💍Menuju Halal💍

520 56 6
                                    


Setelah mengantar vio sekolah,fildan langsung malajukan mobilnya menuju kampus ...

Kampus..
.
.
.
Fildan: les ,put kalian kekelas duluan ya ,

Trity:iya pak (menyaut kompak omongan fildan)

Trity pun menuju ke kelas ...
.
.
.
.
Kantor danang..

Danang yang sedang menyeleksi karyawan baru karna kantor danang masih terbilang baru ...

Asisten: oke selanjutnya nabila zafira ,silahkan masuk kedalam ...

Danang yang sedang melihat biodata biodata karyawan yg akan di interview ...

Tok ...tok...tok.."

Danang: ya masuk ...(tanpa melihat siapa yang masuk)

Nabila: boleh saya duduk pak ...?

Danang: oh silahkan (melihat orang yg masuk) loh mbak (berdiri) nabila ...

Nabila: oh jadi mas danang direkturnya ? Kebetulan banget ya ...

Danang: oh iya ...

Obrolan itu berlangsung bukan cuma interview tetapi mereka juga makin akrab....
.
.
.
.
.
Skip..

Kampus pun bubar,tetapi fildan masih banyak tugas yg harus diselesaikan karna mengingat dia akan ambil waktu cuti lama buat menyiapkan pernikahannya ,dan lesti terpaksa pulang naik taksi bareng putri ...

Putri: lesti , kita ke mall yuk ,kan kita udah lama gk jalan berdua ,seringnya lo bareng kakak gue mulu ...yuk

Lesti: hmmm boleh juga sih ayo ...

Mereka pun pergi ke mall .....
.
.
.
Mall...

Ridwan:aduh bosen bgt nemenin nyokap shopping deh (ngedumel sendiri) mah ...mama masih lama gk?(bertanya ke mamanya yg lagi masih milih milih barang belajaan)

Mama ridwan: kenapa kak ? Kamu bosan ya ..yaudah kalau kamu bosan kamu boleh kemana dulu gitu ...(memilih milih )

Ridwan: oh gitu ,yaudah ridwan kesana dulu ya ma ,klu ntar mama udah selesai telfon ridwan ya ...

Mama ridwan: iya ...

Ridwan pergi ke arah caffe yang ada dimall tersebut dan tidak sengaja melewati toko boneka ,yang didalam toko itu ada lesti dan putri yg tengah asyik memilih milih boneka hello kitty ...

Ridwan: (melihat dari balik kaca ) itu bukannya lesti ya...oh iya itu lesti...

Ridwan pun menghampiri lesti kedalam toko...

Ridwan: hei lesti ...

Lesti: hei ,mas ridwan ...kita ketemu lagi ...mas ngapain disini ,sama siapa?

Ridwan: oh itu ,tadi aku lagi nemenin nyokap shopping...

Lesti: oh...oh iya mas ini kenalin ..(merangkul putri) putri sahabat lesti ...

Putri: hai (mengulurkan tangan buat kenalan dan disambut oleh ridwan) aku putri...

Ridwan: saya ridwan... Salam kenal ,oh ya gimana kita ke caffe sana (menunjuk caffe didepan toko boneka itu) biar nyantai ...

Lesti: boleh juga ...iya kan mput ...

Putri: terserah aja deh ..

Mereka menuju ke caffe yang ada didepan toko boneka ...
Dan selama ada di caffe iti lesti terlihat sangat santai dengan kedekatannya dengan ridwan ,yang membuat putri sedikit risih karna lesti begitu dekat dengan ridwan ...

cinta fillesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang