11.

7.3K 1.4K 445
                                    

"Jangan takut, ada aku disini."
















Taeyong mendongak dan sialnya ruangan ini sangat gelap membuat Taeyong harus terdiam dulu agar kedua matanya mulai terbiasa untuk melihat dalam kegelapan.

"J-Jaehyun..." Tanyanya terkejut.

Rasa memuncak di dadanya saat kembali melihat seseorang yang kini sedang tersenyum kearahnya.

"Ya, ini aku hyung." Bisik Jaehyun.

"Akhirnya aku menemukanmu." Taeyong memalingkan wajahnya saat mendengar suara lain yang menyapanya.

"D-Doyoung.." Kedua mata Taeyong terbelak, menatap tak percaya sahabatnya yang kini sedang berjalan kearahnya dan tersenyum.

"D-Doyoung, b-bagaimana bisㅡ"

"Ssst.." Doyoung mengintrupsi Taeyong untuk terdiam. Kali ini senyuman di wajahnya sudah tidak ada, digantikan oleh wajah serius yang membuat Taeyong bingung.

"Lebih baik kita mencari tempat persembunyian yang aman. Aku takut orang di depan sana menemukan kita." Bisiknya membuat Taeyong mengangguk.

"Ikut aku." Setelah mengatakan hal itu, mereka kini mulai mengendap-endap dan merangkak karena di ruangan ini kembali dipenuhi oleh kayu-kayu yang menjulang tak tentu arah.








"Aku rasa disini aman." Bisik Doyoung sesaat setelah mereka telah sampai di pojok ruangan dengan tertutupi semua lemari besar yang menjulang.

Kini mereka bertiga terduduk, telinga mereka sedang berfokus kepada bunyi yang Jungwoo buat.

"Aku berasumsi, bahwa orang itu masihlah berada didepan dan untuk itu, lebih baik kita berdiam diri terlebih dahulu, jangan bicara apapun hingga suasananya kembali kondusif." Titah Doyoung dengan bisikkan membuat keduanya yang lain mengangguk setuju.

Ya, meski kini di pikiran Taeyong memiliki banyak pertanyaan, namun sekarang sepertinya ia harus menahannya. Lagipula, Dirinya sudah merasa aman saat kedua orang yang sedari kemarin ia cari kini telah ditemukan.











Taeyong terkantuk-kantuk. Meski begitu ia terus memasang telinganya guna mendengar suara sekecil apapun yang Jungwoo buat.

Mereka benar-benar terdiam. Entah sudah berapa lama mereka begitu namun yang jelas, membuat Taeyong merasa bosan.

"Aku rasa, Jungwoo sudah tidak ada." Bisik Taeyong. Pasalnya ia memang sudah tidak mendengar apa-apa lagi dan sejujurnya, ia sudah bosan untuk berdiam diri. Ia ingin mendengar semuanya dari Doyoung dan juga Jaehyun yang menghilang waktu itu.

"Jungwoo?" Oh, sepertinya Doyoung belum tahu siapa itu Jungwoo.

"Ah, orang di depan sana namanya Jungwoo." Jelas Taeyong membuat Doyoung mengangguk.

"Kau benar. Sepertinya sudah tidak ada Jungwoo lagi." Guman Doyoung, lalu melirik kearah Taeyong yang berada disebelahnyaㅡya, meski ia tidak bisa melihat wajahnya, namun ia yakin bahwa Taeyong juga sedang menatapnya.

a PARTY-MARE [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang