Dimalam hari cerah secerah hati lesti yg sedang berbahagia karna dapat merasakan kebersamaan bersama keluarga fildan rahayu ...ya walaupun cuma beberapa jam tapi itu sangat berharga ...karna berapa pun lamanya ..yg terpenting itu kebersamaan bersama orang orang yg disayang ...
Cekreek ...
Suara pintu kamar lesti yg terbuka..dan membuyarkan lamunan lesti yg sedang berbunga bunga ...
Lesti: loh mas danang ...( kaget karna danang tiba tiba masuk) ngagettin aja ....
Danang: hmm kok kaget sih ( duduk disamping lesti) pasti kmu lgi ngelamun nih ...
Lesti: ih mas gk kok ...(memonyongkan bibirnya )
Danang: ya klu gk melamun kmu gk akan kaget dek ...hmm jdi gimna acara kmu tdi lancar ?
Lesti :hmm lancar kak ...emg knp kk nnya ? Kepo ya ?
Danang:iiih gk ..gk salah lg wkwkwk (terkekeh karna ketawa)
Lesti: hmm ....iya lh ...
Tpi tdi seru bgt mas ...( membayangkan kejadian indah tadi)Danang: oh ya ..hmm bgus lh ..mas senang klu kmu senang
..gk cuma kmu tpi ke 2 adik adik mas klu kalian senang mas juga senang .( memeluk lesti)Lesti: hmm makasih mas ..dede sayang mas ( memeluk danang erat) dede bahagia keluarga kita kumpul lg ...
(Melepas pelukan nya pada danang) tpi mas ngapain kesini ..?Danang: hmm (tersenyum manis ) mas cuma mastiin kmu senang aja ..mas gk mau kejadian yg kmren terulang lg ...hmm yaudah sekarang mas udh tenang ....sekarang kamu tidur ya (mencium kening lesti dan beranjak pergi) good night sayang ( pergi dari kamar lesti )
Lesti: iya ( teriak lesti pada fildan)
Lesti pun tidur ..dan berharap klu nnti dia tertidur lesti mimpi indah bersama yg tersayang...
Hmm suasana rumah lesti ramai pada hari itu ..tidak biasa rumah nya ramai begini ...
"Hmm ini ada apa ya kok rumah rame bgt " batin lesti
Lesti: bi...ini kok rumah rame bgt ya ...emg ada yg mau datsng ya ?( tanya lesti sama art nya )
Art:iya non kata nyonya bakal ada yang akan kesini rame rame ...udah dulu ya non bibi mau beres beres dulu ( beranjak pergi )
Lesti: iya iya bi'
Hmm ngomong2 siapa yg bakal datang ya. ..hmm ah udah ah nnti tanya mama ajaLesti bergegas mencari mamanya ...
Ega: de' kmu kmna kok buru buru gitu ?
Lesti: eh kak ega ..ini loh kak aku lgi nyari mama ..ngomong2 kk liat mama gk ?
Ega:oh ..iya deh ( pergi meninggalkan Lesti)
Lesti: eh ..eh kak ...tunggu dulu ( memanggil ega yg pergi meninggalkan dia) hmm tu kn ..(putus asa)
"Lh kenapa sih semua orang dirumah aneh bgt ..pada nyuekin aku dri tdi (wajah murung)
Skip...
Malam hari yg begitu cerah di taburi bintang ...Lesti yg tengah asyik memainkan hp nya .
Tiba tiba ...Cekreek...
Bunyi pintu yg terbuka sendiri
Dan ternyata ega yg keluar dari balik pintu ...Ega: de kmu kok belum siap siap sih ( datang dengan nafas terengah engah )
Lesti : lh kok aku jga siap siap ,emang acara apa sih (merasa bingung dengan pertanyaan ega)
Ega: udah deh ....sekarang kamu siap siap trus turun kebawah ...gak peke lama !!!(dengan nada bicara tegas)
Lesti: tapi kak____
Ega: gk ada tapi2an lgi sekarang siap siap (memotong omongan Lesti dan langsung menyuruh siap2) kakak tunggu di bawah ...( teriak ega yg sudah berlalu pergi )
Lesti pun langsung dandan ...setelah selesai dandan Lesti buru buru kebawah ...dan ternyata dibawah ia melihat orang orang yg dia kenal dan keluarga besar nya sudah berada dirumah Lesti ...orang itu adalah Fildan, ya yg datang adalah Fildan dan keluarga ...
