Pada akhirnya satu hal dapat meruntuhkan kekerasan yang ada di dalam dirimu
.
.
.Yoona menatap lurus ke arah jendela kantornya. Tatapannya terkesan kosong. Tapi walau begitu kini pikirannya tertuju pada satu hal. Pada sesuatu yang telah ia lakukan. Sesuatu yang sebenarnya seperti tidak mungkin dilakukannya. Tapi karena satu hal membuat dirinya melakukan hal itu.
Ya, pagi tadi secara mengejutkan Yoona kembali ke rumah Siwon. Atau lebih tepatnya rumahnya juga. Rumah keluarga kecilnya. Padahal secara terang-terangan Yoona telah menolak ajakan Siwon untuk kembali ke rumah itu. Tapi yang terjadi seperti di luar dugaan. Yoona kembali ke rumah itu.
Apa yang dilakukan oleh Yoona itu diibaratkan jika dirinya seperti menelan ludahnya sendiri. Ya, karena awalnya Yoona menolak mentah-mentah permintaan Siwon agar dirinya kembali ke rumah itu. Tetapi yang terjadi secara mengejutkan dirinya kembali ke rumah itu. Bahkan Yoona kembali ke rumah itu, saat Siwon telah menyerah untuk membawa wanita itu kembali ke rumah. Dan ya.. dapat dikatakan Yoona kembali ke rumah itu atas keinginannya sendiri. Bukan permintaan Siwon.
Apakah kalian berpikir jika Yoona kembali ke rumah karena Siwon yang menyatakan perasaannya? Karena Siwon mengakui jika dirinya telah jatuh hati kepada Yoona?
TIDAK.
Jawabannya adalah tidak.
Yoona kembali ke rumah itu bukan karena Siwon menyatakan perasaannya kepadanya. Bahkan seperti yang diketahui Yoona sendiri juga tidak memiliki perasaan kepada pria itu. Sama sekali tidak. Dengan terang-terangan ia juga tidak ingin membalas perasaan dari Siwon. Dan tentu Yoona memiliki alasan lain sehingga dirinya bisa kembali ke rumah itu.
Lantas apa alasan Yoona kembali ke rumah itu?
Alasan Yoona kembali ke rumah itu. Alasan Yoona kembali kepada keluarganya. Alasan Yoona kembali kepada Siwon dan Siyoon adalah karena Im Jaehoon. Ya, semua itu berkat Im Jaehoon, sang ayah.
Sebenarnya hubungan Yoona dengan ayahnya terbilang kurang baik. Terlebih ketika secara paksa Jaehoon menjodohkan Yoona dengan Siwon, menjadikan hubungan ayah-anak itu menjadi semakin merenggang. Meskipun Jaehoon dan Yoona sama-sama tinggal di Seoul, tetapi tak membuat dua orang itu sering bertemu. Mungkin hanya beberapa kali dalam satu tahun.
Tapi secara mengejutkan beberapa waktu lalu. Tepatnya tiga hari yang lalu Jaehoon mengajak Yoona untuk bertemu. Yoona sedikit terkejut ketika tiba-tiba ayahnya mengirim pesan kepada dirinya dan mengajaknya untuk bertemu. Awalnya Yoona tidak mengindahkan ajakan itu. Namun pada akhirnya ia menemui Jaehoon yang memang seingatnya sudah lebih enam bulan dirinya tidak bertemu dengan ayahnya itu.
Awalnya pertemuan mereka terjadi seperti yang sudah-sudah. Kecanggungan dan ketidaknyamanan terjadi di antara ayah-anak itu. Tapi sampai kemudian Im Jaehoon mengajak Yoona untuk berbicara ke arah yang menurutnya serius. Pembicaraan yang sampai sekarang masih belum dapat dipercayai oleh Yoona. Pembicaraan yang kemudian menjadi alasan Yoona kembali ke rumah, kembali kepada Siwon dan Siyoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choi Siyoon [END]
FanfictionKisah seorang anak yang haus akan kasih sayang dan perhatian dari orang sekitarnya. RECIPON LEO | CHOI SIWON | IM YOONA Start : 20.7.2018 Finish : 4.5.2019