Prolog

9.8K 381 7
                                    

Han Hyoora sedang mencari pekerjaan baru di kota Seoul. Hyoora termasuk murid yang cerdas dan pintar di universitasnya dulu. Hyoora bersekolah di Harvard University, memang dia melanjutkan studinya di luar negeri atas kemauannya sendiri. Hyoora hanya hidup berdua dengan ibunya, ayahnya sudah meninggal saat Hyoora berumur 11 tahun. Kejadian itu cukup memukul pikiran dan hati Hyoora.

Flashback on

Hyoora dan keluarganya berencana pergi liburan ke pulau jeju. Segalanya berjalan lancar hingga ada truk melintas di depan mobil Hyoora, Han Tae Hee ayah Hyoora tidak tertolong dalam kejadian itu. Ibunya, Han Sejin selamat setelah koma 1 bulan.

Hyoora tiba-tiba kehilangan ingatan semua memori bersama beberapa teman-temannya . Awalnya Hyoora hanya ingat dengan keluarganya dan sahabat terdekatnya yaitu Kim Jisu. Teman-temannya sudah mencoba untuk mengingatkan Hyoora kembali, sangat disayangkan karena Hyoora hanya bisa mengingat beberapa teman-temannya.

Dokter bilang pasti ada satu orang terdekat yang bisa mengembalikan semua ingatan Hyoora, yang Hyoora anggap sebagai orang spesial di hidupnya. Namun Hyoora juga tidak dapat mengingat orang itu. Beberapa orang sudah ia jumpai namun tak satu pun yang dapat membantunya menarik kembali semua memori itu.

Terkadang Hyoora bermimpi telah melihat seseorang namun mukanya samar-samar. Terlihat dari rambutnya bahwa dia seorang laki-laki. Hyoora yakin bahwa dia tidak pernah berpacaran dengan siapa pun dan dia tidak pernah berteman dekat dengan seorang anak laki-laki.

Flashback off

Sekarang Hyoora akan mencari seseorang yang menurutnya spesial dan dapat mengembalikan memorinya kembali...








TBC

Miracle ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang