Makasih buat malam ini ga😍

799 30 2
                                    

Belajar bareng yuk, sekalian ajarin gue. Lo kan paling jago."

~~
••
~

~Letta akhirnya kamu sekolah juga selama 2 hari kamu gak masuk sekolah, gak kangen apa sama kita-kita (ucap bintang)

"Kangen banget malah"

"Sama kita juga kangen banget sama kamu let "

"Tapi muka kamu masih pucat let, kenapa kamu masuk sekola bukannya istirahat dulu, sampe bner-bner sehat"(ucap khawatir dea)

"Gw males di rumah bosen mending ketemu kalian"

"Ciee kangen yah sama kita-kita,apa cuma kangen sama riga 😁 yaudah kita duduk dulu yuk, kayanya lu blum kuat berdiri lama-lama deh hehee"

"Hehehe "

"Selamat pagi semua"(ucap bu indri yang siap untuk mengajar kelas kami)

"Pagi bu" (jawab kami serentak)

"Letta, kamu udah sehat??"

"Alhamdulillah udah bu"

"Syukurlah ,Kalian ngelanjutin tugas yang kemaren yah, ibu ada urusan dulu sama bu kepsek "

"Letta, nnti bawa ke ruang ibu yah bukunya"
"Anak-anak bukunya kumpulin di letta yah"(ucap bu indri)

"Iyah bu"

"Kalian udah semua tugasnya"(teriakan letta ke teman-temannya)

"Udah let"

"Yaudah gw mau bwa buku ini ke ruang bu indri"

"Okee hati-hati let, lu kuat kan??" (Tanya wow serentak)

"Iyahh kuat lah"

[Hari ini anak kelas 12 IPA 3 , kelasnya riga sedang main basket di lapangan, sumpah pertandingan rame banget, gw juga tau yg nnton pasti lagi pada caper ke riga ]

Tiba tibaa......

[ Dugggggg bola melayang ke kepala letta yang sedang membawa tumpukan buku anak kelas, untuk disimpan ke ruang bu indri ]

"Astaga letta ,(teriak riga panik), "lo bisa ngoper gak sih", (ocehan riga kepada adit yang tadi mengoper bola basket pas ke kepala letta yang sedang berjalan santai, riga langsung lari dan membawa tubuh letta yang pingsan ke uks, tanpa bantuan siapapun)

"Let sadar let" (ucap riga yang berada disamping letta, sambil memegang tangan letta tanpa sadar)

"Letttaaaaa ( teriak si wow panik)

"Jangan berisik ini uks "(cibir riga kepada gengs letta)

"Ehh kok ada riga ??"

"gw yg bawa letta ke sini, tadi dia mau ke ruang guru tiba-tiba si adit lempar bola ke arah letta"

"astaga aditt, awas kau yah udah buat temen kita kek gini"

"Udah udahh, yang terpenting bkin letta sadar dulu"

"Letta lu kenapa bisa kena bola sih???"bkin kita-kita panik aja"

"Awwww,"

"udah let jangan dipaksain, lu tduran aja dulu"

"gw di mna?? "

"Lu di uks let"

"Kok gw bisa disini sih ??"

Cinta pangeran Es🍧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang