author pov
lagi..
V menunggu lelaki itu di balik gerbang rumah meninggalkan baekhyun dan eomma nya yg sedang bermain di teras rumah. sudah seminggu V tidak melihatnya.hari ini juga,
V berdiri disana dan mulai kesal, raut wajahnya kembali murung, mendenguskan nafas kasar karena yang ia tunggu tidak juga ia lihat.
V hendak melangkahkan kaki kembali ke dalam rumah
sampai tiba tiba"Hey!"
V menoleh mencari sumber suara lembut itu berasal.
matanya membulat, wajahnya kembali ceria saat melihat seseorang berdiri di hadapannya.
ia segera berlari mendekat ke gerbang.
"Yaaaa! V !" , V segera menengok mencari suara yang memanggilnya yg berada di belakang pria yang sedang ia tatap.
"bukankah Appa sudah sering bilang, jangan dekat dekat dengan orang asing kan~" lelaki paruh baya itu membuka gerbang rumahnya, dan di susul Seokjin memasuki gerbang.
"oh? Appa!" V mulai bingung
Seokjin menatap kasian pada anak kecil itu yg dilihatnya sedang bingung. "yaa.. kenapa kau seperti itu pada anakmu, lagi pula aku bukan orang asing kan~ atau hanya karena aku tidak segera bilang padamu kalau aku pindah disini jadi kau menganggapku orang asing? Sunbae!"
V makin bingung menatap suasana yang ada di hadapannya.
"oh? appa tau angel?" ucap V polos
"A.. angel?" ucap kim so hyun dan kim seokjin bersamaan.
"Permisi.. eemmm.. Angel.. apa kau manusia?" V menatap polos pada kim seokjin
"aigoo, gwiyowo.. apa maksudmu angel adalah aku?" Seokjin berjongkok dihadapan anak manis di depannya.
"Ne..!! Eomma bilang angel itu sangat cantik, sangat bercahaya. dan lebih cantik dari Eomma" V menjawab.
Seokjin tertawa dan tersenyum malu mendengar celotehan anak umur 6 tahun di hadapannya.
V menatap Seokjin yg sedang tersenyum "dan juga, angel memiliki senyum yang sangat indah. sama seperti yg sedang aku lihat"
"uhuk uhuk" Seokjin tiba tiba batuk entah karena apa. kini ia merasakan pipi nya mulai panas. ia blushing.
"Ya! V.. kau tidak boleh seperti itu pada orang yang baru kau kenal. itu sedikit kurang sopan!"
"oh? mianhaeyo Appa. dan mianhaeyo~~~" suara V terputus karena tidak tau siapa orang yg ada di depannya.
"Dia Kim Seokjin. panggil dia Jin hyung" ucap Appa nya.
"nee, annyeonghaseyo Jin hyung. mannaseo bangaweoyo" ucap V pada Jin.
Jin tersenyum dan mengusap kepala V.So hyun mempersilahkan Seokjin memasuki rumah. meninggalkan V yg masih mematung di dekat gerbang.
"Kim Seokjin? nama itu seperti tidak asing"
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only One and him
Short StoryKTH : tunggu aku 12 tahun lagi. aku akan menikahimu KSJ : hey kiddo ! rambutku akan berwarna abu2 saat itu tiba KTH : 'kau tak akan bisa lari kemana2 Kim Seokjin' warning BXB TOPV BOTTOMJIN