Ready PDF
Menjadi Wanita Kedua 40K
Menjemput Cinta 40K
Minat wa 089668046446Happy reading
***
Anjani tertegun ketika Dion ternyata menghentikan laju mobilnya di depan rumah mewah yang sudah ia tahu siapa pemiliknya.
Ada rasa takut, malu, dan grogi hinggap di hatinya saat akan melangkahkan kakinya untuk masuk ke dalam rumah mewah tersebut."Kenapa kamu ajak aku ke sini, Mas?" tanya Anjani yang belum mau keluar dari mobil Dion.
"Ayo kita turun," ajak Dion.
"Aku nggak mau, Mas! Apa kata orang tuamu jika mereka tahu aku kembali ke kehidupanmu," kata Anjani.
"Sudahlah Mas, hentikan kekonyolan ini," sambung Anjani.
"Ayo, mas mohon, Sayang. Sekali ini saja ...." Kata Dion meyakinkan Anjani.
Anjani terlihat ragu menerima ajakan Dion.
"Ayo kita masuk," ajak Dion kembali.
Akhirnya dengan langkah yang ragu Anjani masuk ke rumah orang tua Dion. Namun berbeda halnya dengan Anjani yang ragu dan terkesan takut, Dion malah memasang senyum terbaiknya dengan hati yang berbunga-bunga masuk ke dalam rumah orang tuanya.
"Mama ... coba lihat siapa yang Dion bawa ...!" Seru Dion saat melihat Risma sedang duduk di ruang keluarga.
"Apa sih teriak-teriak, kayak anak kecil aja!" Sahut Risma tanpa mau menoleh ke arah Dion. Risma malah asik menciumi pipi gembil Letta.
"Malu tahu sama Letta, iya Sayang ... duhh cucu oma yang cantik," kata Risma pada Letta. Mendengar ucapan dari Risma, Letta malah semakin tertawa. Mungkin bayi lucu itu mengira jika sang oma sedang medongengkannya.
Kini Anjani berdiri kaku di depan Risma yang belum sadar akan kehadirannya.
"Mam, lihat siapa yang datang," kata Dion pada mamanya.
Risma seketika menoleh ke arah Dion, dan terkejut saat indra pengelihatannya menangkap sesosok wanita yang dicari-cari putranya selama ini.
"Anjani?!" seru Risma tak percaya dengan apa yang kini ia lihat.
"Ibu Risma ...," sapa Anjani canggung.
Risma tersenyum, kemudian bangkit dari tempat duduknya dan memberikan Letta kepada Dion. Risma lalu menubruk tubuh Anjani untuk ia peluk.
"Ya Tuhan ... kamu sudah kembali, Nak," kata Risma pada Anjani. Anjani hanya tersenyum mendengar omongan Risma.
Risma melepas pelukannya lalu mengajak Anjani duduk.
Tampak Dion yang kini sedang fokus mengajak Letta berbincang."Kamu tambah cantik, terlihar lebih matang dan ...," puji Risma.
"Dan menggairahkan," sambung Dion dengan nada pelan namun masih bisa di dengar oleh Risma dan Anjani.
Risma memberikan pelototan pada Dion, namun Dion malah tersenyum. Sedangkan Anjani hanya bisa menunduk menyembunyikan wajahnya yang sudah memerah seperti kepiting rebus.
"Ihh Sayang ... papi kena ilernya Letta nih!" Kata Dion pada Letta yang asik memasukan kelima jarinya kedalam mulut sehingga air liurnya menetes mengenai tangan Dion.
Mendengar Dion menyebut nama Letta, Anjani jadi teringat jika waktu itu Dion memberitahunya jika ia memiliki putri bernama Letta.
Anjani mengangkat wajahnya, di depan matanya tersaji pemandangan yang membuat hatinya terasa diremas. Di sana ada Dion sedang memangku bayi kecil lucu yang sedari tadi terus saja mengeluarkan air liur karena bayi lucu itu sedang hobi memakan jari tangannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjemput Cinta (TAMAT)
RomanceIni sekuel dari Menjadi Wanita Kedua Dewasa 18+ Anjani rela hidup sendiri jauh dari orang tua dan keluarga demi untuk menata ulang hidupnya. Ia memutuskan meninggalkan kota kelahirannya dan memulai hidup barunya bersama pria baik yang mencintainya...