Play
Rendy pandugo
Hampir sempurnaSore ini aku bangun dengan rasa yang sama. Hari ini aku ingin menonton pensi salah satu sekolah di kota ini. Aku sangat bersemangat karena artis yang aku suka akan tampil disana.
Aku berharap hari ini aku akan benar-benar bahagia. Aku ingin terbang kali ini dan menjauh dari sini. Aku ingin menjadi seekor merpati.
Aku bangun dan bersiap-siap ingin ke rumah sepupuku. Aku memakai baju kaos hitam dengan gambar mawar di tengahnya. Dengan memakai celana jeans yang punya banyak sobekan. Aku sangat gugup kali ini karena aku akan bertemu dengan banyak temanku sewaktu SD.
Sekarang aku sudah berada di depan rumah sepupuku. Aku masuk dan bertemu dengan sepupu-sepupuku. Ada Rachel si terupdate, Jane teraesthetic, Zee tercantik, dan Bintang tergokil. Mereka berempat bersaudara.
Mereka sudah kuanggap seperti saudaraku sendiri. Aku sangat dekat dengan mereka. Kalau kami bertemu, kita tidak akan dengan gampang untuk tidak tertawa. Kita sangat berselera tinggi terutama untuk si Jane dia sangat cuek, berselera tinggi, pintar bermain gitar, dingin, dan yang paling penting dia mempunyai selera yang sangat unik. Tapi kalian harus tahu kalau si Jane ini adalah orang yang paling lucu dan asik. Ya.. Tapi dia seperti itu hanya dengan orang terdekatnya.
Rachel adalah kakak dari Jane. Sepupuku yang sangat humble, apa adanya, terupdate, suka banget sama yang namanya kpop. Dia sudah kuanggap seperti kakakku sendiri walaupun kita hanya beda 1 tahun. Dia selalu mendengarkan semua curhatan basiku. Dia sangat-sangat baik.
Dan kemudian ada Zee.
Zee adalah anak ke-tiga. Adiknya Jane. Dia sangat suka dengan korea, dia cantik, waktu kecil dia sangat mirip dengan boneka barbie, orang yang tidak mengenalnya dengan baik pasti menilainya kalem. Tapi asli dari seorang Zee sama gilanya sama si Naura.Naura adalah adikku yang tinggal di Amerika. Dia bersekolah disana dan menetap cukup lama disana. Dia sangat mandiri dan pintar. Dia sangat pemarah dan kalem kata orang-orang. Tapi asli dari seorang Naura adalah seorang pelawak. Aku sangat merindukannya.
Dan yang terakhir Bintang. Bintang adalah adik bungsu dari ke-tiga sepupuku. Dia sangat usil dan gokil. Ya.. Dia masih sangat kecil.
Aku terkejut karena tanpa disengaja semuanya memakai baju hitam kali ini. Aku membawa baju cadangan.
"lo lebih bagus pake yang putih Her" kata Rachel
"serius kak? " kataku
"iya.. " kata Rachel
Kami berangkat menuju lokasi konser. Kami turun dan mengantri untuk masuk. Kami mengambil tempat terdepan. Kami sangat menikmati semua lagu yang ada disana.
Aku sedang mencari seseorang. Aku menunggunya. Sekarang kami sedang menikmati lagu dari peeweegaskin. Naura membisikku ..
"Dari tadi lo diliatin sama itu" sambil menunjuk ke arah belakang panggung
Aku melirik ke arahnya dia adalah orang yang aku cari. Aku melihatnya, dia teman SDku.
"Dari tadi dia nunjuk-nunjuk ke arah sini" kata Rachel
"serius? " kataku sambil malu
"iya udah kalau gak percaya" kata Naura
KAMU SEDANG MEMBACA
Him & Her
RomanceTentang dia yang datang untuk mengubah rasa yang telah ada selama 5 tahun.