan bahan pelampiasan nya. Sebab itu Mingyu langsung mencarinya.

"Akh" rintih Mingyu.

"Kenapa kau berkelahi?" tanya ibu Soojung.

Crazy Twin's • (ChanYoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang