Matahari di pagi hari telah muncul menyinari kamar gadis yang sekitar berusiaa 15 tahun itu. Ia mengedip ngedipkan kedua matanya untuk menyesuaikan cahaya di tempat itu,tak lupa ia melihat jam nya,dan ternyata masih pagi gaes masih pukul 05.30,dan gadis itu pun bergegas ke kamar mandi untuk segera bersiap siap pergi ke sekolah nya,karena hari ini ia hari pertama nya bersekolah setelah melakukan MOS beberapa minggu yang lalu.
Ia sudah siap dengan pakaian putih abu nya,untuk siap siap pergi kesekolah,karena di hari pertamanya ini ia tidak mau datang terlambat.
Seperti biasa nya ia selalu berangkat bersama Bundanya tersayang yang setia menemani tiap harinya di sekolah.Sesampainya di sekolah,ternyata sekolahnya masih sepi wajar saja ini masih jam 6 lewat,ia berjalan ke kelas nya.
Tapi.......
Brukkk....
"Aduhhhh...." ringisnya sambil memegang kedua jidat nya yang tertubruk oleh seseorang yang mempunyai badan tegap ituu
"Ehh,kalo jalan liat liat dong!" ucapnya sewot
"......"
"Ehh,kalo orang ngomong tuh dengerin terus jawab, bukannya malah ngeliatin gituu,emang ya guee ini cowo ganteng sesekolah ini jadi wajar aja cewe cewe disini ngeliatin pesona gue kayak gitu" ucapnya sombong.
Ia hanya memandang nya dengan datar dan tidak mengeluarkan sepatah kata apapun. Dan tentu saja gadis itu melengoss pergi ke kelas tanpa mendengarkan ocehan cowo tadi.
"Ehh lo kok malah pergi sih,bukannya minta maaf,dasar aneh" Ucap nya sambil setengah berteriak,namun tak digubris oleh gadis ituu
Sesampainya di kelas ia melihat seisi kelasnya yang hanya terdapat beberapa siswa yang ada di kelas nya,termasuk temennya waktu MOS yang bernama Cinda Ayu Lestari,ia lalu menghampirinya untuk duduk di samping Cinda.
"Selamat Morning Cintaku" ucapnya dengan senyum yang lebar
"Hmmm...." ucap gadis ituu lalu duduk di samping Temannya ituu
"Dihh,bukannya jawab sapaan gue malah gitu,dasar ya susah ngomong sama es batu" ujarnya sedikit kesal
Yaps memang gadis yang bernama Cinta Marisca Putri itu seorang gadis yang terkesan dingin,pendiam,cuek,dan datar dengan semua orang tak terkecuali kepada bundanya ia terkesan ramah.
Bel masuk pun berbunyi dan semuanya langsung duduk siap untuk mengikuti jam pelajaran pertamanya hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Cold Princess (SELESAI)
Teen FictionFOLLOW DULU SEBELUM BACA!! Siapa yang tak mengenal Ketua Osis tampan bak dewa yang terkenal se antero sekolah SMA Taruna? Namanya Alvino Angkasa Pranaja anak sultan yang terkenal dengan tingkat kepedean yang sangat overdosis, pemaksa, ingin menang s...