Beniqno :nah yg ditunggu udah muncul (teriak nya pada Lesti yg mah ditangga)
Lesti: loh... Ini ada apa ( menghampiru papa dan mama nya ) kok ada keluarga kak fildan disini pah ...?( tanya lesti dengan penasaran)
Erie : udah ..kmu duduk dulu disini (menepis tempat duduk yg kosong di sebelahnya)
Lesti pun langsung duduk dan semua pun memperhatikan Lesti...
Lesti: loh ..kenapa ?( melihat keseluruh tubuhnya) emg ada yg aneh ya sama aku...atau aku salah pakai baju ya? Yaudah aku ganti ya ..( hendak beranjak pergi namun ditahan mamanya)
Erie: gak ...gak usah nak kmu udh cantik kok ...
Lesti : oh gitu ,trus apa jawaban ini semua ...knp semua keluarga kak Fildan ada di sini mah pah ? ( melirik kedua orangtua nya)
Beniqno : oke sekarang kita udah ngumpul semua disni...silahkan nak Fildan dan keluarga mulai aja ..( mempersilahkan keluarga fildan untuk bicara)
Fildan mengutarakan maksud keluarga fildan datang beramai ke rumah Lesti ...
Om fildan: hmm maksud kedatangan kami kesini yaitu ...
Silahkan fildan kmu sendiri yg bilang langsung ...
( mempersilahkan Fildan bicara)Fildan: ha ...iya om ...
Hmm kedatangan saya kesini ...(melihat Lesti yg duduk di samping mamanya)Lesti:apa kak ...ayo langsung aja keintinya ...jgn kelamaan (menyambar omongan fildan yg blm selesai)
Erie: ih kmu ini ...tunggu nak Fildan selesai bicara dulu nak ...ayo nak Fildan silahkan dilanjut( mempersilahkan Fildan melanjutkan omongan nya yg dipotong Lesti)
Fildan: iya tante ...
Hmm oke langsung aja ...maksud kedatangan saya dan keluarga saya adalah ...(mengajak Lesti berdiri lalu Fildan berlutut di depan lesti sambil mengulurkan sebuah kotak berwarna merah kedepan lesti)
Will ..you marry me ?Lesti: (Lesti terdiam )
Beniqno: ayo nak jawaban nya apa?(seru beniqno pada Lesti)
Tak lama Lesti menjawab
Lesti: hmmm____a...aku
Byuuuur ...
Tiba tiba air mengguyur wajah Lesti dan tiba tiba Lesti kebangun dari tidur nya ...
Lesti: ah ....(nada kesel karna diguyur air ) mama ....(rengek lesti kepada erie)
Erie: ya habisnya kmu dri tdi mama bgunin gk bngun2 sih...(wajah tanpa bersalah)
Yaudh mama guyur kmu sama air ...Lesti: ih mama ...ganggu mimpi indah aku aja deh ( mengerucutkan bibirnya)
Erie: yaudah...yaudh mama minta maaf ya ...yaudh sana kmu mandi gih ...(menarik tubuh lesti bangkit dri tempay tidur)
Lesti: ah mama ( rengek lesti manja) yaudah yaudh aku mandi ...
Skip.....
Meja makan ...
Beniqno: teh adik kmu mna ?( bertanya kepada ega yg sedang menyantap makanannya)
Ega:ah si dede td lgi siap2 pah (jawab ega sambil melanjutkan makannya)
Lesti pun turun kebawah dan ikut sarapan bareng bersama keluarga kecilnya itu ...
Karena sekarang hari libur keluar ya lesti berencana liburan ke villa mereka yg ada dipuncak ...
Bersambung....
Maaf lama up cb nya
Jgn lupa like and comment part ini ya like dan comment sebanyak banyaknya ya guys
Dan jgn lupa juga baca cb terbaru aku calon bini
Oke ....
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta filles
Romancemenceritakan tentang seorang laki laki yang sangat mencintai seorang wanita ,