Pertemuan

1.7K 52 2
                                    

Perasaan yang gak pernah gw rasain sebelumnya😏 Perasaan macem apa ini??

••
~...~

(Kringgggg kringggg suara bel sekolah berbunyi tanda untuk seluruh siswa mengistirahatkan otaknya yang barusan di isi dengan materi pelajaran yang sungguh membosankan )

"gays yuk ke kantin, cape pljran 5jam, blum nnti di lanjut abis istirahat lagi, duhh garing banget kalo ngajarr mesti di airin dulu kali yak tu guru" (ucap letta yang sangat lelah dengan pelajaran yang barusan di ajarkan oleh pak surya)

"Hayuk gw juga cape bangett bosen di kelas " (suhut mereka semangat)

~
 [ Kami berlima duduk di tempat paling pojok sebelah kanan tempat biasa kami kumpul di kantin yaa bisa di sebut "bese camp" kami, jangan tanya mengapa milih tempat ini hehe, tau lah alasannya buat liatin cogan ke kantin karna kalo paling ujung semuanya terlihat betul kan.😂]

      Kringgg ... tanda bel sekolah masuk "maless sekali rasanya untuk pergi ke kelas lagi, rasanya sudah nyaman dengan tempat ini. Tapi apalah daya kita harus turutin praturan sekolah, yaa walaupun peraturannya gtu-gtu aja sih😯

       Pelajaran membosankan di mulai bayangin saja pelajaran Ipa fisiki 5jam itu rasanya kaya otak mau meledak loh.

"Ahh gw pura-pura ke toilet aja biar keluar kelas😁😁 (ucap letta) "

Gw : "Pak izin toilet yah"
pak guru : " 5 menit gak usah cari cogan dulu"

  Gak gw dengerin tuh guru ngomong apa yg penting gw keluar😁 hahaa 😅

"Bruuukk Aduhhhh (Valetta terjatuh hingga tersungkur ke bawah)

"Apa-apaan ini, kalo jalan pake mata dong lu (menengok ke atas)
"haaaa siapa cwo ini kok gw baru liat di sekolah ini sih" (mengerutu dalam hati)

"sory sory gw gak sengaja maaf tadi gw lagi ngelamun.( Sambil membangunkan Valetta yg jatuh)

Valetta: gak usah sentuh gw lu anak baru di sini ??"

"Kenalin gw Riga kelas 12 IPA3, gw bukan anak baru di sini gw anak lama sama kaya lu" lu Aisyah kan yang punya sekolah ini😊(ucap riga barusan)

( Hati valetta berdegup kencang ketika mendengar nama itu kembali)

"gw letta bukan aisyah?? " Sok kenal banget si lu sama gw (suhut letta kesal, sembil ingin menangis ketika mendengar nama itu kembali)

(kok dia bisa tau nama itu, dia siapa? gw baru liat , hati gw kenapa sihh kaya bayak kupu-kupu pada terbang gini" (menggerutu dalam hati)

"Udah ahhh gw males gurusin loh bye (sambil meninggalkan riga yang masih berdiri membawa tumpukan buku)

~~Di perjalanan si cwe :"Kok gw mikirin tu cwo tadi yahh kok gw bisa-bisanya sih baru liat dia satu angkatan lagi Segede apa sih nih sekolah gw bego bangett gak tauu dia😖 Hati gw kenapa sihh Njirr kok gw jadi gugup gini sihh kalo liat dia😯 Apa jangan-jangan gw????  Ahhh gak mungkin 😏

~~ Diperjalanan si cwo: Aisyah cantik banget yah sekarang, ehh nama dia kan sekarang bukan aisyah lagi, tapi valetta, gw lebih suka dia yang dulu dibanding sekarang tapi cantiknya sih sama aja kaya dulu😊

"perasaan gw ke dia tuh masih sama kek dulu,gak pernah berkurang sedikitpun, seandainya lu tau kalo gw adalah cwo yang diam-diam suka sama lu dari masa Sekolah Menengah Pertama sampe sekarang ini"

Yuk next part selanjutnya 👉👉

Cinta pangeran Es🍧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang