14.

14.2K 1.7K 1K
                                    

Warning!

✓ Long Chapter
✓ Full of Flashback
✓ Make a headache
✓ Maybe you will be confuse but..

Happy Reading!







Final!




"KAU PELAKUNYA KEPARAT!!! KAU PELAKUNYA!!!!!!"






Dengan cepat Taeyong mengayunkan pisaunya kearah Jaehyun.



Sret




Grep


Namun Jaehyun bisa menahannya dengan cepat dan kini, tangan Taeyong berada pada genggaman kuat Jaehyun.

"LEPAS SIALAN, LEPASKAN AKㅡ"



Deg




Taeyong terdiam, saat memandang wajah Jaehyun yang kini mulai mengeraskan rahangnya, terlihat murka melihatnya.

"Sebegitu bencinya 'kah kau padaku, Hyung?" Lirih Jaehyun membuat Taeyong terdiam. Namun tetap saja, kedua matanya terus menatap tajam pria dihadapannya itu.

"Sebegitu bencinya 'kah kau denganku, HINGGA KAU BISA MERENCANAKAN INI SEMUA DAN BERANGGAPAN BAHWA AKULAH PELAKUNYA?!" Suara lengkingan diakhir kalimat yang Jaehyun lontarkan membuat kedua mata Taeyong terbelak.

"B-Bajingan, apa maksudmㅡ"

"Aku sudah tahu semuanya, hyung! Aku sudah tahu!" Air mata Jaehyun dengan perlahan jatuh, namun ia tak memedulikannya.

Tangannya menarik kasar tangan Taeyong untuk lebih mendekat. "Kau lihat, kau lihat sahabatmu itu?" Jemari Jaehyun yang lain kini mulai menunjuk kearah mayat Doyoung yang masih tergantung di atas sana. "Kau pikir siapa yang menyebabkan itu semua hingga ia memilih mengakhiri hidupnya? SEMUA KARENAMU, HYUNG! INI SEMUA KARENAMU!"








FLASHBACK 1





Plak







"Arghh."






Kedua matanya terpejam saat melihat bagaimana sahabatnya itu disiksa. Wajah sahabatnya itu telah babak belur, membuat dirinya mengeluarkan air mata.

"Kau masih menolak tawaranku, hm?" Seorang pria dewasa yang tampan kini sedang duduk dengan santai dihadapannya. Cerutu mahalnya terus berada ditangannya dan sesekali dihisap.

"Lee Taeyong, jawab aku!"







Ctak

a PARTY-MARE [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang