2. - Mars Vs Venus

22 4 5
                                    

Play:
Oasis
Stand by me ~

Aku baru sadar kalau laguku baru saja terganti. Ya.. Ini adalah lagu yang tidak asing di telingaku 5 tahun yang lalu bukan waktu yang cepat. Tapi aku masih merasa perasaan yang sama ketika lagu ini terputar dengan nada tinggi di telingaku.

Dengan keadaan seperti ini, dengan dia yang sedang berdiri tidak jauh dariku dan hanya melihatku dengan tatapan rindu. Aku yang melihat itu merasa sakit, aku butuh seseorang sekarang untuk menyadarkanku dari tatap tatapan ini.

Aku juga rindu dengannya, perasaanku masih sama tapi apakah aku harus terus merasakan perasaan ini, yang sekarang hanya aku yang merasakannya?. Dia melihatku dan tersenyum, kemudian dia berpaling dan langsung pergi begitu saja ke lapangan.

Aku yang baru sadar karena dikagetkan dengan temanku yang dari tadi melihatku diam. Dia adalah Syafira Smith dia blasteran, ayahnya Amerika Latin dan ibunya orang Indonesia.

"Her.. Dicariin juga ternyata disini, bentar lagi upacara noh mau di hukum? "

"Eh.. I-iya ini juga mau naruh tas dulu di kelas, temenin dong Fir" ucapku

"Iya iya cepet makanya lu itu ya gimana sih katanya ayahnya orangnya disiplin kok telat sih? "

"Papa gue itu gak bangunin gue dan bodohnya gue lupa untuk masang alarm"

"Ya udah cepetan" mendorong punggungku

Setelah upacara aku dan Fira langsung ke kantin, yang aku gak suka kalau ke kantin adalah orang-orangnya. Disinilah perkumpulan anak-anak yang suka gosip dan the most wanted boy. Dan aku harus kasih tau kalau the most wanted boy di sekolah aku itu banyak!, dan mereka terbagi menjadi 2 kelompok. Jadi ada 2 geng yang sangat terkenal di sekolahku.

Pertama adalah mars yang dipimpin oleh ketua osis, orang yang paling gue benci yaitu Jeremy. Dan isinya adalah orang-orang penting di sekolah yaitu ketua basket (Calvin) orang Canada, ketua futsal (Justin) orang Amerika, ketua angkatan (Rama) orang cina. Di dalamnya penuh dengan orang-orang yang playboy, bad boy, pintar, dan orangnya emosian.

Dan yang kedua adalah venus geng yang selalu mengalahkan mars yang dipimpin oleh orang terdingin disekolah yaitu Hans I Mark, aku juga gak tau arti namanya, kata orang-orang sih gak ada artinya. Dia kapten baseball. Di venus berisi dengan cowo -cowo yang dingin, cerdik, dan cuek, seperti ketua catur (Mario) orang Amerika, ketua golf (Tan) orang korea, dan ketua Galaksi Internasional (Josh) orang Amerika.

Dan aku adalah ketua drama, seperti Hans yang terkenal dengan sifat terdingin di sekolah. Tapi untuk versi perempuan aku yang dijuluki queen of narnia. Aku hanya menghiraukan seluruh suara-suara yang ada dikantin, dan duduk dengan earphone di telingaku, sambil makan dengan teman-temanku yaitu Fira, Jessi, dan Selena.

Fira yang melirikku dari tadi dengan cepat dia menarik Earphone yang ditelingaku.

"Her.. Please dong... Kalau lagi ngumpul gini jangan sibuk sendiri" ucapnya dengan kesal

"Udah deh Her.. Jangan dipikirin terus udah 5 tahun Her.. " cakap Selena

"Oh god Her lo nggak lagi mikirin si anak api itu kan???? " cakap Jessy

"Apaan sih kalian, n-nggak lah m-males banget gue mikirin tuh anak" kok aku gagap sih.

"Oh god, his looking at you babe" cakap Selena

Him & HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang