Terimakasih Tuhan atas hujan yang berujung pelangi.
~~
•••
Suara alarm hpku berbunyi (lagu yg paling ku suka yaitu hold me yang berarti Tahan saya)
akupun terburu-buru untuk berangkat ke sekolah karna sudah terlambat lebih dari 5 menit dengan waktu yang biasa aku brgkt
"Pakkkk yantoooo ( panggil letta sambil berteriak Terburu-buru)
"Pak yanto lagi nganter ibu ke pasar non (ucap bibi dari dapurr )"
"Astaga ini telatt sekalii gmna ini (sambil keluar dari pagar rumah dan mengutak ngatik hp untuk memesan taksi online)
Riga : "yuk (datang tampa permisi dan pergi bagaikan makluk gaib. Langsung ilang maksudnya😂)
Letta : riga???
Riga : mau bareng gak?
Letta : gak usah gw lagi pesen taksi online
Riga : yakin"blum sempet gw mengetik pesan, seketika hp gw mati dan ntah kenapa gw bisa lupa buat carger hp semalem sampe "
" yahhh kok bisa mati segala sih ni hp, astaga gw lupa carger" (suhut letta dengan kesalnya ).
Riga : yakin gak mau ikut?
Letta : yaudah
Riga : yuk naik (letta langsung menaiki mtor riga tampa berpikir panjang)~Tampa berbicara apapun riga langsung melajukan motornya secepat mungkin agar tidak telat pada saat masuk ke sekola
[Pada saat memasuki gerbang sekolah setiap pasang mata tertuju semua ke riga&letta,]
~Pada saat gw turun dari mtor riga tampak sasha, Bintang, intan, ratna, yang bersiap buat mengintograsi gw ~
Tangan kiri gw langsung di tarik oleh mereka, dan gw blum sempet bilang makasih ke riga '
"Letta lu lagi gak demam kan (ucap mereka serentak)
~Kok lu bisa-bisanya naik mtor bareng dia si let dan lu kan paling gak suka naik mtor, liat astaga bos kita lipstik abis kebawa angin, rambut acak-acakan, dan badan lu bau matahari let (ucap mereka ber4)
"oyah yang bnerr kaca dong kaca aduhh, gak lagi-lagi deh gw naik ama dia, tadi gw terpaksa aja pak yanto lagi nganterin mamah belanja"
"Kok lu bisa sih bareng riga pangeran dingin itu (ucap mereka) "
"Ceritanya panjang bangett udah yuk kita ke kelas gw mau beresin rambut gw yang berantakan banget nih"
[Kami berlima serentak pergi ke kelas ,dalam perjalanan letta bercerita ke mereka ber4 masalah tadi pagi bersama riga pangeran es itu]
"lu bisa banget sih let cari perhatian sama tu cwo , dia kan OmG banyak banget yg suka dari mulai kelas 10 , kelas 12 sampe yg udah lulus pun masih aja suka sama dia,(ucap intah si ratu stalking)
"Gw gak cari perhatian, dianya aja yg tiba-tiba nongol kaya pahlawan kesiangan "
"Udah lu sering-sering aja deh brgkt bareng dia let pasti banyak yang ngiri banget tuhh sama lu (ucap dea)
"Apaan sih nggk lah, ogah bangett"
pelajaran berjalan dengan lancar seperti biasanya wktu sudah menunjukan pukul 14:30 waktunya pulang untuk seluruh siswa Sma Indah
Sasha : let itukan riga (terlihat di ambang pintu kelas mereka sosok cwo yg tidak asing di mata kita semua)
Letta :(letta melihat di ambang pintu kelasnya) OmG dia lagi ngapain di situ ??"jangan-jangan dia mau jemput lu [jawab sahabat letta serentak],
Letta : "ahh gak mungkin"
"Ehh letta di tungguin riga tuh (ucap desi yang tadi keluar kelas ,dan kembali masuk untuk memberitahu letta yg disuruh oleh riga)
[ riga meminta tolong ke desi untuk memberi tau letta kalo dirinya sedang ditunggu oleh riga di depankelas ]
"Hah gw, ucap letta bengong "
Desi : "iya elu, gw pulang yah bye"
Letta : "makasih"[Letta keluar kelas dengan hati yg berdegup kencang]
"Let yuk" (langsung menarik tangan kanan letta setelah leta keluar kelasnya)
"Riga maksud kamu apa??
"Gw mau ajak lu pulang bareng lu gak ada yg jemput kan (ucap riga)
"Ehh ada rig"
"Siapa pak yanto, dia sedang sakit tadi dia nelfon gw, katanya lu harus pulang bareng gw"
"Lu kenal pak yanto???
"Iyah dia dulu pernah jadi supir pribadi keluarga gw "
"Ohh gtu"
( Ntah angin darimna gw langsung menaiki mtor yang riga bawa tadi pagi)
"astaga hati gw knp lagi sih. Kok persis banget kaya pas waktu pertama kali ketemu dia, jangan sampe riga denger hati gw ini"
Cuaca yang tidak mendukung hari ini sangat mendung dan gw prediksi akan ada hujan yang cukup lebat]
Riga : duhh ujan kita neduh dulu yuk ( berhenti di sebuah gubuk kecil yang lumayan untuk kita berdua neduh) "kita neduh di sini dulu yah" (ucap riga)
Letta : "iyh"Riga : "lu kedinginan yah ini pake jaket gw, (sambil melepaskan jaket berwarna keabuan miliknya dan di pakaikan kepada letta)
Letta : "duh gk usah lu juga kedinginan kan (letta berbicara dalam hati ,mengapa cwo sedingin dia bisa seromantis ini, hati gw udah gak bisa terkontrol pada saat riga memakaikan jaket ke tubuh gw)(letaa yang terus menggesekan tangannya agar tidak terlalu merasakan dingin)
Riga : maafin gw yah gara-gara gw lu keuajanan gini, coba kalo lu naik taksi online pasti lu gak bakal kedinginan gini, (sambil mengalihkan tangan letta yang sedari tadi digesekan oleh nya agar beralih ke genggaman riga)
Letta : Gpph kok gw suka hujan hehe (hati gw bner-bner dagdigdug bangett saat riga menggenggam tangan gw, semoga riga gak denger suara hati gw ini )
[Hujan sudah tampak reda, mereka melanjutkan perjalanan pulangnya ]
Letta : lu gak mau mampir dulu badan lu basah kuyup banget loh, Lu bisa ganti atau minum teh anget dulu di rumah gw
Riga : nggk pph kok, makasih buat tawarannya gw harus buru-buru pulang byee
Letta : "knp buru-buru banget sih😒
oyahh Btw makasih yah buat jaket sama tumpangannya ehh makasih jga buat tadi pagi sorry gw gak sempet ngomong makasih sama lu"[hanya senyum balasan dari riga dan riga langsung melajukan mtornya yang sedari tadi tidak di matikan ]
Ternyata pangeran Es bisa romantis juga yah 🍧
.~~~
Next part selanjutnya yah 👉👉
Jangan lupa font coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta pangeran Es🍧
Romansa~~• Valetta Dea Arianto yang dulu bernama Aisyah dea Arianto, dia yang dulu terkenal pendiam, sopan, alim, berjilbab, pinter dan selalu berprestasi, berubah menjadi cwe sok cantik, sombong, dan crewet dia berubah akibat masalalunya yang kelam ~~• Ri...