"Kamu dan aku bagikan matahari dan bulan yang tidak akan bersatu, sekali nya kita bertemu akan membuat bumi menjadi gerhana"
•••
5 bulan sudah berlalu, Hari ini alvaretta akan menjalani sidang skripsi di kuliah nya sungguh alvaretta sudah panas dingin sejak tadi malam hingga pagi hari ini
"Pak ini tugas saya" alvaretta mengerahkan semua tugas nya pada pak dosen bernama Wahyu Saputra.
"Hm lumayan bagus, bapak minta tolong sama kamu buat anter berkas ini ke salah satu rumah sakit oke"
"Sekarang banget harus pak?"
"Iya lah mau kamu nilai nya juga besok saya kasih?" Ucap pak wahyu serius membuat alvaretta mencekik
"Oke pak oke saya antar semangat 45!" Ucap ketus alvaretta lalu melenggang pergi
"Jalan mawar indah no 17, dengan dokter UGD?" beo alvaretta
"Berarti ini ke rumah sakit dong? Ya elah dekat ini"
Lalu alvaretta menaiki mobilnya menuju alamat tersebut dalam perjalanan ternyata baru alvaretta cek ponsel nya ada 3 panggilan dari aditya dan 2 pesan, alvaretta memang sengaja tak membalas alvaretta ingin pura-pura marah pada aditya karena nanti malam akan merayakan annivesary ke 5 bulan.
"Akhirnya sudah sampai"
Lalu alvaretta memasuki gedung rumah sakit dan langsung saja bertanya pada resepsionis
"Siang pak saya mau nyari dokter UGD mau antara berkas dari pak dosen wahyu"
"Siang juga mbak boleh tau dengan dokter siapa?" Jawab resepsionis tersebut
"Gini deh mbak ada nama siapa aja?"
"Ada Dokter Surya, Dokter Bayu dan Dokter Alam"
Alvaretta mendelik alam? Sudah lama tak mendengar nama itu bagaimana kabar alam selama 5 bulan lalu?
"Ya udah mbak kasih aja mer3ka semua lah mbak saya kan juga gak tau pokoknya dokter ugd"
"Mohon maaf mbak dokter ugd di ganti dengan dokter umum karena salah satu dokter ugd sedang ada acara di salah satu hotel untuk beberapa hari ke depan"
"Yah mbak ini, ya udah bilang gitu dari tadi jangan kasih tau sana sini, alamat hotel nya mana?"
"Ini alamat nya mbak" perempuan itu menyerahkan sebuah lembar kertas
"Oke deh mbak makasih"
Lalu alvaretta melenggang pergi ke hotel tersebut alvaretta lelah, tapi tidak apa-apa harus nilai bagus demi nilai!
Saat sampai di hotel tersebut alvaretta tak asing, ini pernah menjadi tempat peresmian hubungan nya dengan Aditya. Lalu untuk apa dokter UGD ada di acara ini? Tunggu dokter UGD ada Surya, Bayu dan Alam? Alam?
Langkah kaki alvaretta semakin memelan karena dia tau akan bertemu dengan alam, mungkin.
"Misi pak saya mau masuk tapi gak ada kartu undangan ya, emang ini acara apa pak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
AlvarettAlam [Completed]
Fiksi RemajaPLAGIAT DILARANG MENDEKAT! #Series 1 Alam Putra Sanjaya lelaki dingin di seantero SMA Taruna dia bukan broken home hanya saja ia di tinggal oleh orang yang ia sayangi. Club, Balap liar dan Minuman keras adalah Nafas baginya. Menginjak kelas 11 SMA...