**Kembalilah**

509 63 5
                                    

Pagi pagi ridwan dan sudah datang dengan nabila adiknya kerumah bibi nya untuk menjemput lesti ...

Nabila :assalamualaikum ...bi'
(teriaknya dari luar rumah buk retno)

Dan tidak lama sosok gadis cantik keluar dari balik pintu kayu yg sudah lusuh itu ...

Nabila: ass__( potongannya terhenti seketika dia melihat gadis cantik itu keluar ) hei ...kamu cantik bgt ....

Sedangkan ridwan terpaku melihat kecantikan gadis cantik itu...

Nabila: rupanya kmu semangat sekali ya mau ke jakarta ...

Lesti: hmm mbak hehe ( tersipu malu ) eh itu mas ridwan knp ? (Melihat ridwan yg sedari tadi bengong)

Nabila: ha ..( melihat kearah ridwan) hmmm ...( berpikir sejenak dan ) bang dosen killer abang datang (bisik nabila ke ridwan dan sontak ridwan kaget dan berkata )

Ridwan : ha ampun pak ...saya gk ulangin lgi pak ( bertingkah seperti orang ketakutan dan memohon )

Nabila: hahaha wkwkwkwk ( tertawa puas karna ngerjain kakaknya) puas hati

Ridwan: euh euh dasar kmu ini ngerjain abang terus ...kan abang malu ( bisiknya ke nabila)
Heheh (menggaruk kepalanya yg tidak gatal ) maaf lesti ...

Lesti: hehe kalian lucu juga ya ...hmm iya gpp kok mas ...

Tidak lama buk retno pun keluar dan mereka pun mengobrol sejenak dan tidak lama buk retno pun menangis ...

Lesti : buk ..ibuk jgn nangis lain kali lesti bakal sering sering kesini lagi buk ketempat ibu ...atau klu ibuk kejakarta ibuk minta antar aja ke mas ridwan ketempat saya nnti ...( memeluk buk retno)

Retno: hmm iya neng ..nnti sampai jakarta salam buat keluarga neng disana ya ...

Tidak lama mereka pun pergi menuju jakarta ...
.
.
.
.
Dikediaman fildan....

Semenjak kejadian itu fildan selalu mengurung diri dikamar bahkan makanan pun tidak dimakan,hingga putri pun masuk kekamar fildan ..

Putri : kak ..(menuju fildan yg lgi tertidur sambil berselimut dan mendekapnya ) hiks hiks hiks ..(tangisnya pecah karna tidak tega melihat kakaknya sedih seperti ini) kak mput sedih kak lihat kakak kyak gini ..

Dan tidak lama fildan mengigau nama lesti "lesti ..lesti.. Lesti"

Saat itu putri tau begitu besar cinta kakaknya ke lesti ...
Putri pun tidak kuat melihat kakaknya sedih begitu dan memutuskan keluar dari kamar fildan sambil nangis ...

.
.
.
.
Bersambung ...

cinta fillesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang