'kim seokjin, jangan suka ngasal kalo ngomong'
'enggak lah, lima tahun lagi ya. Emang kamu gak mau?'
'apaan sih?' jawab irene dengan malu dan mencubit lengan laki laki yang sudah sah meminta nya untuk jadi pacar.
(Hari pertama, seokjin dan irene bersama )
🍂🍂🍂
'happy anniversary yang..' tangan seokjin sudah penuh dengan kue kecil yang sudah terpasang lilin yang menyala dan bouquet bunga cantik di tangan satu nya.
Irene masih menutup mulut nya dengan tangan. Kaget dan tak percaya, kim seokjin mengingat hari yang cukup bersejarah untuk mereka
(First anniversary💜)
🍂🍂🍂
'maaf yang, aku telat'
'dua jam seokjin. Mau nonton apa? Film nya juga udah bubar' jawab irene dengan ketus saat melihat pacar nya baru saja datang, dan masih mengatur nafas nya yang ngos ngosan..
Seokjin hanya menggaruk kepalanya malu.
'yaudah pulang ajah' irene yang sudah kesal melangkah pergi meninggalkan seokjin seorang diri di tempat yang cukup ramai.
(Kencan di tahun kedua)
🍂🍂🍂
'ehh.. Ini pacar nya kaka ya?' tanya wanita paruh baya yang membukakan pintu saat seokjin berkunjung ke rumah irene untuk pertama kali nya
'iya tante. Saya seokjin' dengan malu malu seokjin memperkenalkan diri nya pada wanita yang mirip dengan irene.
Mungkin mama nya irene.
Huh. Seokjin membuang nafasnya berat.
'masuk nak, irene nya ada di dalam'
'iya tante, terimakasih'
(Tahun ketiga-pertama kali bertemu orang tua masing masing)
🍂🍂🍂
'yang, ibu nanyain kamu'
'kenapa?'
'gak tau.. Telpon ajah ibunya'
'ibu siapa sih sebenernya?' gerutu irene saat melihat seokjin hanya pergi meninggalkan irene sendiri.
(Tahun keempat)
🍂🍂🍂🍂
Selamat Malam..
Semoga tidak bosan dengan cerita dari saya ya..
Tetap dengan JINRENE sebagai cast nya, sekali lagi semoga tidak bosan dan jenuh.. Hehe
Kali ini jinrene nya saya buat semi lokal(?)
Setting nya menggunakan latar korea tapi bahasa yang saya gunakan lebih ke lokal (indo/gaya bahasa nya)Cerita ini teruntuk kalian yang sayang sama seokjin dan irene..
Eaaaaa..This story edited by kookoorush
ENJOY💜
KAMU SEDANG MEMBACA
BREAK (SELESAI)
Randomdua insan yang sedang dalam masa perbaikan hubungan menuju SAH. Cerita dari kim seokjin dan bae joohyun yang sedang berusaha memperbaiki hubungan mereka.