2-terlambat-

27 3 0
                                    

-happy reading-
semoga suka dengan cerita ini

----------

Setiap malam,seperti biasa nya aku duduk di depan meja belajar, bukan belajar tetapi menulis kata-kata di buku diary ku, tidak tahu kenapa aku suka sekali menulis sesuatu yang tidak pernah terjadi dalam hidup ku misal nya seperti cinta, aku tidak pernah merasakan pacaran namun kata-kata itu selalu tentang cinta, mungkin karena kebanyakan baca novel membuat ku jadi berhalusinasi terlalu jauh.

tapi, kata ibu ku orang yang berhalusinasi itu berarti dia orang yang pemikiran nya luas, makanya aku bangga jadi orang yang halu, tanpa ku sadari lagi bahwa kertas putih itu sudah penuh dengan rangkaian kata-kata, aku meletakan pulpen di atas meja lalu menutup buku diaryku.

aku merebahkan badan di atas kasur empuk, menatap langit-langit kamar, sedikit mengulang-ngulang kembali kejadian tadi di sekolah saat bertemu si vokalis,"pramoedya" Nama yang bagus, aku suka Nama itu, Nama yang tidak terlalu kekinian.

dering pesan ponsel ku berbunyi, itu tanda nya ada orang yang mengirimkan pesan, aku pikir itu adalah Nisa yang selalu meminta jawaban jika ada tugas rumah, ternyata itu nomor baru.

  ?? :selamat malam Ntana

ihh, siapa sih ini SKSD banget(sok kenal sok dekat), aku tidak langsung membalas pesan singkat itu, mungkin saja itu penipuan atau jangan-jangan ! mama minta pulsa lagi. aku segera meletakkan kembali ponsel itu ke atas meja dekat kasur. namun dering nya berbunyi lagi.

?? :jahat banget gak bales pesan dari saya

pikiran ku langsung ke Pramoedya. siapa lagi manusia yang kalau bicara nya pasti pakai saya-saya, walaupun aku ngomong nya juga pake saya-saya ke dia, aku langsung membalas pesan itu.

aku : pramoedya ?

?? :bukan pramoedya, tapi pram

sudah kubilang pasti itu pramoedya, manusia aneh itu dari mana lagi dapat nomor ponsel ku, pasti dari teman-teman ku, aku bertanya lagi ke dia.

aku : dari mana dapat nomor ponsel saya

?? : bio instagram

aku ke geer-an yang kedua kali nya, aku pikir dia mencari nomor ponsel ku dari teman-teman ku, tenyata bukan.

  ?? :kalo naro nomor itu jangan sembarangan dong,nanti ada orang yang ngerjain kamu gimana ? kaya anak alay aja naro nomor di bio

ini bukan manusia aneh lagi,tapi ini manusia paling menyebalkan yang pernah ku temui dalam hidup ku, baru kali ini aku melihat ada lelaki yang berani bilang kalau aku anak alay, dengan cepat aku membuka instagram lalu ku hapus nomor telepon yang berada di bio instagram ku.

  aku : suka-suka saya dong

  ?? :yaudah kalo gak mau di bilangin.

aku tidak membalas pesan itu sudah setengah jam, sehingga dia mengirimkan pesan lagi.

  ?? :emang nya saya ganggu jam malam kamu ya.

aku : mau tidur,ngantuk

***

  Pagi ini aku bangun kesiangan,"astaga" aku lupa memasang alaram. dasar manusia pelupa, aku buru-buru mandi lalu bersiap-siap untuk berangkat sekolah,

MemorabiliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang