MAAFKAN AKU

856 66 4
                                    

Fildan dan lesti lgi makan bareng dan tiba tiba fildan terima telfon yg membuat fildan panik dan harus pergi ...

Lesti: kak telfon dri siapa ?
Kk khawatir bgt kayaknya ...

Hmm klu aku kasih tau klu aku terima telfon dri shima pasti lesti sedih ..hmm ntar aja deh aku kasih tau klu urusan shima udh selesai " batin fildan "

Lesti: kak ..kok gk dijawab sih ,malah melamun ?

Fildan: eh gk kok...ini ada urusan aja sayang ...(memeluk lesti)

Lesti: hmm iya deh ...(dengan mengerucutkn bibirnya)eh ..tpi kk ingat ya, kk jgn brani macem macem ya ,awas klu kk macem2 (sambil melihat kn tinjunya kedepan wajah fildan)

Fildan: iya ..sayang ..cup.(mencium kening lesti dan mrmeluknya )

Fildan pun pergi dari pesta itu dan langsung ke tempat shima ...

Skip...

Di apartement shima...

Maafkan aku fil selama ini aku gk bisa melupakan cinta aku ke kamu fil (sambil menatap sebuah foto fildan )

Ting tong ....
Bel pun bunyi shima pun membuka kn pintu apartementnya

Shima: fildan.. (Memeluk erat fildan)

Fildan: (melepas pelukan shima)
Apaan sih kmu ,ingat shim aku udh milik lesti ...

Shima: iya aku tau(mengajak masuk fildan) ayo masuk

Fildan: iya (masuk dan duduk di sofa)sebenarnya ada apa kmu suruh aku kesini ha ,sampai bilang gawat segala?

Shima: hmmm...sebenarnya gk ada apa2 sih fil ...cuma...

Fildan: shim...kmu itu knp aku bela belain kesini ninggalin lesti disana karna kmu (dengan nada emosi ) tpi kmu bilang gk ada apa apa kmu tu ya ...(hendak pergi dan ditahan shima )

Shima: jgn pergi fil ( memeluk lengan fildan)

Fildan: oke ,sekarang knp ?jlaskan shim.....

Shima: fil..( menatap Fildan)
Sebenarnya aku selama ini gk bsa lupakan kmu fil ...aku msh cinta sama kmu ..tpi aku tau klu cinta aku gk bsa terbalas fil

Fildan: nah itu kmu tau ...

Shima: iya fil ...maka dri itu aku nyuruh kmu ksni ...karna aku mau pergi dari sini biar aku bsa melupakan kmu fil ..

Fildan: trus apa hubungannya sama aku ada dsni?

Shima: fil aku ngomong jngn dipoting dulu ...

Fildan: iya2 ayo lanjutin

Shima:sebenarnya aku indonesia itu buat nemuin kmu karna aku rindu bgt sama kmu ,dan sekarang aku udh ktmu sama kmu ..aku bahagia ..besok aku bakal balik ke malaysia karna aku gk mau lama lama dsni ,aku ingin melupakan kmu fil , makanya aku ingin ngabisin hari ini sama kmu brdua fil ....(memeluk lengan fildan)

Fildan: hmm ( tarik nafas panjang)oke shim kali ini aku maafin km ...shim aku yakin shima kmu pasti bisa melupakan aku dan menemujan cinta sejati kmu shim ( menatap shima )oke klu emg mlm ini adalah mlm teeakhir kmu dsni aku tmnin deh kmu jln2 ...mau ?

Shima: (mengangguk menandakan shima mau)

Fildan dan shima pun pergi keluar berdua dan tanpa sengaja lesti yg mau pulang karna pesta orang tua nya udh selasai...lesti melihat fildan jalan bareng shima...

Lesti: kak fildan... ( kaget melihat fildan berduan sama shima) jdi ini urusan kk ,kk pembohong ..."batin lesti "

Skip......

Rumah lesti

Sampai di rumah lesti pun langsung lari ke kamar tanpa menghiraukan kk2nya dan orang tua nya memanggilnya....

Lesti:knp kak ...? Knp kk tega bgt sama aku (dengan bercucuran air mata dipipinya) kk jahat ...(memukul mukul bantal yg ada foto fildan)

Karna khawatir dengan adiknya itu Danang pun langsung samperin lesti di kamarnya...

Cekreek

Danang: blh kk masuk..?

Lesti: silahkan kak masuk aja...(sambil menghapus air mata nya)

Danang pun masuk ke kamar lesti...

Danang: hei ..adek manjanya kk knp? Kok tdi buru buru bgt ke kamar ?kmu habis nangis ya ?(menaikkan dagu lesti yg sedang menunduk keatas)

Lesti: hmm gpp kok kak, ini tdi mata dede lgi kelilipan aja (mengucek ngucek matanya)

Danang: kmy bohong ...kk tau kmu kyak gimna lesti kmu ini palibg gk bsa nyembunyiin kesedihan kmu dek ...sekarang kmu bilang sama kk knp ?( menatap tajam lesti)

Lesti: ( menarik nafasa panjang )
Hmm ini tentan kak fildan kak ,

Danang: loh knp dgn dia ha ,kok smpai nngis kyak gini ,emg dia nyakitin hati kmu ha ...

Lesti: hmm tdi pas dijln mau pulang dede gk sengaja liat kak fildan jln sama mantannya kak (tangis lesti pecah dan danang pun memeluk lesti ) awas lu fildan besok gw hajar lu ..lu berani beraninya buat adk gw nangis lu bru jdian aja udh brni bikin lesti nngis gimna klu gw udh percaya lu buat jagain lesti " batin Danang "

Lesti: tpi kk jng apa apain kak fildan ya ( melepas pelukan )

Danang: iya...dek

Lesti: janji ( menunjukkan jari kelingkingnya pda Danang )

Danang pun terdiam dan langsung menyambut jari kelingking lesti dan menyilangkan jari telunjuk di belakang punggung tanda gk setuju...

Skip....

Bersambung....

Kira kira apa yg akan terjadi sama Filles ya nntikan part selanjutnya ....
Dan jgn lupa buat vote dan comment ya
Maaf kalo part ini agak pendek
Selamat membaca guys












cinta fillesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang