Part 13

3.1K 374 33
                                    

Sesuatu akan tercapai jika ada usaha yang mengiringinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesuatu akan tercapai jika ada usaha yang mengiringinya. Walaupun pada akhirnya harus merelakan harga diri yang selama ini dijunjung tinggi
.
.


"Kembalilah ke rumah."

DEG..

Perkataan Siwon ini seketika langsung membuat jantung Yoona ingin berhenti, tanda jika dirinya dibuat terkejut dengan apa yang dikatakan oleh pria itu. Sungguh Yoona tidak mengira jika Siwon akan mengatakan hal semacam itu. Ternyata benar apa yang dikatakan oleh Siwon jika memang Yoona belum atau bahkan tidak pernah memikirkan hal itu sebelumnya.

Mendengar apa yang dikatakan oleh Siwon membuat Yoona menatap tajam pria itu. Berharap jika pria itu salah bicara. Atau jika memang benar Siwon mengatakan hal itu, dengan cepat ia meralatnya.

Tapi yang terjadi malah sebaliknya. Setelah mengatakan sesuatu yang berhasil membuat jantung Yoona seakan berhenti berdetak itu, Siwon malah hanya diam. Menunggu Yoona menanggapi perkataannya. Bukan meralat perkataannya seperti yang diharapkan Yoona. Tampaknya apa yang dikatakan oleh Siwon memang suatu kesungguhan. Bukan ia salah bicara.

"Apa kau bercanda Choi Siwon? Aku tidak ingin mendengar hal yang kekanak-kanakan seperti itu." Merasa tidak sabar mendengar Siwon meralat perkataannya, pada akhirnya Yoona angkat bicara.

"Tidak. Apa yang kau dengar adalah suatu kebenaran."

Sekali lagi. Yoona merasa jantungnya terasa ingin berhenti ketika mendengar perkataan Siwon. Sungguh sudah gila kah pria ini sehingga mengatakan hal semacam itu? Kemanakah akal sehat seorang Choi Siwon?

"Siyoon membutuhkanmu Im Yoona. Hingga kini bocah itu tidak kunjung mau berbicara karena kau tidak berada di sisinya."

"Kenapa kau dapat menyimpulkan seperti itu Choi Siwon?!" Bentak Yoona yang tampak tidak menyukai perkataan Siwon. Wanita itu seperti merasa disalahkan atas kalimat terakhir yang dikatakan oleh Siwon. Sungguh kenapa pria itu dapat menyimpulkan sesuatu seenaknya sendiri.

Ingin rasanya Yoona pergi dari tempat ini sekarang. Ia tidak ingin terus-menerus mendengarkan ocehan Siwon yang baginya tidak penting sama sekali itu. Tapi jika dirinya pergi dari situ, artinya ia sama dengan kalah dari pria itu. Dan ya.. seperti diketahui jika Yoona sosok yang tidak ingin kalah. Terutama kalah dari Choi Siwon.

"Aku bukan asal menyimpulkan Im Yoona. Apa yang aku katakan memang benar adanya. Psikolog itu mengatakan jika Siyoon dapat sembuh jika orang-orang terdekatnya selalu berada di sisinya. Selama tiga minggu ini aku sudah terus berada di sisinya. Tapi hasilnya sampai sekarang ia tidak kunjung mau berbicara." Ujar Siwon berusaha menyakinkan Yoona atas perkataan yang diucapkannya. Ya, Siwon benar-benar menginginkan untuk saat ini Yoona berada di sisi Siyoon agar bocah itu segera mau kembali berbicara.

Choi Siyoon [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang