Penyesalan😭

628 20 0
                                    

Hari ke hari tak terasa waktu telah berlalu, saat ini hanya rasa penyesalan yang ada dalam diriku.
.••.
:(
@valetta Dea Arianto

"udah satu minggu ini kok riga gak pernah keliatan yah, apa bner dia udah lupain gw yahh, biasanya kalo gw marah juga dia tetep berusaha chat gw ,ngasih somay ke kelas gw, tapi skrg kok dia gak keliatan batang idungnya, apa jangan-jangan dia pergi ke luar kota bareng nyokap nya"(ucap letta dalam hati, di kelasnya)

"Let kok lu ngelamun sih mikirin pangeran es yah, udah 1 minggu gak ngasih lu somay sama teh poci biasanya kan dia gak telat ngasih itu ke lu pas jam istirahat, walaupun akhir-akhir ini selalu kita makan hehe(ucap ratna gengs wow)

"Apaan sih kalian nih "

"Gw tau lu pasti kangen banget kan sama riga? (ucap sasha meyakinkan)

"nggk tuh"(ucap letta singkat)

"Gak usah nutupin gtu let, kita udah bersahabat selama 3 tahun, gw tau betul gmna lu bner- bner sayang ke cwo, dan lu kangen sama dia kan"(ucap ratna)

"oke-oke ,Iyahh gw kangen sama dia(akhirnya letta mengakui bahwa dirinya sangat rindu ke riga ) dia knp yah skrg-skrg ini gak prnh nongol di skla???"(tanya letta ke Wow)

"Coba deh lu ke rumah riga ,siapa tau ada info tentang dia"(ucap bintang)

"Tapi gw takut dia lagi sama angel, itu cuma bkin sakit hati gw aja?(ucap letta meringis)

"Let prasaan itu gak bisa di boongin, lu masih sayang kan sama riga,lu kangen banget kan sama sosok yg selalu buat lu ketawa??"(ucap sasha)

"gmna yah sbnernya gw udah kecewa banget sama dia, tapi ntah kenapa satu minggu ini rasa kecewa ke dia berubah jadi rindu??"(ucap letta dengan mata yg berkaca-kaca)

"Tukan mending lu ke rumah riga let ??"

"Tapi dia udah jahat banget ke gw,mungkin dia udah lupain gw ??"

"Gw yakin riga gak sejahat yg lu pikir let, mungkin itu pas-pas'an angel lagi curhat tentang masalahnya"

"Tapi gw liat dengan mata kepala gw sendiri ,dia berdua di cafe bersama angel, sangat mesra sekali"

"Tapi lu gak tau kan apa yg di bicarakan sama mereka, sebaiknya lu cari tau dulu sebelum lu nnti nyesel lebih jauh let"

"okee-oke gw bakal coba usul kalian ini ,Makasih yah, pulang ini gw bakal ke rumah riga ,gw juga udah kangen banget sama uminya riga"

"Nah gtu dong, itu baru sahabat kita, mau kita temenin gak???"(ucap mereka)

"Gak usah ,gw bisa naik taksi sendiri kok"

"Yaudah kabarin kita-kita kalo lo knp-knp yah"

"Oke"(ucap letta)

(Pelajaran pun dimulai tidak terasa ternyata sudah waktunya untuk pulang)

[ Kringgg .... waktu pulang pun tiba letta langsung terburu-buru pergi naik taksi ke rumah riga sendirian, dia merasa ada yg tidak beres dengan hati nya soal riga, dia takut riga kenapa-kenapa ]

Assalamualaikum ....(teriak letta di ambang pagar putih yg sangat tinggi)

( yaa itu adalah rumah riga, letta sudah berada di depan pintu pagar rumah riga)

"Pak satpam buka pintunya ,ini letta pak
Pakkk Asslamulaikum(teriak letta sangat kencang)
,"Umi riga assalamualaikum (rumah ini sangat sepi sepertinya penghuni rumah ini sedang tidak berada di sana) "

Cinta pangeran Es🍧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang