Erie: ( melirik kearah suaminya) hmm pah kyak nya kita bakal punya menantu nih ( sindir erie)
Lesti: ih mama ( pipi yg sudah merah karena malu) apaan sih ...udah ah lesti mau keatas dulu ...
Lesti pun keatas dan menuju kekamarnya dan langsung video call fildan agar dia bisa melihat wajah fildan...
Video call....
Lesti: assalamualaikum
Awalnya fildan melihat dengan malas karna hatinya yg masih rapuh ,ketika fildan benar benar melihat seseorang yg ada dilayar hp nya itu ,mata nya terpejam dan menatap tak percaya ...
Video call
Lesti: assalamualaikum sayang ...hmm kmu apa kbar ..hei ( melambaikan tangannya kekamera membuyarkan lamunan kekasihnya itu )
Fildan: ha..eh iya ..ya allah ini benaran kmu kn sayang aku gk mimpi kn ( dengan mata yg sudah digenangi air mata haru )
Lesti: gk sayang ini aku lesti mu ..aku masih selamat sayang ,filling kmu benar sayang .....aku kangen kamu
sayang....Fildan: ya allah terima kasih ya allah ( mengucap syukur pada allah swt) aku juga rindu sayang ...
Lesti: hmm terima kasih ya ...Fildan: buat..?
Lesti:untuk semuanya ,telah mencintaiku dengan tulus wanita yg banyak kekurangan seperti ku ,wanita yg egois ,dan kadang masih seperti anak kecil ,dan terima kasih karna kmu tidak percaya klu aku sudah tiada ,itu semua tidak aku dapatkan dari lelaki yg dulu pernah singgah dihati ini (mulai meneteskan air mata) terima kasih ya sayang love you so mach ....
Fildan: hmm sayang ...aku juga banyak kekurangan aku juga bukan lelaki yg sempurna ,tapi karna cinta kita lh yg mampu menyempurnakan kita berdua ,dan karna cinta kita lh aku percaya klu kmu itu selamat dan buat aku gigih klu kmu itu masih hidup ,walaupun semua orang menyangkal itu dan aku sangat bahagia saat ini karna kmu memang selamat dari musibah itu ...sayang jgn pernh tinggalin kakak lgi ya ,karna kakak gk bisa hidup tanpa kmu ...
Lesti : hmm iya lesti janji ...hmm kak ini udh mlm udh dulu ya kangen kangennya besok kita ketemu dikampus oke
Fildan: hmm yaudah kamu istirahat ya ...sweet dream my cabi ku ...muach
Lesti: eh cabi itu apa ...?
Fildan: hehe ...calon bini ...
Lesti: hmm iya deh caki ...
Fildan: caki?
Lesti: iya caki ...calon laki hihi ...udh ah kita lanjut di kampus ya pak dosenku yg ganteng ....see you ....muuuuaaaaccchh
Fildan: iya sayang ...
Lesti: assalamualaikum
Fildan: waalaikumsalamVideo call off
Betapa girang nya hati fildan setelah melihat seseorang yg dicinta selamat hingga tubuh fildan yg tadinya drop kini seakan akan sehat bugar tidak merasakan sakit apa apa .....
Bersambung ....
Oke gaes kini author udah up 2 part ya dan lanjut besok lagi ya dan jangan lupa vote sebanyak banyak nya ya biar author semangat ...kecup manja dari author yg amatiran ini
😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta filles
Romancemenceritakan tentang seorang laki laki yang sangat mencintai seorang wanita ,