...
...
..."Berkencanlah denganku"
Yoojung menatap Chanyeol ragu, ia ingin menjawab nya tapi lidah nya terasa kelu.
"Chanyeol~a, jangan mengajaku berkencan sekarang" ucap nya pelan.
"Wae?"
"Aku takut kau menyesal berkencan denganku"
"Yoojung~a aku tidak akan pernah menyesal memilihmu sebagai wanitaku"
"Kau belum mengenalku dengan baik Chan, aku tidak mau kau kecewa"
"Maksudmu?"
"Aku-"
"Yoojung~a sedang apa" panggil Kris.
Yoojung dan Chanyeol membalikan badan nya melihat Kris. Kris mendekati Yoojung dan berdiri dihadapan nya.
"Kajja kita pulang, ajhussi sudah menunggu" ajak Kris sambil mengulurkan tangan.
Yoojung menerima uluran tangan Kris, ia meninggalkan Chanyeol yang sedang putus asa.
"Apa aku baru saja di tolak?" tanya Chanyeol pada diri sendiri.
Yoojung beserta keluarga nya kembali kerumah, sepanjang perjalanan Yoojung hanya diam dan selalu menghembuskan nafas nya.
Kris menyadari perubahan ekspresi Yoojung yang lebih diam, ia menyandarkan kepala nya dipundak Yoojung. Yoojung hanya diam membiarkan Kris bersandar pada nya.
🌾🌾🌾🌾
Chanyeol melangkah masuk kedalam rumah. Siwon melihat putra nya berjalan dengan lusuh dan raut wajah kecewa.
"Chanyeol~a" panggil Siwon.
"Ne appa"
"Wajahmu kenapa lusuh begitu?"
"Aku hanya lelah"
"Lelah? Setelah bertemu Yoojung kau merasa lelah?"
"Tentu saja tidak appa"
"Lalu?"
"Aku baru saja ditolak oleh nya"
"Mwo?? Ditolak? Kau sudah menyatakan nya?"
"Hmm"
"Kenapa dia menolakmu?" tanya Siwon antusias.
"Molla appa, dia bilang takut aku kecewa karna belu mengenal nya lebih baik"
"Jadi begitu?" Siwon tersenyum simpul, ia menepuk pundak putra nya.
"Chanyeol~a, jika Yoojung mengatakan seperti itu bukan berarti kau ditolak. Dia ingin melihat keseriusanmu, Yoojung itu tipe wanita yang ingin diperjuangkan. Kau jangan menyerah, apa pun fakta nya kau harus bisa menghadapi dan buat diri nya yakin bahwa kau memang mencintai nya" lanjut perkataan Siwon memberinya semangat.
"Haruskah?" tanya Chanyeol ragu.
"HARUS!" ucap Siwon mantap.
"Arraseo! Aku akan mengejarnya terus, gomawo appa atas sarannya"
🌾🌾🌾🌾
Tn. Jung sudah sampai dirumah nya. Tae Hee dan Yoojung langsung masuk ke kamar nya tanpa sepatah kata pun.
"Ajhussi seperti nya Yoojung marah" ucap Kris.
"Yoojung tidak pernah marah denganku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Twin's • (ChanYoo)
Fiksi Penggemar(New Cover) [ Completed ] Jung Yoojung, merupakan seorang pelajar Be One High School dimana merupakan sekolah elit dan hampir semua anak berada dikalangan atas. Sedangkan Yoon Soojung, seorang pelajar Pyongyang High School, Soojung memang terpisah d...