💞💖A Whole New World💞

466 62 5
                                    

Seminggu setelah melamar lesti ....

Lesti dan fildan pergi untuk foto prewed ,fildan yg sedang memperhatikan lesti yg di rias oleh perias tersenyum bahagia melihat wanita yg dicinta akan segera menjadi miliknya seutuhnya ...

Lesti: hei...kamu ngapain senyum senyum sendiri ? Hati hati loh ntar kesambet (menegur fildan yg sedang senyum senyum sendiri)

Fildan:biarin...( duduk di sebelah lesti) aku senyum karna aku bersyukur banget bisa menjadi bagian dari diri kamu sayang (mencubit hidung lesti)

Lesti: hmm aku lebih bersyukur sayang ... Bisa menjadi bagian dari kmu (mencolek hidung fildan) I love you (kecupan melayang dipipi fildan)

Fildan: hmm love you to (hendak membalasa kecupan lesti tapi ditahan oleh lesti karna mereka akan segera melakukan foto prewed ) ya ...

Lesti: ntar ya klu udah sah balesnya hehe ,ayo sayang
Itu fotographer nya udah nunggu ...

Fildan: iya iya sayang...

Mereka melakukan sesi pemotretan dengan baik dan hasil yg sangat romantis ...

Skip...

Malam hari ...

Pemotretan preewed nya berjalan lancar dan selesai sudah malam,dan filles pun sudah bersiap siap untuk pulang sebelum pulang kerumah mereka terlebih dahulu makan dulu disalah satu restaurant favorit mereka...

Fildan:kita makan dulu ya yank
...

Lesti:iya sayang ...

Skip...

Di restaurant...

Filles pun langsung memesan makanannya
Sementara filles menunggu pesanan ada seseorang yg melihat lesti dan mengenalnya...

Ridwan:hei ...lesti ?

Lesti: hei ,eh mas ridwan ,ngapain mas ? Makan juga ? Sama siapa ?

Ridwan: boleh aku duduk ?

Lesti: oh iya silahkan mas duduk aja ...

Ridwan: kebetulan bgt ya kita ketemu lgi disini

Lesti: iya mas ,oh iya mas ini kenalin kak fildan ...(memperkenalkan fildan ke ridwan)

Ridwan: oh iya ,saya ridwan mas (memperkenalkan diri ke fildan)

Fildan: oh iya saya fildan (senyum datar )

Lesti: oh iya kak mas ridwan ini yg ngasih tumpangan buat lesti untuk ke jakarta kak

Fildan: oh ya (mengangguk karna paham) sebelumnya makasih ya mas udah nolong lesti ...

Ridwan: iya mas (arah pandangnya melihat lesti) aduh kenapa ini kok jantung aku deg degan ya (batin ridwan)

Fildan: ehem..ehem.,(membuyarkan pandangan ridwan yg menatap lesti )

Ridwan: (lamunan ridwan buyar) oh iya les gimana keadaan kmu ? Baik kan ?

Lesti: aku ba___

Fildan: lesti BAIK BAIK saja bahkan lebih baik (dengan sikap seperti orang cemburu )

Ridwan: oh iya syukur lah kalau gitu ...

Skip...

Ridwan: oh ya mas fildan, lesti saya duluan ya

Fildan:iya (dengan nada cuek )

Ridwan pun pergi meninggalkan mereka dan menuju mobilnya...
Filles pun juga masuk kedalam mobilnya ,fildan yang masih kesal dengan kejadian tadi tiba tiba cuek sama lesti ...

Lesti: kak ..kakak kenapa ? Kok diam aja dari tadi... Kenapa? (Melihat kearah fildan yg lgi nyetir mobil )

Fildan: gakpapa...(menatap fokus jalanan)

Lesti: hmm kak ,jujur sama aku ,kakak knapa?

Fildan hanya diam tidak menggubris omongan lesti tetap fokus melajukan kecepatan mobilnya ,tak lama mobil sampai didepan rumah lesti ...

Fildan: udah sampai ,ayo turun ,udah malam (menyuruh lesti turun dari mobil tanpa membukakan pintu buat lesti)

Lesti: aku gk mau turun klu kakak masih cuek begini sama aku ...

Fildan: turun lesti !!

Lesti: enggak !!

Fildan: ihh..kamu tu ya harus nya kmu gk perlu nanya kenapa kakak kyak gini ...!!!

Lesti: ohh (mengangguk ngaguk jahil) kakak cemburu ya sama mas ridwan tadi ,hayo ngaku ?

Fildan:eh...eh(gugup karna Fildan malu mengakuinya) ah sudah lah turun gk seka___(tiba tiba ciuman melayang di pipi Fildan )turun seka___(kecupan sekali lagi melayang dipipi Fildan)

Lesti hanya tersenyum melihat Fildan yang salah tingkah karna dicium olehnya...

Lesti: hei pak dosenku (mengalungkan tanganya keleher Fildan) kmu gk perlu cemburu sama mas ridwan tadi karna hati ini sudah terkunci untuk bapak Fildan dosenku ini (mencubit hidung Fildan)

Fildan: tapi dia natap kmu dalam bgt tadi ..

Lesti:ya aku tau kok dia natap aku ,tapi yang ada dimata dan fikiranku hanya kmu dan kmu ,jadi walau seribu ridwan pun yg melihat aku dengan tatapan dalam ,yg akan ada dipandanganku hanya kamu ...jadi gak ada alasan buat kakak buat cemburu lagi oke ...

Fildan: really?

Lesti: iya sayang...

Fildan langsung mencium pipi lesti ..

Cup..

Fildan:makasih sayang ,hmm yaudah ayo masuk udah malem ...

Lesti :assalamualaikum sayang (menyalami tangan fildan)

Fildan: waalaikumsalam sayang ...langsung istirahat ya ,biar besok gk telat ngampus ...

Lesti: oke pak Fildan ...

Fildan melajukan mobilnya dan lesti masuk kedalam rumahnya dan beristirahat karna seharian tadi aktifitasnya melelahkan bgt ...

Bersambung...

Oke gaes vote dan comennt ya ...
Dan tungguin cb terbaru aku
Cinta Karna Cinta ya ..😘😘😘😘😘😘

cinta fillesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang