Assalamualaikum "ucap dosen baru itu"
Semua mahasiswa/i pun menjawab salam dosen baru itu ...
Waalaikumsallam pak "ucap semua mahasiswa/i
Dosen itu pun memperkenalkan diri pada ...
Dosen: pagi semua ...(semua pun mejawab salam dari dosen itu), kenalkan saya fildan dosen baru kalian semoga kita bisa menjalin hubungan baik oke (jelad fildan)
Sementara itu lesti dan putri kaget klu dosen baru mereka adalah fildan ...
Lesti: oh ternyata dosen baru aku adalah kakak kelas ku dulu ,hmm bagus lh klu gitu ,aku jdi tenang deh dosen nya kak fildan " batin lesti "
Putri: ha..."kaget " ihh kak fildan kok gk ngasih tau aku sih tadi pas dirumah hmm (sebel dengan fildan sambil melipat tangan nya dan cemberut)
Skip kebelakang ...
Di rumah fildan...
Fildan :hai mah ,put (mencium pipi kedua wanita istimewa nya itu dan duduk )
Ikke: hei fildan ,kmu udh rapi bgt sich ,kayaknya kmu udh siap ya hari pertama kmu kerja ?
Fildan: iya mah ,hari ini pertama aku masuk kerja (memakan rotinya)
Putri: hmm emg nya kakak kerja dmna sich ?(tanya putri penasaran)
Fildan : hmm kasih tau gk ya ( membuat putri makin penasaran)
Putri: kaaih tau dong kak (dengan wajah yg sedikit manja)
Fildan: hmm ada dech ..
Ntar kmu jga tau (tersenyum menatap adiknya )Putri: iihh..kk (dengan wajah sedikit cemberut ) ah gk asyik (memalingkan tubuhnya dan pergi)aku mau ke kampus dulu assalamualaikum mah (menyalamin tangan mamah nya )
Fildan: hei dek kmu gk mau bareng kakak aja ?(teriak fildan pada putri)
Putri: gaaaakkkk...(balas teriak putri)
Off...
Kembali kampus...
Usai mata pelajaran ,semua pun bubar termaksud putri dan lesti
Putri: les kantin yuk (wajah putri yg masih kesal pada fildan)
Lesti: ayo...put(terima ajakan putri ) oh iya pak fildan kami duluan ya ( ucap lesti pada fildan)
Fildan: (samperin lesti dan putri) hei klu lgi gk ada ngajar jngn panggil bpk dong ,(jelas fildan)
Putri: iih apaan sih kakak gk lucu tau (wajah yang masih kesal)
Lesti: loh put kmu knl sama kak fildan? (Tanya lesti pada putri karna dia bingung knp putri akrab dengan fildan karna lesti gk tau klu fildan itu kakak nya) kmu ada hubungan apa sama kak fildan?
Putri:dia kakak aku les ( jelas putri ketus ) udh ayo kita kekantin (ajak putri)
Lesti: eh iya ayo ...kak kmi ke kantin dulu ya ( pamit ke fildan)
Fildan : iya
Skip..
Kantin ...
Lesti yang masih penasaran dengan hubungan fildan dan putri ingin di ketahuinya ...lesti pun bertanya lgi pada putri .....
Lesti: putri jelasin yg tdi ,jdi benar kak fildan itu kakak kmu?
(Kepo)Putri: iya les ,kak fildan itu kakak aku (jelas putri)tpi aku lgi kesal sama dia les (sambil menyantap makanannya )
Lesti: oh .. Loh kok kesal ?
Putri: iya masak aku tanya dia kerja dmna ,eh malah gk di kasih tau ....kn kesel jdinya les ....(jelas putri panjang)
Lesti: oh itu ,mungkin dia ngasih kejutan buat kmu put ( menasehati putri) oh iya aku dulu kn adek kelas nya kak fildan trus semenjak lulus kak fildan itu gk keliatan bru sekarang keliatan ,selama beberapa tahun kak fildan kmna put ?(tanya panjang lebar pada putri)
Putri: oh itu ...semenjak lulus dia ngelanjutin kuliah di india les ..sebenarnya kata dia ke aku kak fildan itu gk mau kuliah di india( ceplos putri)
Lesti: trus kok dia jadi ke india ?( kepo lesti)
Putri: karna patah hati ( ceplos putri sambil makan mie bakso nya)
Lesti: patah hati?(semakin penasaran) sama siapa? Setau aku kak fildan waktu sekolah dulu pendiam deh (jelas lesti)
Putri: ya kata dia itu aja klu sama siapa,aku gk tau
Lesti: oh gitu....(masih penasaran )
Skip...
Di ruang musik
Lesti yg sedang ingin ke ruang musik untuk berlatih vocal tiba tiba ada suara yg sangat merdu dari dalam ruangan musik itu ,karna penasaran lesti pun langsung melihat ke ruang musik itu ...perlahan lesti membuka pintu itu ...
Dan ...ternyataBersambung....
Penasaran kan dengan kelanjutan cerita cinta filles ...
Terus ikuti cerita nya dan tunggu kelanjutannya oke 😀😊Jangan lupa vote dan comennt dan follow akun saya ya .....
Thank you gaes ...
See you next time gaes....😊😀
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta filles
Romancemenceritakan tentang seorang laki laki yang sangat mencintai seorang wanita ,