Saat itu putri tau begitu besar cinta kakaknya ke lesti ...
Putri pun tidak kuat melihat kakaknya sedih begitu dan memutuskan keluar dari kamar fildan sambil nangis ...Putri bersandar di tembok luar kamar fildan sambil nangis ...
Prov putri.
Ya allah kuat kan lah kakak hamba ya allah ,hamba gk kuat melihat kak fildan lemah seperti tak bergairah hidup ya allah...
Lesti sungguh beruntung kmu dicintai oleh kak fildan begitu besar
Klu kmu disini kamu pasti juga merasakan apa yg aku rasakan saat ini les hmm semoga kamu tenang disana les (menghapus air mata nya)
.
.
.
.Hingga tak lama gabriel pun melihat adik nya putri sedang menangis dan menghampirinya
Putri: eh kak gab ( mengusap air matanya ) kakak mau apa ?
Gabriel: oh gpp ...tdi kakak ngelihat kmu ...kmu habis nangus ya ?( memegang bahu putri dan menatapnya)
Jujur sama kakak...Putri: gak papa kak ( dengan mata berlinang ) putri gpp kak...
Gabriel: hmm put kmu adik kakak ,jadi kakak tau kpan kmu jujur dan kpan kmu berbohong ( putri mulai menangis lagi dan gabriel pun membawa putri kepelukannya) hmm knp ha ?
Putri:( menangis dipelukan gabriel) mput gak kuat lihat kak fildan sedih kyak gitu kak ..( masih terisak dipelukan gabriel dan gabriel melepas pelukannya dan menatap putri )
Gabriel: hmm mput udh kmu jgn nangis lgi ...kakak jga gak tega melihat fildan seperti itu tapi mau apa kita ,fildan tetap kekeh dengan pendirian nya ...tpi kk bakal cari cara buat dia seperti dulu lgi kakak janji ( berusaha tegar didepan adiknya ...
Gabriel pun larut dalam kesedihan yg dalam ...
Mereka memang sangat menyayangi satu sama lain jika satu sedih maka yg satu juga ikut sedih ...
.
.
.
.
.
Dikediaman keluarga lesti.....
Berbeda dengan fildan yg sakit karna memikirkan lesti..Keluarga lesti sudah mulai menerima kepergian lesti ...
Walaupun sang mama masih merasa lesti masih didekat dia berada didekatnya...Tidak lama asisten rumah tangga disana teriak
"Aaaaaaaaaa" dan bibi pun pingsan
Semua kaget mendengar suara teriakan bibi mereka yg dari tadi sedang makan mlm langsung menuju kedepan melihat bibi nya itu lgi pingsan ...
Ega : eh ya allah bi bangun bi .( memapah kepangkuannya)
Sedangkan danang terpaku melihat sosok yg dilihatnya didepan pintu ...
Erie : ga ayo bawa bibi ke kamarnya ...mas kamu bantuin dong mas (melihat kearah danang dan terkejut dan ikut terpaku melihat kearah pintu )
.
.
.
.
Bersambung....😘😘😘🙌🙋🙌🙌🙌🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta filles
Romansamenceritakan tentang seorang laki laki yang sangat mencintai seorang wanita ,