Part 18

287 42 1
                                    

..
..
..

"Hah! Lelah sekali" ucap Yoojung saat memasuki rumahnya. Jam pelajaran sudah usai sedari tadi Yoojung memutuskan langsung pulang kerumahnya. Saat berjalan melewati ruang tamu Yoojung melihat Jaehyun sedang melamun sambil memegang sebuah gelang.

"Eoh oppa kau sudah pulang, sejak kapan?" sapanya.

"Sudah 30 menit yang lalu"

"30 menit yang lalu, dan oppa belum mengganti pakaian nya tumben sekali, apa yang oppa pegang?"

"Oppa terlalu lelah untuk bergerak, oh ini gelang yang oppa buat dulu"

"Aaaa, mwo?bukankah gelang nya sudah hangus terbakar karna aku?"

"Memang"

"Lalu ini?oppa membuatnya lagi?"

"Ani, ini gelang yang satu nya yang oppa berikan pada ajjhussi itu"

"Oppa bertemu dengan nya?"

"Aniya"

"Lalu bagaimana gelang ini bisa di oppa?"

"Eoh?aigoo sudahlah sana kau pergi mandi kau sangat bau Jung, pergilah pergi" ucap Jaehyun sambil mendorong Yoojung.

"Aish! Selalu saja mendorongku! Arraseo!" kesalnya.

⛄⛄⛄

"Eomma aku pulang" panggil Soojung.

"Eomma" merasa tidak ada jawaban Soojung memanggil nya lagi.

Soojung terus berjalan mencari keberadaan eooma nya tapi ia tidak menemukan nya. Saat melewati dapur Soojung menghentikan langkahnya ia melihat appa nya sedang menuangkan minuman. Soojung sudah biasa melihat hal ini tentu saja dia tidak kaget. Soojung berjalan mendekat dan duduk disebrang kursi yang di duduki appa nya.

 Soojung berjalan mendekat dan duduk disebrang kursi yang di duduki appa nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Appa" panggil nya lembut.

Seungmin sama sekali tidak menjawab panggilan Soojung, jangankan menjawab menatap saja tidak.

Soojung menghembuskan nafasnya dan tersenyum getir.

"Appa, berhentilah minum-minuman seperti itu kau bisa sakit jika mengonsumsi nya setiap hari"

"Jangan perdulikan aku, urusi saja urusanmu"

"Aku khawatir melihat appa selalu seperti ini"

"Kenapa kau harus khawatir!"

"Karena appa adalah appaku"

Seungmin yang ingin meneguk segelas soju pun menghentikan pergerakan nya.

"Aku bukan appamu! Kau bukan anaku!" ucap nya datar.

Crazy Twin's • (ChanYoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang