Rahasia #2 🍂

612 22 0
                                    


Fsbck on...

[ nampak 5 orang anak yang masih memakai rok Biru tanda khas anak Smp (sekolah menengah pertama) yang sedang membuli temannya didalam kelas, mereka adalah gengs angel yang terkenal dengan kegalakannya dan suka membuli sesama temannya walaupun teman itu tidak bersalah,nama temen angel yaitu dewi, vera, mitta dan nissa ,mereka paling di takuti oleh anak-anak SmP Negeri di bandung]

"Sini lu ,sini cwe cupu gak usah sok baik deh di semua orang, mereka tau kalo lu itu licik tau gak"(sambil menarik-narik jilbab aisyah)

"Salah aku apa angel ,salah aku apa ke kamu"

"Masih tanya salah lu apa, kamu itu udah ngerusak semua kebahagiaan gw tau gak??
"Kebahagiaan apa? "

"Angel ada reza di luar (reza adalah pacar angel yang sangat angel sayangi, dia sangat nakal dan paling familiar di sekolahnya akibat sering keluar masuk BK dan hampir mau di DO oleh pihak sekolah, tapi angel tetep menyayangi karena kegantengannya yang di sukai oleh semua cwe)

"Oyahh "

"Iyah "

"Awas lu yah cwe cupu, hari ini lu selamat tapi nnti lu bakal gw abisin sekalian"

(Aisyah pulang dengan muka yang sangat kusam dan mata yang sembab karena akibat ulah angel yang selalu membulinya)

~saat tiba di rumah, Mamah aisyah bertanya"

"Aisyah kamu kenapa sayang? "

"Aisyah gpph mah"

"Kok kamu kaya abis nangis gtu ,ada masalah di sekolah barumu nak"

"Gak kok mah ,justru aku nyaman kok (aisyah berbohong kepada mamahnya dia takut kalo nnti dia jujur mamahnya akan khawatir dengannya)  mah papah mana?

"Papah lagi kerja sayang dia blum pulang "

"Jilbab kamu berantakan sekali nak???

"Iyah mah tadi abis lari-larian,ngejar angkot"

"Ohh gtu yaudah kamu ganti baju gih"

~~Seperti biasa aisyah berangkat sekola dengan angkutan umum ~~

( Saat sampai di depan pintu kelas, gengs angel langsung menarik kerudung aisyah dengan sangat kasar, entah apa yang dia mau dari aisyah, padahal aisyah selalu mengajari dia saat dia tidak bisa bermain piano saat kelas musik ,walaupun dia sangat menolak pertolongan aisyah, aisyah hanya ingin memiliki teman baru di sekolah barunya ini)

"Wuyy cupu bekel lu mana??(tanya gengs angel yaitu, Vera, dewi, nissa, dan mita)

"Saya gak bawa bekel"

"Alah lu nih sini tas lu"

"Jangan jel itu bekel saya, nnti siang saya makan apa??"

"katanya lu gak bawa bekel lu tipu kita-kita apa, berani banget lu yah"

"bukan gtu jel, saya gak bawa uang jajan, ini cuma untuk ongkos pulang"

"bodo amat, Lu makan aja tuh batu atau dari tong sampah Bekasan"

(Aisyah menangis sejadi-jadi saat itu, ntahlah dia harus makan apa untuk nnti siang, uang jajan aisyah pun sangat pas saat itu, )

"Assalamualaikum (ucap bu dian memasuki kelas aisyah)

"Walaikumsalam "(suhut semua yang berada di dalam kelas 9 A tersebut)

"Aisyah kamu kenapa nak? Kok nangis"
"kalian tau knp aisyah menangis"

Cinta pangeran Es🍧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang