-Andai aku tahu dicintai olehmu setulus ini, tentu aku tidak akan pernah mau membiarkan diriku sendiri melakukan hal bodoh di masa lalu - Kentara Allandra Callins.
🍦
Setelah pengkhianatan Anita, Kentara semakin menjadi-jadi melampiaskan emosinya pada beberapa wanita yang dipacarinya, pendekatan, memacari, meninduri lalu meninggalkan itulah kebrengsekan seorang Kentara Allandra Callins dulu.
Nay bahkan masih tidak percaya bahwa sebegitu brengseknya Kentara Allandra Callins di masa lalu.
Bahkan juga sempat ingin melampiaskan sakit hati itu pada Nay namun, Kentara terlanjur jatuh cinta membuatnya urung melakukan niat buruk itu.
"Ya, itu Kentara yang dulu." Kentara mengakhiri cerita panjangnya di masa lalu.
"Gimana sama Kentara yang sekarang?" tanya Nay menahan air matanya agar tidak tumpah di depan Kentara.
Kentara mengendikkan bahu. "Menyesali masa lalunya, mungkin!"
"Mungkin?" Nay mengernyit heran mendengar akhir kata yang diucapkan Kentara.
Kentara menghela napas panjang kemudian berbalik menatap Nay. "Aku hanya berusaha tampil baik di depan kamu agar kamu percaya penuh sama aku, karena sebrengsek apapun laki-laki dia tetap mencari perempuan baik-baik dan ya, berusaha tampil baik juga agar dipercaya sepenuhnya,"
"Hanya berusaha tampil baik di depan aku?" ulang Nay.
Kentara mengangguk. "Dan kita akhiri aja semuanya! Pernikahan kita DIBATALKAN!" putus Kentara final menekan kata akhir di akhir kalimatnya sambil menatap lekat Nay.
"Why?" tanya Nay berkaca-kaca mendengar ucapan Kentara barusan seperti mimpi buruk di siang bolong, masih berusaha memastikan bahwa yang di dengarnya mungkin saja salah, Nay masih menatap mata amber itu seperti ada luka disana saat Kentara menyebut 'dibatalkan'.
Kentara mengendikkan bahu dan enggan melihat Nay.
Nay menghapus kasar air matanya. "Kalau aku tahu kamu cuma mainin aku, udah dari dulu aku yang bakal mainin kamu! Kamu pikir aku bakal hancur? Kamu salah besar, Ken! Aku tetap Nay gak ada satu orang pun yang bisa menghancurkan aku!" Nay beranjak dari duduknya.
Kentara hanya membukakan pintu untuk Nay tanpa menjawab ucapan Nay barusan.
Nay langsung melepas cincin di jari manis kirinya dan melemparkan cincin itu tepat di wajah Kentara. "Aku gak sudi dan aku jijik sama bajingan seperti anda. Aku bersyukur karena aku tahu sekarang daripada terlambat, thanks udah mau berbagi cerita masa lalu anda!"
"Jangan nangis dan fokus sama sidang skripsi!" Kentara tersenyum.
"In your dream sir, tidak ada gunanya saya menangisi anda!" sinis Nay.
"Silahkan," Kentara mempersilahkan Nay keluar.
Nay tersenyum sinis. "Karma is real life you know?" kemudian keluar dari kamar Kentara.
Kentara hanya tersenyum sambil memandang Nay yang menjauh kemudian menutup rapat pintu kamarnya.
Kentara merosot sampai ke lantai dan menangis. "Maaf Nay! Aku cuma gak mau kamu menderita sama aku, maaf." lirih Kentara menutup wajahnya.
🍦
Nay benar-benar merasa bodoh untuk kesekian kalinya. Bisa-bisanya ia percaya pada Kentara bahwa Kentara tulus mencintainya yang ternyata hanya ingin mempermainkannya kemudian dicampakkan begitu saja.
Miris sekali, bukan?
Rasanya baru saja kemarin Kentara menyakinkan dirinya bahwa Kentara mencintainya namun, hari ini Kentara mengatakan hal yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Prince Unpredictable
RomanceSequel Of 'My Ice Dosen' -Memilih bukan jalannya, menjalani yang bukan semestinya - Kentara Allandra Callins Started : 16 November 2018 Finished : -