TAHUN BARU

2.3K 31 0
                                    

Pesan Alam pada Pembaca setia

Pertama saya makin banyak berterima kasih kepada Para pembaca yang senantiasa mendukung Cerita ini. Saya Alam Putra Sanjaya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 saya hanya berharap dari tahun ke tahun menjadi lebih baik dan menetapkan Target saya. Dari banyak pengalaman hidup saya dari jungkir balik nya saya mendapatkan Cinta saya itu bukan lah sesuatu hal yang mudah untuk di lupakan. Bagaiamana saya meminta Restu meminta pada Tuhan hanya di satukan pada nya dan saat hari itu Tiba saya sangat bahagia Luar Biasa.

Alvaretta Kanaya lau dia Istri saya wanita kedua setelah ibu saya yang sayang Cintai yang saya Jaga kehormatan nya Terima kasih sudah memberikan saya kesempatan untuk menjaga mu dan Anak anak ku mungkin kamu bukan pertama bagi saya namun kamu adalah cinta terkahir saya. Saya akan menjaga mu sampai rambut kita memutih tua nanti melihat anak anak kita mendapatkan bahagia nya nanti Terima kasih puji tuhan saya sangat Bahagia.

Galang Putra Sanjaya & Gilang Putra Sanjaya walau kalian bukan lah darah Daging saya namun bagi saya kalian adalah cinta ke tiga saya Saya sangat menyayangi kalian namun naas Gilang harus lebih dulu meninggalkan saya saya berduka saya sangat sedih namun Tuhan lebih menyayangi mu nak. Dan untuk Ika Katrina kamu adalah wanita terkuat yang mampu melahirkan 2 orang anak kembar dan 1 anak kandung saya Gio Candra Putra Sanjaya walau kamu membenci buah hati kita tapi saya sangat menyayangi nya kamu lebih dulu meninggalkan saya Maafkan saya jika tidak pernah memperhatikan mu dan membahagiakan mu.

Terakhir untuk Putri kecil saya Gracia Anjalina Surya Lau kamu adalah Matahari bagi setiap orang penyemangat yang tak tergantikan saya harap kamu bisa memilih bahagia mu nanti nak saya hanya ingin bisa melihat kamu di pelaminan nanti nak

Instagram

putralam my beloved, wife and angel❤2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

putralam my beloved, wife and angel
❤2.110.688

Pesan Alvaretta pada Pembaca setia

Halo saya Alvaretta Kanaya Lau banyak pengalaman dalam hidup saya pembelajaran dan juga sebuah hikmah tersembunyi saya sangat Bangga pada Alam yang mau menerima saya apa adanya yang mampu memberikan kebahagiaan setara dengan saya.

Tidak bisa rasa ini saya ungkapkan pada sebuah kata Alam. Hanya saja saya ingin Gracia putri kecil saya bisa bahagia bersama orang yang mampu siap siaga nanti bersama nya. Sekian rasa saya pada pembaca setia AlvarettAlam Terima kasih 89k readers terima kasih

Instagram

alvaretta_lau my hasband, hero and king❤2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

alvaretta_lau my hasband, hero and king
❤2.821.220


Mau juga tau ucapan Tahun Baru dari Galang dan Gracia serta kelanjutan mereka? Ayo dong baca SOMEDAY (Sequel)

Halo ha Alvaretta sama Alam lagi update buat pembaca tuh hmm jadi aku tuh sedikit sedih sama Role Player alvatetta alam.

Waktu itu kan aku emang nemuin sweet couple gitu di instagram kayak nya cocok buat rp kan terus waktu akhir ini aku lihat mereka udah putus hmm kasihan banget padahal udah dari 2017 pacaran sih uh kok mirip banget kayak Alvaretta sama Alam sih?

Nah udah pergantian Tahun nih gimana? Kalian mau monoton hidup gitu gitu aja? Lebih baik targetkan untuk 2020 kalian harus apa dan gimana?

Kalau author sih cuma berharap bisa lebih baik ke depan nya, sikap malas author harus ilang dan nilai harus bagus untuk masuk Universitas.

"Author pernah Pacaran?"

Jawaban & Alasan

1. Jawaban: T I D A K P E R N A H

2. Alasan:
Jujur author masih normal kok suka sama Cowok tapi Author enggak tau kenapa buat melangkah ke tahap Serius Jilid 1 susah wkwk. Author itu kayak tong sampah curhatan dari masalah Putus, Orang ke tiga, Keluarga dan Penghianatan kadang suka ngeri dan amit amit dapat masalah kayak gitu tapi namanya juga hidup kalau enggak ada masalah kan?

Author pernah jatuh cinta pertama dan mengungkapkan lebih dari 3x tapi hanya dapat tolakan dengan orang yang sama tau enggak kejadian nya berapa tahun? 6 Tahun iyap! 6 tahun Author nunggu dia padahal Dia udah pacaran sama adik kelas kaliam tau rasa nya apa? Sakit, marah, kesel, kecewa, trauma pingin pasrah dan engga bisa nafas sih.

Salah satu Trauma buat Author enggak mau pacaran tapi kalau dekat sama cowok iya bukan sombong ya hanya kalu di tembak pasti Author tolak, Because? Author enggak mau ngejalanin hubungan sama siapa cinta dan kasih sayang nya sama siapa gitu sih prinsip author.

Buat 2020 sih author cuma minta Jangan buat di sakit hati jangan buat Dia apa yang author rasa in ke rasa in juga sama dia sempat denger kabarnya Dia putus sama adik kelas padahal udah 3 tahun jalan pacaran nya hanya karena si Cewe nya di selingkuh nah mungkin itu Karma Bagi Dia karena udah nyakitin author apa gimana juga enggak tau. Kalau misal nya jodoh Author sama Dia Author percaya bakal ketemu dia lagi Amin. Karena 3 tahun belakang ini dia pindah Kota sama author tiap Malam kadang nangis mikirin dia. Kenapa sih masih mikirin orang yang udah ninggalin, nyakitin heran kadang tapi mau gimana lagi? Cinta Pertama itu indah dia punya posisi cinta yang spesial di hati seseorang.

Ah sudahlah jadi curhat intinya Author Ucapin Selamat Tahun Baru 2020🎉

AlvarettAlam [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang