MAAFKAN AKU 2

895 72 6
                                    

Di rumah fildan

Sudah semalaman fildan menghubungi lesti namun tidak ada kabar dari Lesti telfon,whatsaap,bbm gk di respon oleh lesti ..itu membuat fildan khawatir ....

Skip...

Rumah fildan...

Fildan: iih kmu kmna sih les (sambil ngutak ngatik hp nya )kok telfon, whatsaap, bbm aku gk kmu bls sayang (dengan nada kesal)

Kakak......!!!!!
Teriakan putri yg dri luar membuat ku terkejut ....
Fildan pun membukakkan pintu kamarnya

Fildan:ih kmu ni knp sih teriak teriak bikin gaduh aja deh (dumel fildan)

Putri: iya...iya mput minta maaf deh...kak udh ditunggu tuh di meja makan buat sarapan bareng ...

Fildan: oh itu ...iya udh kk kebawah ..

Filput pun bergegas menuju meja makan dan sampai di meja makan ...

Ikke: pagi kak ...ayo sini sarapan bareng (ajak ikke sambil menata sarapan )

Fildan : iya mah ...(duduk dan mengambil sarapan nya)

Lain dengan keadaan lesti yg saat ini...

Lesti yg sedang sarapan bareng keluarga nya tanpak sedang murung karna kepikiran dengan apa yg di lihatnya tdi mlm ...
Nasi goreng yg di depannya hanya diaduk aduk nya sedari tadi dan melihat tingkah laku lesti yg tidak seperti biasa nya membuat semua terheran heran ...

Erie: dede kmu knp ? Kok sarapan nya cuma diaduk aduk gitu?kmu sakit ?( penuh keheranan

Ega: iya nih dri tdi kmu murung aja dek, kmu knp ?(nimbrung omongan mamanya)

Hmm ini pasti gara gara fildan (penuh kegeraman ) awas lo fildan lo udh buat adek gw seperti ini ( sambil melirik Lesti) lo bakal habis "batin Danang"

Lesti: gpp kok ma dede baik baik aja .....

Erie & ega: oh gitu

Lesti: udh ah dede mau ke kampus dulu

Erie: itu sarapan kmu blm habis nak (menunjuk sarapan Lesti)

Lesti: gpp mah nnti dede di kampus aja mkn sekarang dede lg gk mood mah  ...

Lesti pun pamit ke mama dan papa nya dan pergi ke kampus...

Skip...

Kampus....

Digerbang kampus Filles bertemu dan Lesti hanya menatap Fildan dingin ....

Lesti: aduh knp ketemu kak fildan sih dsni ..mls bgt tau (dumel Lesti didalam hati)

Fildan: sayang.. Kmu ..

Bru mau ngomong ,Lesti langsung pergi meninggalkan fildan dan langsung masuk menuju kelas nya

Fildan: hmm dia knp sih kok dri tdi mlm sikap dia aneh gitu "batin fildan"

Putri yg melihat kk nya dicuekin sama Lesti jdi penasaran ...

Putri: kak ...(menepuk bahu fildan)

Fildan: (terkejut) eehh ...kmu ini knp sih suka bgt bikin kk kaget ...

Putri: ya habisnya kk sih suka bgt melamun ...(omel putri) tuh lgi knp sama kk dgn Lesti ? Knp Lesti dingin bgt sama kk kyak tdi ?

Fildan: hmm(menarik nafas ) kk jga gk tau put dri tdi mlm dia dingin sama kk  ....

Putri: lh kn tdi mlm kk pergi ke pesta orang tua nya trus knp dia dingin sama kk tdi?

Fildan: hmm tdi mlm sih kk pergi mendadak dri pesta itu... tpi kk udh minta izin kok dan dia izinin kk ...atau (fildan pun langsung pergi karna dia ingat sesuatu )

cinta fillesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang