Part 7

165 12 0
                                    

                       My friends

Hendri_ganteng
Woii
Woii
P

Dindaaa
Apaan?

Risky_Aja
Lo nggak lupa kan?

Dindaaa
Eh, iya sorry Nad kita nggak jadi ke Jakarta nih, soalnya ada acara dadakan di sekolah. Sekali lagi sorry Nad.

                          Me
Yaelah gak papa kali,  liburan bisa ke sini atau gue malah yang ke sana. Santai aja gue gak papa kok.

Hendri_Gan

Makasih Nad, udah maafin kita😉

Read

" Woii dek buruan turun." ucap bang Adrian.

" Iya-iya bawel banget. Kuy berangkat." jawab gue.

" Sejak kapan lo jadi alay? Gue nggak mau tau yang penting lo nggak boleh alay. Gue nggak suka." ucapnya.

" Iya-iya gue nggak bakal ngomong alay lagi kok. Lagian tadi kan iseng doang." jawab gue.

     Sampai di mall, gue keliling ngikutin abang gue yang dari tadi muter-muter cari buku. Gue liat-liat tu bu ku satu per satu. Sue liat ada buku latihan fisika. Karena gue paling suka pelajaran fisika, gue ambil tuh buku. Oiya kata orang-orang sih gue jago banget dalam fisika. Baca-baca lima menit langsung bisa nyantol semua di otak  rumusnya. Weeh, hebat kan gue.

     Selain fisika gue juga suka matematika sama kayak abang gue suka matematika. Apalagi kalau soalnya sulit, wihh suka banget gue. Bagi gue soal yang sulit lebih menantang untuk gue selesaikan.

     Gue juga dulu waktu di desa sering banget ikut olimpiade matematika. Alhasil gue selalu memenangkannya. Tapi semenjak gue pindah ke Jakarta, gue ngerasa males ikut olimpiade.

" Dek pulang yuk. Gue udah nemu nih buku yang gue cari." ucap bang Adrian.

" Ya bayar dulu lah bang. Masa langsung pulang. Eh, sekalian bayarin buku gue." jawab gue menyodorkan buku fisika gue.

Bang Adrian mengangguk pelan.

" Udah? yuk pulang, keburu malam nanti." ucap gue.

" Buru lah, eh tapi kita makan dulu yuk, gue laper nih. Lo laper nggak." jawabnya.

" Oke, kita makan dulu aja gue juga laper." pikir gue.

Skrip pagi...

Kring....kring..... alarm berbunyi nyaring di telinga Nadia. Tapi tumben Nadia belum bangun. Biasanya sebelum alarm bunyi Nadia udah bangun.

"Aduh alarm berisik banget sih. Jam berapa lagi ini." gumam gue.

" Anjir, jam 07.00. Mati gue. Gue telat anjir." panik gue. Gue langsung lari ke kamar mandi. Akhirnya gue selesai mandi dalam waktu 10 menit. Gue turun ke bawah dan ternyata bang Adrian udah berangkat.

" Mah, pah Nadia berangkat dulu. Assalamualaikum." pamit gue.

" Nggak sarapan dulu Nad?" tanya mamah gue.

" Nggak usah mah, Nadia udah telat. Oiya mah, pah Nadia bawa motor aja boleh ya..." ucap gue.

" Iya, tapi hati-hati." Jawab papah gue.

     Gue melakukan motor sport gue dengan   kecepatan di atas rata-rata. Gue ngelirik jam udah pukul 07.20. Mau nggak mau pasti gue kena hukuman. Aduh..apes banget gue hari ini.
     Gue akhirnya sampai juga di sekolah. Untungnya gerbang sekolah belum di tutup dan nggak ada satpamnya.

     Gue lari di sepanjang koridor. Sampai nggak sadar gue nggak pake jilbab. Gue pake rok pendek 3 cm di atas lutut, baju pendek pas, dan sepatu Adidas. Alah...tapi gue nggak peduli, yang gue pikirin gimana caranya masuk kelas tanpa ketauan. Em...ya nggak bisalah pasti tuh guru kan udah ada di kelas gue. " Mampus gue kena hukuman. Apalagi pelajaran pertama itu Bu Sila yang terkenal guru killer alias galak." gumam gue.

Tok....tok..tok...

" Eh, kamu Nadia. Kenapa bisa telat? Kamu nggak liat ini jam berapa?" seru Bu Sila.

" Maaf buk, tadi saya kesiangan. Jadi ya saya telat tapi__." belum selesai gue ngomong udah di potong aja ama tu guru.

" Kamu keluar! Nggak boleh masuk kelas sebelum pelajaran saya selesai. Dan satu lagi pr khusus untuk kamu kerjakan matematika halaman 137 no 1-50 gak ada penolakan." tegas Bu Sila.

" Iya buk." jawab gue malas.

     Aduh, males banget gue ngerjain matematika sebanyak itu. Ya meskipun gue suka matematika sih.
     Gue putusin untuk ke kantin aja lumayan lah bisa sarapan. Eh, tapi gue urungin niat gue ke kantin. Gue jalan ke parkiran. Ya taulah kalo ke parkiran mau ngapain. Ya gue mau bolos sekolah. Kan gak papa lah bolos yang penting nggak terlalu sering.

     Gue melajukan motor gue ke sebuah tempat yang sepi, indah dan nyaman. Iya tempat ini adalah rumah pohon yang gue bikin bareng abang gue dan termasuk tempat favorit kita berdua di saat kita sedih maupun senang.

     Di dalam rumah pohon ini banyak banget foto-foto gue sama Abang gue waktu kecil, pas Tk, dan ada juga pas SMP. Gue liat foto-foto gue waktu TK, huhh lucu banget. Terlihat gue sama Abang gue yang masih polos nan imut.


.


.

.


.


.


.

Vote and koment ☺️
    

Nadya [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang