Jika tuhan menciptakan pelangi tuk mengindahkan langit, maka Tuhan menciptakan kamu tuk keindahan hidupku.
@Valetta dea arianto
'Hari ini, hari pertama riga melangkahkan kakinya kembali di rumah tercinta, setelah beberapa bulan yang lalu dia terbaring di rumah sakit dan akhirnya dia bisa kembali lagi dengan mata yang kembali normal,kembali melihat sang pujaan hatinya yang dulu sempat tertunda, yaaa valetta, gadis yang berparas cantik dengan hidungnya yang mancung dan bulu mata juga alis yang sangat lebat dan lentik, hampir sama seperti riga'.
'Letta sudah berada di rumah sang kekasihnya, yaitu riga, dia akan memberikan kejutan pada sang kekasihnya itu, sudah lama sekali dia tidak melihat kekasihnya tersenyum lebar, yaa hari ini dia akan buat riga bahagia seperti dulu lagi, dia ingin menebus kesalahan beberapa bulan yang lalu karna sudah berburuk sangka padanya.
Akhirnya berkat bantuan mbo iyem Pembantu riga, dan gengs WOW, juga teman kelasnya riga, segala persiapannya telah selesai, tinggal menunggu riga yang sudah one the way dari rumah sakit menuju rumahnya.
Tinnn... (bunyi tlakson mobil riga, yang artinya riga sudah sampe rumah)
Riga udah sampe ayo siap-siap (ucap letta)
*Riga menghela nafas lega setelah keluar dari mobilnya dia tidak menyangka bahwa dia bisa kembali lagi dengan keadaan yang kembali sempurna sperti dulu, setelah beberapa bulan ini dia tidak perdaya di pesakitan.
"Yuk sayang masuk (ucap umi riga).
"Loh mi, kok rumahnya gelap banget sih ini kenapa yah, listrik kita di cabut mi gara-gara biaya rumah sakit riga(ucap riga sangat terkejut melihat dalam rumahnya gelap tidak seperti biasanya)
"yuk masuk dulu, kamu perlu istirahat banyak kata dokter.Padahal umi tau betul riga sedang di kerjai oleh letta dan teman-temannya~
"Tapi, rumah umi gelap sekali (riga sangat gugup saat memasuki rumah tersebut)
Surpriseeeeee...........
"Selamatt datang kembali di rumah tercinta Riga Pratama 😘
"Astaga kalian, kok kalian bisa tau kalo saya pulang dari rumah sakit hari ini. (ucap riga bingung)
"ini semua ide pacar kamu riga hehe (ucap intan temen letta sekaliguss personil gengs wow)
"asstaga sayang makasih banyak (ucap riga yang hendak memeluk letta)
"sama-sama sayang, maaf bkin rumah tercinta kamu ini gelap hehe, ehh jangan peluk ingett bukan muhrim (ucap letta jail).
Yaa sedikit ada perubahan dari sikap letta, yaa walaupun sedikit tapi itu udah lebih baik, berubah tidak se'instans mie goreng yah, yg cuma di seduh pake air panas trus langsung bisa di sajikan, semuanya butuh proses buat letta menjadi aisyah kembali."Duhh kamu, iyah maafin aku, abisan aku syok bangett dapet kejutan ini, dan makasih buat kalian yang udah sempetin hadir, gw rindu banget sama kalian semua(ucap riga pada teman kelas nya)
"Broo cepet skolah yah biar bisa belajar bareng lagi sama kita-kita (ucap sigit salah satu teman kelasny)
"Insyaallah gw bakal masuk minggu depan, gw juga kangen banget sama kalian.Riga menitikan air matanya yang sedari tadi ia tahan.
"Jangan nangis, kasian angel di sana, dia udah ngasih mata ini buat kamu biar kamu bisa liat kita semua disini (ucap letta mengusap air mata riga yg keluar deras dan cepat)
"Iyahh makasih sayang, aku bersyukur punya kamu dan teman-teman sebaik kalian, Thankyouu semua atas doanya, dan makasih banyak sayang kamu adalah salah satu alasan aku untuk bertahan hidup sampe saat ini" (ucap riga sambil memegang tanga letta yang bergemetar akibat perkataan riga barusan)
"Sama sama, yaudah ayoo makan pasti kamu bosen banget yah sama makanan rumah sakit yang gtu gtu aja (letta langsung mencairakn suasana, dan teman-temannya sudah menyantap makanan duluan).
"yahh di tinggalin kita let (ucap riga sok kecewa karna teman"nya sudah menyantap makanan buatan aku dan mbo iyem terlebih dahulu)
"kamu sih ga, terlalu dramatis jadi orang, kan jadinya kita di tinggalin gini (ucap letta pun sperti orang kecewa, padahal dia tidak nafsu makan, melihat riga saya rasanya dia udah kenyang banget).
"Yaudah hayuk makan, suapin aku yahh (ucap riga sok"an manja)
"makan sendiri udah gede kan hehe(ucap letta menggoda haha)
"iss kamu nih, pas di rumah sakit kamu yg selalu maksa buat suapin aku. Kok sekarang gak mauu (ucap riga memasang muka melasnya )
"iyah pangeran Es, aku suapin, gak usah pasang muka melass gtuu jelek tau ihhh (ucap letta bercanda)
"awass kamu yahh, nih nihh *kitikkitik kenaa kamu (riga mengejar letta yg berlari karna geli di kitikkitik oleh riga)
"ampun ga ampun, gak lagi-lagi ledek kamu, ampunn gak kuatt (ucap letta gak ketolongan oleh riga)*Hmm seisi ruangan tersenyum kepada mereka berdua, sudah lama rasanya mereka tidak tertawa lepas seperti itu*
Aku percaya setelah hujan akan ada pelangi, seperti sekarang ini🍃 maafkan aku dulu yang sempat meragukan cintaMu Riga Pratama💕
Hay gayss apa kabar kalian
Duhh sory banget yah gw baru bisa updete. Setelah beberapa bulan ini gw ngilang hehehe
Btw jangan pada bosen yah sama critanya
Ini bukan akhir dari cerita Cinta Pangeran Es loh.
Nnti bakal ada kelanjutannya.
Pokonya ikutin crita abal-abal gw ini yah hehe
Makasih banyak buat kalian yang udah nyempetin waktunya buat baca crita gw. Apalagi sampe vote atau coment.
Duhh makasih banget yah😍😍Next part selanjutnya yahh👉👉👉
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta pangeran Es🍧
Romance~~• Valetta Dea Arianto yang dulu bernama Aisyah dea Arianto, dia yang dulu terkenal pendiam, sopan, alim, berjilbab, pinter dan selalu berprestasi, berubah menjadi cwe sok cantik, sombong, dan crewet dia berubah akibat masalalunya yang kelam ~~• Ri...