Menghitung Hari

508 61 9
                                    

Hari baik untuk Fildan dan lesti semakin dekat ,dan mereka berdua kini dilarang untuk bertemu dan tatap muka langsung ,karna itu Fildan nekat untuk bertemu lesti walau hanya melihatnya dari kejauhan ...

Fildan: hmm kok lesti gk keluar sih (memperhatikan dari kejauhan rumah lesti) aku telfon aja deh (hendak menelfon lesti tapi diurungkan karna lesti terlihat di jendela kamarnya) hmm akhirnya kmu keluar juga sayang...

Fildan pun nekat untuk memanjat ke balkon kamar lesti ...

Fildan:hai (sampai diatas balkon kamar lesti)

Lesti: haa...kmu ngapain (membantu fildan naik karna fildan masih gelantung ) ih ...(memukul pelan bahu Fildan) kamu ngapain sih manjat manjat gitu ,ntar klu jatuh gimana ..ha? (Cerewetan lesti hanya dibalas dengan senyum manis oleh fildan) malah senyum senyum lgi ...

Fildan: aku rindu sama kmu sayang ...(hendak memeluk tapi ditahan lesti) kenapa?

Lesti:gak boleh ...besok aja kalau udah sah

Fildan:hmm iya deh ...ngomong2 kmu ngapain sih ?

Lesti: gk ngapain sih ,makanya aku bosan bgt sayang ,masak ya aku bantu gak boleh ,kan aku bosan gk ngapa ngapain sayang (wajah cemberut) tapi untung kamu disini sayang ,jadi bosan aku berkurang dan rindu aku sama kmu juga berkurang ...

Fildan: hmm gitu ...(mengangguk ngangguk tersenyum)

Sedang asyik melepas rindu mereka berdua tiba tiba erie memanggil lesti...

Erie: dede sayang... (Memanggil lesti...

Lesti: ha ...itu mama (panik) sayang cepet kamu pergi ntar ketahuan mama ayo (menyuruh fildan pergi dan fildan pergi )hati hati sayang ...(teriaknya pada fildan yg sudah dibawah)

Fildan: oke ...(memberi isyarat ) I LOVE YOU (teriak fildan dari bawah )

Lesti: (tersenyum) I Love You to ....

Lesti masuk untuk menemui mamanya dan fildan segera pergi ...

Fildan: hmmm lumayan rindu ini berkurang (pergi dari rumah lesti)

Ditengah tengah perjalanan fildan melihat mobil ridwan yg menuju kerumah lesti ...

Fildan: eh itu bukannya mobil ridwan ya (melihat kearah jalanan)oh iya itu mobilnya ...
Aku ikutin aja deh ..
(Putar balik dan mengikuti mobil ridwan)

Mobil ridwan pun berhenti di depan rumah lesti ,dan seorang wanita keluar dari mobil itu ...

Fildan: ha (kaget dengan yg dilihatnya) ....

Ridwan dan wanita itu masuk kedalam rumah lesti ...

Fildan: apa hubungan ridwan dengan dia ...(memperhatikan dari dalam mobilnya)

Fildan turun dari mobil untuk menghampiri ridwan ....

Fildan: hei tunggu... (Berlari menghampiri ridwan)

Ridwan: eh mas fildan ...disini juga ..

Fildan: huft ..iya.. Lu ngapain disini dan apa hubungan kalian ?( bertanya pada Ridwan)

Shima:Fildan ...
(Kaget melihat Fildan yg sudah lama dia tidak melihatnya)

Ridwan: eh tunggu....kamu kenal sama mas fildan ini ?(tanya ridwan ke shima)

Shima: ya aku kenal sama Fildan ...dia sahabat aku selama di india ...

Ridwan:oh gitu...bgus lh kalian udah kenal..ohya mas ,ngomong ngomong mas fildan ngapain disini ya ?

Fildan: saya baru dari tempat calon istri saya ...(jawab fildan)ohya kalian belum jawab pertanyaan saya.. Kalian ada hubungan apa?dan ngapain kalian kerumah lesti ?

Shima:ha (kaget) jadi ini rumah lesti ?

Fildan: iya ini rumah lesti ,ngapain kalian berdua kerumah lesti,?

Ridwan: jadi gini ,kita berdua mau kasih undangan ini ke lesti karna kita mau nikah ,oh ya mas juga datang ya ini undangan nya (memberi undangan untuk Fildan)

Fildan: nikah ? Jadi kalian mau nikah ?

Shima: iya fil aku dan ridwan mau nikah ,kamu datang ya

Fildan: iya ,tapi kok bisa ? Kamu gk pernah cerita sebelumnya ...

Shima: kita udah berhubungan sejak aku mutusin balik ke KL dan pas aku ketemu lagi kamu kemaren aku sebenarnya bertemu sama ridwan ...(jelas shima)

Fildan: oh gitu ...oke deh tapi aku juga mau ngasih ini sama kamu ...tunggu sebentar(mengambil undangan  pernikahan nya kedalam mobil) ini ...buat kamu dam ridwan karna aku dan lesti juga mau nikah ...jangan lupa datang ya ...

Ridwan: oh jadi ,lesti calon nya mas (kaget )

Fildan: iya

Shima: hmm Fildan pernikahan kamu lebih dulu 3 hari dari kita ,(melihat lihat undangan Fildan) oke kita bakal datang ya insha allah ...
..

Ridwan: iya insha allah klu gk ada halangan kita datang ...

Fildan :iya ...yaudah saya pulang dulu (pamit pulang )

Ridwan shima: iyah

Setelah pertemuan sesaat itu selesai mereka pun bubar fildan segera pulang dan Ridwan shima juga pulang karna urusannya bersama lesti sudah selesai ...

Berasambung....

Oke guys jangan bosan tungguin kelanjutannya ya dan jangan lupa buat vote untuk mendukung cb cinta filles agar author lebih semangat lgi ngetiknya vote ,vote, dan vote sebanyak banyaknya ya ...😘😘😘😘😘😘😘👍👍👍👍👍

cinta fillesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang