Karena jika kita benar saling jatuh cinta. Kita tidak akan pernah membiarkan hati yang utuh menjadi luka.
~~
•~•
~(dengan derasnya air hujan malam ini, riga dan letta berada di bawah desiran air hujan tersebut )
~[ Letta terus berlari mengabaikan panggilan oleh riga ]~
"Letta maafin aku sayang"
"Gak usah panggil gw sayang, urusin aja pacar lu tuh" (dengan langkah yang terburu-buru di bawah derasnya hujan)
"Dia bukan Siapa-siapa aku,dia cuma masalalu aku sayang"
"Berhenti ikutin gw ga? Gw gak mau liat muka lu lagi"
"Plis dengerin aku dulu taaa lettaaaa (riga terdiam dan membiarkan tubuh letta menghilang di hadapannya, karena minurutnya semuanya akan nihil, letta nutuh waktu untuk menerima semua ini)
(Letta sedikit gak enak badan akibat semalem berada di bawah air hujan, dan menangis menjadi-jadi, syukurlah Mamah gak menanyakan yang macem-macem saat anaknya pulang dengan basah kuyup,)
(Hari senin pun tiba) ...
( Hari ini sangat buruk bagi letta, dia sbenarnya males pergi sekola dan hanya ingin berbaring sambil mendengarkan lagu-lagu galau nya)
~Rasanya beda sekali tanpa riga, sosok yang paling letta sayangi, dia tidak menjemputku hari ini , mungkin dia berfikir aku gak bakal mau dan hanya buang-buang waktu saja ~
( sesampai nya disekolah gengs wow langsung mengutarakan pertanyaan)
"Letta kok lu naik taksi?? Riga gak masuk yah, dia sakit?? (ucap mereka)
"Ntah, gw lagi pengen naik taksi aja"
"Mata lu kenapa?? Oh My good "(dengan terkejutnya melihat mata letta yang bengkak seperti akibat menangis yang cukup lama)
"gw gpph??
"Mata lu kaya abis nangis lama gtu??
"Lu kenapa crita sama kita-kita ""Gw gpph kok yaudah yuk masuk kelas"
(pelajaran hari ini cukup membosankan bagi letta, dia sangat tidak semangat buat belajar, pikirannya kmna-mana walaupun dirinya ada di sekolah)
Kringgg... (jam istirahat pun tiba, biasanya riga langsung ke kelas letta, dan memberi letta somay juga es teh poci kesukaannya, tapi itu dulu sebelum kejadian malam minggu itu)
"Let kantin yuk ??(ucap gengs wow)
"Gw lagi males makan kalian aja "
"Kok tumben riga gak ke sini yah,dia gk sekolah??
"Ntah" (jwab letta singkat)
"yaudah kita ke kantin yah"
(tidak ada jawaban sekata pun dari letta)
~Ntah apa yang ada di pikiran letta dia hanya ingin sendiri~
"Letta (panggil riga di ambang pintu kelas letta) nih somay buat kamu, kamu pasti blum makan kan dari kemaren"
"(letta tidak mengeluarkan satu kata pun kepada riga, menurutnya itu hanya akan membuat dia teringat kembali kejadian pada saat malam itu)
"Let tunggu "(ucap riga pasrah)
"Gk usah ganggu hidup gw lgi "(jawab letta menahan dana suaranya agar terlihat baik-baik saja)
"Let maafin gw"
"Letta tetap pergi meninggalkan riga (dia menuju ke toilet sekolah, di situlah dia mengeluarkan emosinya dan menangis sejadi-jadi di sana ,berharap luka di hatinya segera kering, dan kembali seperti semula)
Bel masuk pun berbunyi, tanda siswa harus menghentikan kegiatan di luar dan kembali ke kelasnya masing-masing...
"Letta kamu abis kemna ?? kita panik nyariin lu (ucap gengs wow)
"Gw abis ke toilet"
"Lu lagi ada masalah yah sama riga,
Kita udah tau let semua masalah lu, dan riga barusan nyeritain semua nya ke kita,
Kamu salah let ,kamu harus dengerin penjelasannya langsung dari dia, sebelum lu nyesel nntinya" (ucap gengs wow)"Apa yang perlu di jelasin, gw liat mata kepala sendiri dia di peluk dan cwe itu ngaku kalo dia pacarnya"
"Tapi let riga gak tau kalo cwe itu bakalan datang dan ngaku-ngaku jadi pacarnya"
"Kalian gak usah urusin hidup gw lagi, bukan cuma itu masalahnya "
"Lalu apa let??
"Kalian gak perlu tau dan gak usah sok tau"
"Lettaaa (teriak mereka)
(Letta langsung pergi ke kelas nya dan duduk di kursi tempatnya, menghiraukan panggilan dari gengs wow yang memanggil namanya, sungguh rasanya letta ingin menangis pada saat itu juga)
"Lu pulang bareng kita-kita yuk let,??"
" sekalian kita ke mall dulu""gw lagi sibuk"
"Lett kita ngajak lu buat kebaikan lu juga, biar lu bisa lupain masalah dengan riga let"
[ Letta mengacuhkan omongan mereka, dan langsung menaiki mobil taksi yang di pesannya ]
~ Sungguh hari yang membosankan juga melelahkan bagi letta, dia ingin segera pulang dan sampai ke rumah ,membaringkan seluruh tubuhnya ke tempat tdur yang penuh dengan boneka hellokitty kesukaannya~
"Gw kangen sama lu pangeran es, satu hari tanpa lu aja gw kaya orang kehilangan arah , tapi di sisi lain gw harus pergi ninggalin lu demi dia"
@valetta
Oke ikuti part selanjutnya yah
Bakalan seru banget pkonya
👉👉👉
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta pangeran Es🍧
Romance~~• Valetta Dea Arianto yang dulu bernama Aisyah dea Arianto, dia yang dulu terkenal pendiam, sopan, alim, berjilbab, pinter dan selalu berprestasi, berubah menjadi cwe sok cantik, sombong, dan crewet dia berubah akibat masalalunya yang kelam ~~• Ri...