c h a p t e r 1 7

2.4K 438 188
                                    

# how about
ending? #

"denger ga nancy anak sosiologi itu kemaren ambil cuti loh, dia mau cuti setahun ke amrik."

"hah? emang ngapain cuti lama amat? ga takut ilmunya luntur?"

"nah itu, ada sih kabar simpang siur kalo dia sebenernya hamil."

"hush! itu masih rumor kan, gausah dipercaya kalo belum ada bukti, terus lo bilang dia ke amrik siapa tau mau pulkam doang."

"eh tapi kemaren gue sempet loh ketemu dia, keknya keluar dari rumah sakit."

"ya kan orang kerumah sakit belum tentu hamil."

"iya, tapi dia sama yoonbin!"

"yoonbin pacarnya?"

"sama sebenernya satu cowok lagi, gue ga kenal. sumpa yang cowok satunya gans parah!"

kegiatan menggosip mereka berdua berhenti begitu saja saat aku keluar dari salah satu bilik.

aku menuju wastafel tempat mereka berdua membincangkan orang lain seenteng itu.

mereka menatapku canggung lalu tak beberapa lama meninggalkanku.

aku mencuci wajahku lalu menatap pantulan diriku di cermin.

"kayaknya yoonbin berhasil, dia berhasil bikin nancy cuti," gumamku diakhiri senyum.

meski sebagian perasaanku remuk tapi aku tak bisa mengelak bahwa aku pun ikut bahagia bahwa nancy mau mempertahankan janinnya.

aku keluar dari toilet wanita, bermaksud ke kantin ingin mengisi perut.

entah perasaanku saja atau memang banyak orang yang melihat ke arahku aneh.

hingga tanpa sengaja aku sempat mendengar hal semacam ini.

"kasian ya lana, pacar sama sahabatnya selingkuh sampe hamil."

aku mengepalkan tangaku kuat, sungguh aku tak perlu dikasihani, mereka juga sok tau!

ah iya, aku pun dulu juga sok tau beranggapan bahwa yoonbin yang menghamili nancy, padahal bukan.

tapi aku hanya bisa diam kali ini, aku membenci diriku yang pengecut seperti ini.

untung saja kantin sedang sepi.

setidaknya aku tak perlu mendengar banyak cuitan orang yang sedang asik menjadikan yoonbin-nancy sebagai trending topic kampus.

sebelum aku sempat memesan makanan tiba-tiba saja ponselku bergetar menandakan ada notifikasi masuk.

jihun.park

na, lo udah denger soal yoonbin-nancy?

01.35 PM

lo dimana sekarang?

01.35 PM

jangan nangis dulu sebelum gue dateng okay?

01.35 PM

na! cepet jawab kek jangan diread doang!

01.35 PM

apasih ji

01.36 PM

ini gue di kantin

01.36 PM

gue ga nangis

01.37 PM

bah, gue tetep otw

rocket [ ha yoonbin ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang