05. || Ingin Tau

5.8K 207 3
                                    

HALO SELAMAT DATANG DI "ALVARETTALAM"
HAPPY READING❤

"Maaf aku terlalu masuk ke dalam hidupmu dan hatimu"

***

Pagi hari ini Al memakai mobilnya ingin menjalankan sesuatu Misi yang di pikirannya berkali-kali dari kemarin malam. Karena hari minggu mungkin al akan mengikuti aktivitas orang yang di tuju.

"Kayaknya ini alamatnya yang di bilang rama kemarin" guman al,lalu dia turin dari mobil menuju pagar berwarna putih dengan garis berwarna emas, al masuk karena tidak di kunci dan ingin menge-tok pintu tapi niatnya al di urungkan saat mendengar pertengkaraan dan bersembunyi di balik kaca jendela kanan.

"Papa gak pernah hargain aku sama alena, papa tau aku sayang sama dia dan pingin dia sembuh seperti kita yang normal pa! Di mana papa sama mama?! Saat aku butuh bantu"

"Papa udah memberikan kamu uang, dan fasilitas yang kamu mau lam!! Papa harap kamu mengerti mama sama papa sibuk!!"

"Sibuk! Sibuk! Bulshit pa sekarang mana mama? Dia gak balik kan dari amerika? Huh?!" Alam sudah memaki orang tuanya dan berkata kata penutup "and official hate you" lalu alam membuka pintu rumah dan pergi menggunakan motor ninja nya.

Lalu al bertanya dalam hati siapa 'Alena' ?? Sedikit sakit rasanya tapi tidak berdarah, lalu al mengikuti motor alam dengan menggunakan mobil, mungkin akan menemukan petunjuk. Iya alam ke 'Rumah Sakit Jiwa'

Alvaretta POV

Gue udah ikutiin alam di sekitaran kota medan gue gak tau dia mau kemana tapi mood gue udah hancur dan gue harus ikutin biar dapat petunjuk. Biasanya orang dingin cuek kayak di cerita wattpad lainya itu ada masalah jadinya gue ikuti.

Lalu alam berhenti di sebuah tempat yang jarang sekali orang ke sana "ini tempatnya bener? Gila kali alam ke sini, takut gue" kata gue dengan nada kecil. Gue ngikutiin alam dan lihat alam dari kaca jendela pintu tersebut.

***
Author POV

"Alena maafin aku, baru jenguk kamu ini aku bawa coklat sama bunga buat kamu" lalu alam mengecup kening alena "cepet sembuh dan main sama aku iya?" Alena yang berbaring dengan mata terbuka pun menganggukan kepala

Deg!

Deg!

Deg!

Hati alvaretta sedikit ter iris melihat perlakuan alam pada gadis itu, seberapa penting gadis itu baginya? Siapa dia? Alam menyingkirkan hal negatif tentang itu, al langsung megetuk pintu 3× dan membukanya

"Permisi lam, maaf gue ngikutiin kamu hem kamu ada masalah? Bisa kok cerita sama gue, tapi gue juga gak maksa tapi please untuk hari ini jangan marah sama gue" ucap al sambil menunduk dan memainkan jarinya

"Sini duduk" ajak alam dan al pun ikut duduk di dekat bangkar itu, hening iya itu yang ada di ruangan gadis itu murung, al mendengus kasar nafasnya

"Huh..lam siapa gadis ini?" Tanya al

"Dia.."

Cie di gantung😂
Jangan lupa vote🌟 and comment🗨
Maaf bila ada kata typo
Makasih🙌

AlvarettAlam [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang