"HILANG"

764 75 9
                                    

"Budayakan vote sebelum baca ya guys" .....😘👍👍

  Fildan:hoammmm...
allhamdulillah ya allah engkau masih mengizinkan hamba untuk menikmati indahnya hidup ini ..

Skip...

Suasana pagi yg amat sejuk dan cerah Fildan dan keluarga Lesti ngumpul bersama ...

Taman belakang villa...

Beniqno:hmm nak Fildan gimana tidur kmu ? Nyenyak?( sambil mengurus kuda kudanya )

Fildan: allhamdulillah nyenyak om...wah om ternyata kuda kuda om bnyak juga ya ...(menemani beniqno di kandang kuda)

Beniqno: oh allhamdulillah klu gitu ..maaf ya tadi mlm om sama tante gk sempat nyambut kedatangan kmu ..soalnya om udh tdr...... Hmm ya gini lh fil klu om tu hobinya kuda, tpi dari anak anak om gk ada yg hobi nya kuda ...(mengambil perlengkapan untuk berkuda) hmm kmu hobinya apa fil ?

Fildan: hmm emg mas danang gk hobi om ? Hobi Fildan sih salah satunya brkuda juga om ...

Beniqno: hmm kmu klu nnya mas danang ...dia mah hobinya gak jelas fil tpi anak nya nurut dan sayang keluarga bgt ...hmm Yaudah klu gitu kita ayo berkuda ( menaiki kuda dan memberikan perlengkapan berkuda buat fildan)

Fildan: hmm oke lh om ...

Mereka pun aayik berkuda berdua dan larut dengsn kegembiraan ...

..

Sementara dengan danang sibuk ngapel ke villa nya nabila cewek yg di temui nya di warung bakso kemarin ..

Danang: assallamualaikum
( mengetuk pintu pagar villa nabila)

Pemuda :waalaikumsallam ...( membuka pintu pagar)
Hmm maaf mas siapa ya ?

Danang: eh maaf ini benar villa milik keluarga nya nabila ?

Pemuda: oh iya ...itu adek saya ..mas siapa nya adek saya 

Danang: kenalkan mas saya danang (menjulurkan tangan nya ke pemuda itu)

Pemuda: oh saya Ridwan kakak nya nabila (menjabat tangannya danang)

Danang: oh mas Ridwan ...salam kenal mas ...ngomong ngomong nabila nya ada mas ...

Ridwan: oh nabila ...ada kok...apa ada perlu sama nabila ?

Sedang asyik ngobrol dengan Ridwan danang pun terima teldon dari erie mamanya ...

Via telfon...

Erie: assallamualaikum mas kmu dmna mas ?( dengan nada panik)

Danang: waalaikumsallam mah ada apa mah ...kok kyak bya mama lagi panik ...

Erie: mas ...adek kmu Lesti ...mas ..(nada bicara makin panik )

Danang: dede Lesti knp mah ?( ikut panik juga mendengar suara mamanya yg mulai menangis)

Erie: sekarang kmu pulang dulu deh mas ...

Danang: iya mah ..danang pulang sekarang ...

Via telfon off...

Danang :mas Ridwan maaf ya saya mau pulang dulu karna mama saya nyuruh pulang ...

Ridwan: oh iya mas ...

Danang: sampai kn salam saya buat nabila ya mas ...
Assallamualaikum ...(pergi meninggalkan villa nabila)

Ridwan: iya ...ntar saya sampaikan ...
Waalaikumsallam

cinta fillesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang