Gelap😭

595 23 8
                                    

Rindu yang kian menikam, seiring waktu yang larut dalam keheningan malam. Terlebih aku merindukanmu sebagai tempatku pulang.
~~••~~
~~
@Valetta Dea Arianto

[ setiap pulang sekolah letta pergi ke rumah sakit untuk menjenguk sang pujaan hatinya, berharap ada perubahan pada riga, dia yakin bahwa riga akan membuka matanya untuk melihat dunia kembali, melihat senyum letta kembali, dan membuat letta semakin merasa bahwa dirinya adalah orang yang paling bahagia ketika bersama nya ]

"Assalamualaikum umi..(ucap letta memasuki ruangan dimana riga tertidur selama satu bulan di atas kasur putih yang penuh dengan selang infus dan pralatan medis lain,)

( Terdapat umi riga yang sedang duduk di samping tempat tdur anak sulungnya, berharap anak kesayangannya itu membuka mata untuk melihat nya kembali, letta datang dengan membawa bunga mawar merah yang akan di letakan di meja samping tempat tdur sang pujaan hatinya)

"Walaukumsalam sayang, letta kamu udah satu bulan bulak balik ke sini apa nggk cape"

"Nggk umi, letta malah seneng semoga riga juga seneng di jenguk letta tiap hari"

"Hay riga ini aku baru pulang sekolah loh(letta menggenggam tangan riga yang sangat dingin sambil bercerita berharap riga bisa mendengarkan apa yang letta ucapkan, padahal riga yang masih setia menutup matanya dengan selang yang semakin banyak menempel di tubuh lemahnya, ) aku bawaain kamu bunga mawar nihh aku taro yah di sini, oyah tadi pelajaran pak surya loh bayangin 5 jam aku males banget dengerin dia nyerocos, trus aku pergi deh ke kantik hiks... hiks...(letta menangis dengan memeluk tubuh lebah riga dan membisikan riga dengan lembut) "kamu cepet seklah yah sayang, aku kangen banget senyum kamu Imissyou:("

(Umi letta mengelus-elus bahu letta yang semkin bergetar hebat akibat nangis)

"Umi kapan riga buka mata udah 1 bulan dia tutup mata teruss, dia gak kangen apa sama kita berdua yang pengen banget denger suara dia "

"Sabar sayang, umi mau bicara sama kamu sayang soal riga ke kamu"

"Apa umi ??(letta sangat antusias untuk mendengarkan umi dan duduk berdua di dekat kasur pesakitan riga)

"Dari dulu riga selalu cerita tentang kamu sayang, mulai dari kamu yang bernama aisyah dan sampe skrg kamu bernama letta"

"Umi tau tentang aku, kehidupan aku??"(letta sangat terkejut)

"iyah Umi tau sayang, dulu saat ayah riga di panggil sang ilahi, umi dan riga pergi ke jakarta untuk meneruskan perusahaan ayahnya riga, riga sangat bahagia saat itu sayang karna bisa ketemu kamu lagi, walaupun dulu riga sangat nakal dan bandel, tapi dia kalo marah sama umi gak pernah berbicara keras kepada umi, dia cuma berani berbicara keras kepada ayahnya itupun dia langsung minta maaf sayang, dia sangat tau seorang hati perempuan sangat lah lembut "

"Umi tau apa lagi tentang letta ??"

"Kamu inget waktu kamu pergi ke rumah umi, itu umi yang pengen bertemu kamu nak, umi kasih kamu gamis biar kamu sedikit-sedikit bisa kembali kaya dulu,"

"Tapi umi letta takut Allah gak maafin letta"

"Allah akan maafkan mu sayang allah maha pemaaf lagi maha penyayang, riga sangatt ingin kamu menjadi aisyah kembali, walupun nama kamu sekarang Valletta, di tas umi ada krudung warna putih, kamu mau kan ambil wudhu trus kita ngaji bareng untuk riga??"(ucap umi riga penuh harap)

(Letta berfikir sejenak dan akhirnya dia mau )

"Baik umi, letta sangat bersedia untuk berubah demi sedikit-dikit demi riga,letta sayang banget sama dia umi,semoga dengan riga mendengarkan suara lantunan ayat suci al-Qur'an yang kita baca riga bisa memebuka matanya yang sudah lama tertutup ini"

Cinta pangeran Es🍧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang