07. GIVEAWAY + The Green Color of Plant

1.4K 287 31
                                    



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Aku melirik pada arloji yang terpasang biasa saja(?) di tanganku. Iya biasa saja, sama seperti hari ini.


Sekarang sudah lebih dari pukul lima, tapi aku belum bertatap muka dengan Nona Mimo. Aku sudah mencarinya di tempat pertama kali kami bertemu, kursi putih depan air mancur, bahkan mengelilingi taman. Tapi sosok cantik itu belum juga tertangkap netraku.

Kemudian aku duduk asal di rerumputan. Mengamati orang yang berlalu lalang, siapa tahu aku bisa bertemu...


"Nona Mimo?"

Ah, itu dia!


Nona Mimo sedang menyebrang menuju taman. Rambut pendek sebahunya terkibas angin. Aku terdiam sesaat, rasanya...rasanya seperti aku pernah merasakan ini.


***


"Hei!" Aku melambaikan tangan ke arahnya.


Ia tersenyum dan ikut duduk disampingku, di rerumputan. Kulihat tangannya membawa kantong plastik hitam.



"Baru pergi kemana?" Tanyaku sambil menunjuk benda bawaannya.


"Ah ini..." Ia membuka kantong plastik. "Ini pupuk untuk tumbuh-tumbuhanku di rumah."


"Punya banyak tanaman ya?"


Nona Mimo mengangguk, "Ya.. cukup banyak.."


"Telaten sekali merawatnya."


Ia tersenyum lagi, "Sebenarnya.. awalnya aku tidak begitu menyukai tumbuhan..." Ia menghela nafasnya dan menatap langit.

"...tapi seseorang yang kukenal menyukai warna hijau. Jadi ia punya banyak tanaman di rumah. Hingga akhirnya aku sendiri menyukai warna hijau."



Mendengarnya, aku mengangguk.

Dalam hati aku berkata...

"Ngomong-ngomong.. aku juga suka hijau nya tanaman. Makanya aku sering ke taman ini."



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sesuai dengan judul di chapter ini, jadi kubawa Giveaway!!! yeayyy!! 💖 .

Tapi giveaway nya sederhana sederhana aja yaa.. MUEHEHEH. cuss langsung liat ke bawah 👇👇👇


ikutan giveaway? syaratnya gampang banget kok.
✔cukup follow aku wttpd ini ( @beraskukus ).
✔tambahkan cerita ini ke library.
✔tag 4 temenmu di sini.
✔komen biasmu di nct, dan alasan kamu bisa suka sama si-bias (panjang gakpapa kok).
✔domisili (kota tinggal) .

udah gitu aja.. heheheh. pemenangnya bakal aku kasih official poster A4 chenle dari season greeting. kalau yg ikut makin banyak, aku tambahin official poster album nct.
pemenangnya aku pilih dari yg ikutin syarat di atas dengan benar dan komen yang terbaik ya😊 . ongkir di tanggung pemenang, tapi kalau ongkirnya lumayan mahal, aku kasih subsidi ongkir 5rb ya😊 .

maaf aku belum tahu kapan bisa close giveaway ini. soalnya masih puyeng mikir uprak, us, un, snm, sbm. maklum udah kelas 12 :((


jadi, selamat membaca, selamat mencoba, dan tunjukkan siapa biasmu! hehehe 💕💕💕




MIMOSA PUDICA •xiaojun•✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang