6. TWD : Seung-Gi Hyung...

1.4K 117 11
                                    

Eunbi melempar tas selempangnya ke tempat tidur bercover merah jambu miliknya setelah mendapat pesan dari nomor Seunggi.

Gadis itu kesal, ia sudah memberi tahu akan datang setelah pulang sekolah sedari pagi. Tetapi tiba-tiba dapat pesan balasan Sehun sudah pulang ke rumahnya setelah ia selesai mengganti seragam sekolah dan bersiap untuk ke-apartemen Seunggi.

Sehun—pria itu, lagi-lagi membuatnya kecewa.

***

Salju yang cukup lebat menghantam permukaan tanah kota Seoul, tapi sepertinya itu bukan kendala bagi siswa-siswa di sana.

Termasuk Sehun yang baru saja tiba di Dongguk High School dengan wajah kusut yang sedikit pucat.

Namun, senyumnya tiba-tiba mengembang ketika melihat Eunbi.

"Eunbi..." panggilnya, bersemangat.

Eunbi berhenti tapi hanya melihat ke belakang sekilas, lalu berjalan mengabaikan Sehun.

"Heii.. kau kenapa???"

Sehun menyenggol bahu Eunbi ketika berhasil mensejajarkan langkah dengan gadis itu.

Sekali, dua kali, tiga kali, . . . .

Sehun bertanya tapi tetap didiamkan.

Sampai akhirnya Sehun kehilangan kesabaran. Ia mencegat lengan Eunbi, hingga gadis itu terpaksa menghentikan langkah.

"Ada apa? Kau kenapa??"

Sehun bertanya dengan nada yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Tak berniat menjawab, Eunbi mencoba melepaskan cengkraman Sehun.

Namun sia-sia. Tenaga Sehun jauh lebih besar.

"Apa karena aku tidak menunggumu di apartemen Seung-gi hyung?"

"IYA!"

Tepat, tebakan Sehun berhasil membuat gadisnya itu bersuara.

Mendengar jawaban tegas Eunbi, cengkraman Sehun melemah sehingga Eunbi berhasil melepas diri.

Setelahnya, Eunbi beranjak pergi.

Namun langkahnya kembali terhenti ketika Sehun mengucapkan sesuatu.

"Hanya gara-gara itu kau marah?? Apa kau ingin merencanakan sesuatu, supaya aku bisa berbuat lebih kepadamu?"

Eunbi langsung membalikkan badan, berjalan kembali ke arah Sehun, lalu mendaratkan tamparan di wajah tampan milik pemuda itu.

"AKU TIDAK SEMURAHAN ITU," ucap Eunbi dengan penuh penekanan di setiap katanya, ia tidak menyangka laki-laki yang belum lama resmi menjadi kekasihnya berkata serendah itu.

Sehun hanya termangu setelah merasakan tamparan Eunbi, bahkan ia tidak sadar jika gadis itu sudah menghilang dari hadapannya.

Sehun tahu, kalau ia salah. Ia sadar kalau perkataannya terlalu kasar tadi. Tapi ia juga tidak tahu kenapa kata-kata seperti itu keluar dari mulutnya.

♡ ♡The Winter Day's ♡ ♡

"Tuan, apa anda baik-baik saja? Wajah anda sangat pucat," khawatir Pak Choi.

"Tidak. Aku tidak baik-baik saja."

"Saya akan segera mengantar anda ke rumah sakit."

Pak Choi segera menyalakan mesin mobil, tapi Sehun mencegah.

"Jangan, bawa aku ke Seunggi hyung saja."

"Ta.."

"Cepatlah paman," perintah Sehun tidak ingin dibantah.

The Winter Day's - OH SEHUN | END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang