Budayakan vote dulu sebelum baca oke 😘😘selamat membaca ya 😘😘
Fildan: aku masih kuat ...aku kuat ...aku harus menemukan Lesti sampai ketemu ...sayang ...sayaaaaaaaaaaaaaang.... ( teriak nya di tengah hutan )
Villa ...
Dimalam yg anginnya berhembus kencang sampai menerbangkan gorden jendela kamar ega ...
Ega:hiks hiks hiks ...ya allah kenapa ini terjadi ya allah ...coba waktu itu aku nemenin dia untuk keluar ...hiks hiks hiks
Flash back...
Lesti:assallamualaikum teh...( mengetuk pintu kamar ega) teh aku masuk ya...
Cekrek...teh ..(menuju ke ranjang ega ) teh ...teteh bangun dong (menggoyangkan tubuh ega yg masih terlelap nyenyak)
Ega:ah..ah..ada apa sih dek ...?teteh ngantuk ah (kembali menutup wajahnya dengan selimutnya)
Lesti: teh ayo dong bangun ..temenin dede ke warung beli sesuatu teh ...(merengek manja )
Ega :ah kmu minta temenin fildan atau mas danang aja deh dek ,teteh ngantuk nih (dengan wajah ditutupi selimut)
Lesti: hmm yaudah deh klu gitu ...(pergi keluar kamar ega dan mencari Fildan)
Lesti: eeh bi liat kak Fildan atau mas danang gk bi' ?(berpapasan dengan bibi)
Bibi : eh neng Lesti... Klu mas danang bibi gk liat neng ,tapi klu mas Fildan itu lgi nemenin papa neng berkuda ( menjelaskan dengan rinci)
Lesti: oh gitu ,makasih ya bi' ...( langsung menyusul fildan ke peyernakan )
Sesampainya Lesti di pertenakan kuda dan melihat Fildan yg tengah asyik berkuda sama papa nya jdi gk tega untuk minta tolong temanin ...alhirnya Lesti pergi sendiri ke warung ...
Bibi: eh neng ..udah ketemu sama mas fildan nya ?
Lesti: udah bi tpi aku gk tega gangguin mereka ..kyak nya mereka lgi asyik berkuda ...
Bibi: oh gitu ..trus neng mau kmna ?
Lesti: ini bi aku mau ke warung mau beli perlengkapan wanita ..warung jauh gk bi dri sini ?
Bibi: oh gitu. .warung jauh dri sini neng ..lewatin hutan yg disana ..mau bibi temenin neng?
Takutnya neng nnti kenapa2 lgiLesti: oh gpp bi ,biar saya sendiri aja ...
Lesti pun pergi sendiri ke warung ...dan ditengah tengah perjalanan ada beberapa preman yg mengganggu nya....
Preman : hai cantik ...sendiri aja nih ..ayo sini akang temenin( tertawa terbahak bahak setelah merayu Lesti)
Lesti: kalian mau ngapain? ( merasa takut dan berjalan mubdur ke arah jurang )
Preman: jangan takut neng sini (mencolek Lesti dari belakang dan depan)
Lesti:kalian jangan macam macam ya ?( berusaha melarikan diri dari preman itu )
Dan tiba tiba ...
Bruuuk Lesti pun terpeleset masuk jurang yg sangat curam ...melihat Lesti sudah terjatuh preman itu kabur ...Lesti sempat bertahan di tengah tengah jurang itu karna dia berhasil memegang akar pohon ...dan sempet ada seorang warga yg hendak menolongnya tapi sayang akar itu putus dan Lesti jatuh ke jurang ...
Flash back off ...
Ega: dek maaf kan teteh de' coba aja waktu itu teteh nemenin kmu ..pasti gk akan kejadian kyak gini ...(menyesali apa yg terjadi)
Cekreek...
Pintu kamar ega pun terbuka dan terlihat pria paruhbaya yg muncul dibalik pintu itu ...
Dan menghampiri ega ke ranjang nya ...Beniqno: hmm kmu knp ? Tadi papa lewat kedengaran suara tangis kmu ...(mengusap pundak ega )
Ega: hiks hiks hiks.... Pah ini salah ega semuanya pah (menangis dalam pelukan papa nya)
Beniqno: loh kok gitu ...gk nak ini semua adalah kehendak yg maha kuasa nak bukan salah kmu ...jdi jgn salahkan diri kmu ...klu ada yg salah ..kita semua salah karna gk bisa jagain adek kmu ..jdi stop salahin diri kamu lgi ...paham (memeluk ega yg lgi menangis)
Dan satu lgi papa tdi udah suruh tim sar buat cari Lesti juga ...Ega : iya pah ...tpi besok ega boleh ya ikut nyari adek ya pah (dengan mata yg masih menangis )
Beniqno: iya ...kita cari sama sama nnti ...
Ega: iya pah...oh iya pah mama gimna ...?( menghapus air matanya )
Beniqno: oh itu mama kmu udh tenang tdi dan udh mkn juga sekarang udh tdr ...
Ega: trus Fildan pah ? Apa dia udh pulang ?
Beniqno: nah itu yg lgi papa pikirin ..sampai sekarang Fildan blm bisa di hubungi ...papa takut terjadi apa apa sama dia ...( dengan wajah pucat )
Ega: hmm pah kita hanya bisa berdoa sekarang ...
Beniqno: hmm yaudah sekarang kmu tdr ya ...
Ega: iya pah ega usahain viar mata ni bisa tidur (beranjak tidur )
Beniqno: hmm oke good night sayang ( menyelimuti ega dan menciumnya dan keluar dari kamar ega)
Danang:eh papa (papasan didepan pintu kamar ega ) hmm ega udh tdr pah?
Beniqno: udh. .udh brusan tdr dianya ,kmu ngapain?
Kok blm tdr?Danang: mau kekamar ega sih pa tpi klu udh tdr gk jdi deh ...
Beniqno: knp? Kmu gk bisa tdur ya?
Danang: hmm iya pah ..ohiya gimna Fildan pah ada kbar nya gk pah?
Beniqno: blum......dri tdi papa hubungi tpi gk bisa papa khawatir sama dia mas ...
Danang: hmm pah kita doa aja pah ,hanya doa yg bisa kita lakuin sekarang tapi mas salut sama Fildan pah sungguh besar cinta nya sama lesti ...beruntung bgt dede punya Fildan pah ......hmm
Beniqno: hmm iya mas ...papa juga udah suruh tim sar buat nyari adek kmu ...semoga keyakinan Fildan benar klu Lesti baik baik baik aja ....
Danang: aamiin ya rabbal 'alamin ..hmm sekarang papa tdr deh besok kita cari Lesti ...
Beniqno: iya kmu juga tdr juga jgn begadang .
Beniqno dan danang pergi ke kamar masing masing .....
Bersambung ....
Jangan lupa vote sebanyak banyaknya ya dan comment ya tungguin terus ya kelanjutannya 💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta filles
Romancemenceritakan tentang seorang laki laki yang sangat mencintai seorang wanita ,