Sekarang lesti kuliah di salah satu kampus ternama dijakarta ..
Di rumah lesti...
Erie suzan: dek ...(teriak erie mama lesti yg sedang membangun kan putri bungsu nya yg manja itu) dek bangun nak ntar kamu telat kuliah ...(menggoyang-goyangkan tubuh lesti yg masih tidur)
Beberapa menit lesti pun bangun dari tidur nya...
Lesti: iya mah hooaaph...(sambil nguap dan ngucek ngucek mata nya ) dede bangun ...
Erie suzan: hmm ya udah ...kmu mandi trus siap siap trus langsung turun kebawah untuk sarapan (keluar dari kamar lesti )
Lesti: iya mah ..(berjalan masuk kamar mandi)
Beberapa menit lesti selesai dan turun menuju meja makan yang di meja makan udh ditunggu oleh kakak dan mamanya ...
Lesti: pagi mama (mencium pipi sang mama )pagi kakak ku yg cantik (duduk di kursi lalu makan ..)
Erie :pagi sayang ...ayo buruan kmu sarapan (sambil mengambil kan sarapan untuk lesti)
Lesti: iya mah makasih ya ...(memakan nasi gorengnya)oh ya kak aku nebeng ya soalnya motor dede lg di service kak ...."ucap lesti pada ega"
Ega :hmm iya adek ku ...apa sih yang gak buat kamu adek kakak yg manja ini (mencubit pipi lesti yg tembem)
Skip...
Kampus ...
Lesti: makasih ya kak (keluar dari dalam mobil ega)
Ega: iya ,oh nnti pulang kakak jemput gk ?
Lesti: gk ush kak ntar dede naik taksi aja deh (senyum manis pada ega dan langsung pergi) bye kak
Dan tiba tiba ...
Brrruuukkk....
Lesti pun jatuh karna ada yang tidak sengaja nabrak lesti ...
Lesti: aduuh ,(kesakitan karna jatuh)
Seseorang : aduh maaf ya aku gk sengaja tadi aku buru buru maaf ya ..(sambil menolong lesti )
Lesti: aduh mas klu jalan liat liat dong ,gk liat apa orang sebesar ini?masih aja di tabrak(nada kesal dan lesti pun kaget saat melihat orang yang di tabraknya) loh kak fildan ?
Fildan: ha ....(kaget melihat lesti) lesti ?(sambil memegang dadanya
fildan yg berdegup kencang seperti genderang mau perang ..,)hai lesti "ucap fildan"Lesti: hai kak ...udh lama kita gak ketemu ya semenjak kakak lulus ...
Fildan: eh iya ...(gugup) udah lama kita gk ktemu ya les
Lesti: iya kak ...btw udah dulu ya kak nnti aku telat masuk kelas btar kita sambung lgi ya (nada terburu buru)
Fildan: eh iya iya les ,kakak juga mau masuk juga ,sampai ketemu nanti les ( langsung masuk )
Skip...
Putri: hai les sini cepat (melambaikan tangan kepada lesti)
Lesti: iya put...(bergegas menuju bangku putri)
Putri:cepat duduk les(membuka bangku untuk lesti)
Lesti: apa put (duduk ) kenapa ?
Putri: sekarang ada dosen baru loh les
Lesti: ha...serius ? Siapa ? Galak nggak (penasaran)
Putri: gak tau ...setau aku dosen baru kita itu cowok
Lesti: hmm semoga aja gk galak ya put dan palibg penting ganteng (harap lesti )
Dosen itu pun datang dan masuk ke kelas lesti ...
Assalamualaikum "ucap dosen baru itu "
Bersambung...
Tungguin ya lanjutan kisah cinta filles ...
Dan jangan lupa vote dan comennt ya ...😊😀
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta filles
Romancemenceritakan tentang seorang laki laki yang sangat mencintai seorang wanita ,