Beberapa hari sudah dilewati keduanya ,Fildan dan lesti ...kini tiba lah saatnya mereka untuk berpadu menjadi ikatan suci ...
Fildan dan keluarga kini sudah tiba di gedung resepsi ...
Gabriel: hmm fil santai aja fil jangan tegang gitu dong (membawa Fildan bercanda biar rilex )
Fildan:iya kak ...(berusaha tenang)
Reza:wah wah Fildan lu udah siap ni (baru datang dan menggoda Fildan)
Fildan: hmmm iya za ,oh ya gimana za lesti dan keluarga udah berangkat apa belum ?
Reza :tadi sih udah fil ,tapi gak tau sekarang udah sampai mana ,tunggu bentar gue mau telfon supir yg bawa lesti (menelfon )
Fildan: oke ...
Ikke: kak ,ingat awali dengan niat yg tulus ya (mengingatkan Fildan)
Fildan: iya mah ,mama doain ya biar fildan lancar nantinya ...(memeluk ikke)
Ikke :iya kak,mama selalu mendoakan kamu ...
.
.
.
.
.
Mobil yang dinaiki oleh lesti dalam perjalanan menuju gedung resepsi ...tiba tiba mengalami kecelakaan
Karna ada seekor kucing yg melintasi jalan... hal hasil akhirnya supir yg membawa lesti membanting setir dan mobil itu masuk ke jurang yg tidak terlalu dalam dan mobil itu menabrak sebuah pohon ,dimobil tersebut hanya ada lesti dan supir yg diutus oleh reza untuk menjemput lesti ,lesti berusaha keluar dari dalam mobil dan akhirnya lesti berhasil keluar......sampai diluar mobil, lesti pingsan ...Foto prewed fildan dan lesti jatuh .....sontak membuat fildan khawatir ...
Fildan: ha kok foto ini jatuh?(menegakkan fotonya lagi)
Fildan berfirasat buruk terjadi pada lesti ,fildan mencari reza untuk memastikan keaadaan lesti..
Fildan: gimana za ? Lesti udah sampai dimana ?(tanya fildan pada reza)
Reza: tunggu (menelfon lesti dan supir yg jemput lesti namun tidak ada yg mengangkat)gak diangkat ,tunggu ,coba gue lacak gps mobilnya (melacak gpsnya)
Fildan: ayo cepat zah(khawatir)
Reza:nah ini dia ...(melihatkan gpsnya ke fildan)
Ini ada dijurang hampir dekat sini sih ...(fildan langsung pergi untuk menyusulnya)Fildan: zah lo handle acaranya ya ,gue mau nyusul lesti(pergi menaiki motor)
Skip....
Fildan: sayang... Lesti...!!! ( teriaknya )
Dan fildan melihat mobilnya berada dibawah jurang yg tidak terlalu dalam ,fildan pun segera melihatnya kesana...
Fildan: haa...(memapah kepala lesti) sayang... (Lesti sadar dari pingsannya)
Lesti: ha apa aku udah disurga ya (racau lesti)
Fildan: hmmm..(tersenyum) hei sayang... Kmu belum disurga ini masih didunia ...
Lesti pun langsung memeluk fildan ....
Lesti: hmm (melepas pelukan) sayang apa kita gk berjodoh ya ? Kita batalin aja deh pernikahan ini ...
Fildan: hei sayang ...jangan ngomong begitu .(menegang pundak lesti) pernikahan ini akan tetap berlangsung dan sekarang kita ke rumah sakit dan bagaimana nanti kita lihat aja ntar,
Lesti: hmm iya deh,tapi penampilan aku udah kayak gini (melihatkan penampilannya yg udah acak acakan ) kn gk mungkin lanjutin sayang...
Fildan: walau bagaimana pun penampilan kamu ,mau seperti orang gila sekali pun ,dimata aku kamu tetap cantik (rayu fildan)
Lesti: (pipi merah merona ) kamu bisa aja ..
Fildan langsung kerumah sakit untuk membawa lesti,sesampai di RS dokter menyatakan klu lesti baik baik saja dan sudah diperbolehkan pulang...
.
.
.
.
.
Putri: kak eja gimana kak Fildan dan lesti ?udah ada kabar dari mereka? (Tanya putri pada reza)Reza:allhamdulillah put mereka baik baik aja,
Putri: allhamdulillah klu gitu ...
Tidak lama Fildan dan lesti datang dan semua tamu undangan yg sudah hadir melihat heran pada mereka berdua karna penampilan lesti yg sudah acak acakan....
Lesti: kak orang orang pada lihatin aku aneh gitu ...(bisiknya pada Fildan)
Fildan: emangnya kenapa? Udah anggap aja semua orang lihatin kita nyambut kedatangan kita ...(merangkul lesti dan putri dan ega menarik lesti keruang make up )
Ega:de ayo ,(menarik lesti)
Lesti: kemana teh ...
Putri: ikut aja deh ,emang lo mau nikah kayak gini ...
(Membawa lesti ke ruang make up)Lesti akhirnya dimake over kembali hingga terlihat cantik kembali dengan gaun bewarna biru ...
Reza: Fildan calon bini lo cantik fil(berbisik pada Fildan)
Fildan: itu pasti dong ...calon bini siapa dulu ...Fildan (membanggakan ) makanya za lo buruan cari cewek ...(ledek nya pada reza)
Reza: iya ,ntar deh gue nyari yg cocok ..
Fildan dan lesti pun melaksanakan ijab qabulnya ...
Suasana ijab qabul berjalan dengan hikmat dan tenang dan Fildan begitu gagahnya iya mengucap ijab qabul ....SAH..."ucap semua saksi "
Kini lesti sudah sah menjadi istri dari Fildan Rahayu ,semua tamu undangan memberi ucapan pada mereka berdua...fildan dan lesti bak raja dan ratu yg gagah dan anggun yg bersanding di singgah sana melayani tamu undangan ...
Bersambung....
Akhirnya lesti dan Fildan sah menjadi suami istri ,
Enaknya setelah menikah rumah tangga filles ada konflik atau enggak ?
Please buat kalian semua comment dibawah ini oke...
Dan jangan lupa buat vote cb CF ini ...
Thank you ..
Dont Forget To like and comment ....
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta filles
Storie d'amoremenceritakan tentang seorang laki laki yang sangat mencintai seorang wanita ,