c h a p t e r 5

2.4K 504 114
                                    

# rindumelanda
begitu saja #

"na, gue mau ngomong sesuatu sama lo."

aku menoleh ke sumber suara di belakangku.

nancy, sendirian saja.

"kayaknya udah lama ya cy lo ga nyapa gue dulu?" ucapku yang mirip ke arah sindiran.

"na, gue minta maaf sama lo. gue ga maksud ngerebut yoonbin dari lo ataupun jadi pelakor--"

aku lebih dulu memotong penjelasan nancy," jangan ngobrol disini, ayo ke tempat lain aja."

aku mengajaknya ke taman kampus, karena dia mengajakku ngobrol di koridor yang tentu saja banyak orang yang berlalu-lalang.

aku takut topik pembicaraan kami akan terlalu sensitif jika sampai terdengar orang lain.

akhirnya aku mengajaknya duduk di bangku yang agak jauh dari keramaian.

"na kayak yang gue bilang tadi, gue merasa bersalah sama lo, gue sama yoonbin bukannya selingkuh atau apa. kita deket gitu aja setelah gue sering curhat masalah hyunjin," nancy mulai bercerita.

sebagai informasi saja, hyunjin adalah pacar nancy tapi mungkin mereka sudah putus mengingat kini kekasih nancy adalah yoonbin.

"iya gue paham, tapi cy harusnya lo juga mikirin posisi gue, gue sama yoonbin emang jarang berantem dan hubungan kita emang agak bosenin, tapi yoonbin mungkin masih bisa bertahan kalau lo mau jaga jarak," aku mengutarakan uneg-uneg ku.

nancy menunduk, wajahnya terlihat sedih begitupun aku.

nancy adalah teman perempuan pertamaku saat masuk kampus ini dan kami menjadi sangat dekat layaknya sahabat lainnya.

aku sering bertukar cerita tentang urusan percintaanku padanya begitupun nancy.

dia cantik dan sempat berpacaran dengan cowok tampan dari kampus lain bernama hyunjin.

hyunjin sama sekali tidak baik, ia menjadi overprotektif pada nancy dan menjadi terobsesi agar selalu dekat dengan nancy.

bahkan aku sering melihatnya melakukan suatu hal yang kasar terhadap nancy saat nancy membuatnya kesal.

aku ingin melaporkannya, tapi nancy terlalu bodoh dan lebih mementingkan kelangsungan hubungannya dengan hyunjin.

itu aneh mengingat ia hanya tersakiti saja jika terus bersama hyunjin.

dan saat itu aku tak bisa membantu apapun, bahkan aku tak tau jika selama ini yoonbin yang sering menjadi pendengar nancy bahkan menjadi pelindungnya.

saat hyunjin selalu melakukan hal buruk terhadap nancy, yoonbin lah yang berada disana, di sisi nancy.

waktu itu aku hanya memakluminya karena temanku adalah teman yoonbin juga.

tapi sayangnya aku telah melewatkan banyak hal.

aku melewatkan betapa dekatnya mereka berdua saat aku tak sempat menghabiskan waktu bersama yoonbin.

dan seperti yang kalian tau, yoonbin mulai bosan padaku dan berakhirlah seperti ini.

"maafin gue na, gue emang jahat. dan sampai saat ini pun gue masih jahat sama lo."

"udah cy, gue juga ga bisa maksain perasaannya yoonbin. semoga kalian bisa langgeng dan maaf gue ga bisa sahabatan lagi sama lo, gue tau kita berdua pasti udah ga nyaman satu sama lain. lo paham kan maksud gue?"

"na gue bener-bener minta maaf."

"udah ga ada yang perlu diomongin lagi kan? kalo gitu gue pergi dulu."

rocket [ ha yoonbin ✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang