Melihat jasad yg ditemukan tim sar itu mirip dengan sosok Lesti ...keluarga pun pasrah dengan semua keaadaan ...begitu pun juga mama nya yg seperti patung yg hanya bisa diam meratapi jasad yg diduga Lesti ...keluarga pun membawa jasad itu pulang ke jakarta begitu pun fildan yg tidak ingin meninggalkan tempat itu ,namun dipaksa oleh keluarga Lesti untuk balik ke jakarta...
.
.
.
.sesampainya dijakarta semua orang datang kerumah Lesti untuk melayat dan ikut mengkebumikan jasad yg diduga itu jasad Lesti ...Namun Fildan masih menyangkal itu jasad Lesti ..intu isi Fildan tetap mengatakan klu itu bukan Lesti ...
Skip...
Kini jasad itu sudah selesai dikebumikan ...dan semua sudah kembali ke rumah ...
Namun Fildan masih tetap mengurung diri didalam kamar ...
.
.
.
.
Putri: kak... Kakak buka dong pintu nya ( mengetuk pintu kamar Fildan )ayo dong kak ...kakak jgn kyak gini ...Fildan: put kakak lg pengen sendiri sekarang.. ( teriak nya dari dalam kamar) tolong tonggalin kakak sendiri....
.
.
.
.
Putri pun pergi meninggalkan kamar Fildan ...
.
.
.
.
Ridwan yg sedang mengunjungi rumah bibinya bersama nabila ...sebelum pulang kejakarta...Ridwan: assallamualaikum ...bi'
(Mengetuk pintu rumah bibi nya)Nabila: kak ada bibi nya gk ya ? Kayak nya gk ada deh ...
Hingga tak lama pintu pun terbuka ...
Ridwan: bi..( berbalik badan menghadap ke pintu yg sudah dibuka dan Ridwan dikagetkan dengan seseorang yg membuka pintu) "wah ini cewek cantik bgt ya allah " ( batin Ridwan)
Nabila: kak ...( menepuk pundak Ridwan) ih kok malah bengong sih ...
Ridwan: eh...( terkejut) hmm ..Mbak siapa ya ?( bertanya pada wanita yg membukakan pintu)
Hingga tak lama bibi nya Ridwan dan nabila pun keluar ...
Bibi: nak siapa yg datang ?( mendekati pintu dan melihat yg datang) loh Ridwan nabila ...kalian toh yg datang ...ayo ayo masuk nak ...
Mereka pun masuk dan Ridwan masih saja terpesona dengan wanita yg ada dirumah bibi nya ...
Nabila: hmm bi Mbak ini siapa ya ? ( menanyakan wanita yg dirumah bibi nya itu)
Bibi: oh ini ...hmm ini namanya Lesti bil ...kmren bibi temuin dia dipinggir sungai terdampar ...tapi bibi gk tau dia dari mna bil ...kayak nya dia dri kota nak ...
Nabila: oh gitu ...hmm boleh aku ngobrol sama dia bi ?
( menunjuk Lesti yg sedang didapur membuatkan minum )Bibi: oh tentu nak ...silahkan mana tau dia cerita sama kmu ..
Nabila pun pergi ke dapur menghampiri Lesti....
Nabila:eehm ..ehem ( berdeham melihat Lesti dan Lesti pun kaget melihat nabila yg sudah di belakangnya) hmm Mbak kenalkan saya nabila... ( mengulurkan tangan nya ke lesti)
Lesti: eh ..Mbak... (Menyambut tangan nabila untuk bersalaman ) saya Lesti mbak ...
(Tersenyum )Nabila: hmm ngomong ngomong Mbak ini dari mna ya ...?
Lesti: hmmm saya tinggal di jakarta Mbak...
Nabila: oh gitu Mbak dari jakarta juga ...sama dong saya juga dari jakarta mbak ...ini rumah bibi saya ...hmmm gimana klu Mbak ikut saya aja pulang ke jakarta ...
Lesti: hmm gimana ya mbak ..saya gk enak ... Nnti saya ngerepotin mbak lgi sama mas ...itu lgi ( menunjuk Ridwan )
Nabila: gk lh mbak ...kn sesama umat muslim harus tolong menolong mbak ...lagian pasti keluarga mbak kehilangan mabak lesti bgt sekarang ...
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta filles
Roman d'amourmenceritakan tentang seorang laki laki yang sangat mencintai seorang wanita ,